Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bolehkah Membahas Agama dan Politik di Grup WA?

Kadang disebuah grup WA ramai pro kontra ketika bahas politik dan agama. Malah kalau membahas tema grup kadang grup wa sepi nyenyet. Begitu bahas politik dan agama tiba2 yang tidak pernah komen jadi komen, dan jadi ahli politik. Lucu ya? Btw Bolehkah Membahas Agama dan Politik di Grup WA?


Bolehkah Membahas Agama dan Politik di Grup WA?

Bolehkah Membahas Agama dan Politik di Grup WA? Berikut ada tulisan dari Andi Palgunadi: wong suroboyo. Sumber dari grup sebelah.. Hehe

JANGAN BAWA" POLITIK DIGROUP

Dibeberapa group wa baik itu alumni sekolah maupun keluarga besar sering terjadi omongan : GAK USAH BAHAS BAHAS POLITIK LAH DIGROUP INI ! GROUP INI KHUSUS SILATURAHMI !

Sekilas omongan tersebut benar akan tetapi kebablasan ! Silaturahmi PENTING ! Tapi melek politik juga PENTING !

Ini mengingat kan ucapan pentolan PKI - DN Aidit : PISAHKAN AGAMA DAN POLITIK ! Nah..loe....

Jadi intinya adalah KITA HARUS MELAWAN setiap ajakan atau omongan yang menyuruh kita unk BUTA POLITIK ! Karena Agama Islam MEMANG memerintahkan kita untuk BER POLITIK !

ISLAM adalah Agama yang SEMPURNA dan PARIPURNA !
KAMIL WA SYAMIL !
Jangankan masalah POLITIK - Lha wong tatacara masuk kamar mandi saja diatur, tatacara berkeluarga juga diatur, tatacara berdagang juga diatur ! Lha apalagi POLITIK !



Saya merasa oknum" yg ada diberbagai group wa tsb adlh bagian dari PERUSAK ISLAM yg tidak ingin ISLAM MEWARNAI PER POLITIKAN INDONESIA !

Anda tahu ! Gara gara kita tidak peduli dengan politik ! Nasib umat Islam yg MAYORITAS jadi MINORITAS ! Dari 50 anggota DPRD Surabaya saat ini HAMPIR separuhnya adalah NON Muslim, sisanya campuran dr berbagai jenis Islam. Ada Islam KTP, ada Islam Liberal, ada Islam NUsantara dll. Trus apa yang bisa kita banggakan dengan MAYORITAS ini !

Belum lagi saat ini sudah BANYAK yang terang"an meng kebiri Islam ! Al Qur'an JELAS DINISTA - mereka bilang JUST SLIP OF TONGUE !

Kalimat TAUHID DIBAKAR - mereka bilang itu bendera HTI !
POLIGAMI ditentang !
Perda Syariat mau DILARANG !
Bahkan saat ini sedang digodok RUU P- KS ( Penghapusan Kekerasan Seksual ) ! Judulnya MANTUL bangetz tapi isinya NAUDZUBILLAH MIN DZALIK !

TRUS KALIAN MASIH MAU NGOMONG : GAK USAH BAHAS BAHAS POLITIK !!!
TRUS KALIAN MAU NYINYIR : POLITIK ITU KOTOR - ISLAM AGAMA SUCI JANGAN DICAMPUR ADUK !!!

Kalian tahu nggak guys, kalau terjadi adzab bencana gara" MAKSIAT MERAJALELA siapa yg terkena dampaknya ? Kita semua ! Bukan hanya yg melakukan maksiat tapi bahkan lebih banyak terdampak kepada orang yg beribadah ! Karena itu jadi teguran kpd mereka mengapa DIAM tatkala ada maksiat didepan mata !

BUKA MATA - BUKA HATI ! Kenapa populasi Islam TURUN DRASTIS dlm satu dekade terakhir ? Karena kita HANYA MEMENTINGKAN DIRI KITA SENDIRI ! PENGEN MASUK SURGA SENDIRI ! PENGEN CARI AMAN SENDIRI ! Ah..mas bodoh lu mau ngapain - yang penting saya ibadah ! Ah...masa bodoh lu mau berbuat maksiat - yang penting anak istri saya taat !

Akhirnya bisa dilihat sendiri ! Karena ke masa bodoh an kita - Islam seperti ini ! Siapa yang bertanggungjawab !!! Jangan hanya bangga banggain kami ormas mayoritas, tapi Islam seperti ini lepas tangan ! Lu yang makan nangkanya, orang lain lu suruh kena getahnya ! Kan kalian yang BENAR SENDIRI ! Yang lain SALAH / TIDAK SAH !!! hehe.he.he

So guys...SUDAH PAHAM ?

Suroboyo, awal Pebruari 2019

----------------------

Demikian tema Bolehkah Membahas Agama dan Politik di Grup WA?. Kalau menurut anda bagaimana? Boleh apa tidak bahas politik dan agama? Silahkan menurut pendapat anda sendiri.

Share artikel Bolehkah Membahas Agama dan Politik di Grup WA? ini ya?

Sukses. Wallahu A'lam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...