Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ternyata Jin Nasab Suka Menagih Utang Pada Ahli Waris Anak Keturunannya

Tahukah apa itu jin nasab? Jin nasab adalah jin leluhur, yakni jin yang pernah kerja sama dengan leluhur anda yang menurun kepada anak cucunya. Dan mereka memberikan efek yang buruk kepada anak turunannya. Yuk kita bahas Ternyata Jin Nasab Suka Menagih Utang Pada Ahli Waris Anak Keturunannya.


Ternyata Jin Nasab Suka Menagih Utang Pada Ahli Waris Anak Keturunannya

Jin penagih utang.. Yaitu jin nasab

Kalau dulu leluhur anda pernah dibantu misalnya pesugihan, kadigdayaan, kekebalan dll maka jin nasab akan menagih hutang kepada keturunannya.

Kalau dulu minta pesugihan maka jin nasab akan minta kemiskinan kepada turunannya. kalau dulu leluhur anda pernah minta kewibawaan, maka jin akan nagih hutang berupa kemiskinan kepada keturunannya.

Selengkapnya yuk baca artikel Ternyata Jin Nasab Suka Menagih Utang Pada Ahli Waris Anak Keturunannya. Saya ambil dari sumber grup wa ruqyah yang saya ikuti.

----------------------------

Bismillah.

(QS.An-Naḥl : 100)

إِنَّمَا سُلْطَانُهُ عَلَى الَّذِينَ يَتَوَلَّوْنَهُ وَالَّذِينَ هُمْ بِهِ مُشْرِكُونَ

"Pengaruhnya hanyalah terhadap orang yang menjadikannya pemimpin dan terhadap orang yang menyekutukannya dengan Allah"

Banyak sekali dilapangan kita temukan kasus jin keturunan yang meporak porandakan kehidupan satu keluarga besar , kali ini kita akan membahas Salah satu karakteristik ganguan jin nasab dari sisi tugas , salah satunya adalah *Jin Nasab Penagih Hutang*

Hutang yang kita bahas disini adalah hutang secara menyeluruh dari orang orang yang mengadakan ritual dengan bangsa jin untuk berbagai macam hajat dan keperluan, baik ilmu kesaktian praktek terawangan dan ramalan, pengasih, kedigdayaan, kewibawaan, kenaikan pangkat dan jabatan, kekuasaan, dan lain sebagainya.

Diantara hutang yang ditagih oleh jin yang ditugaskan layaknya Dept Collector adalah;

1. Memoroti harta benda para ahli waris (membuat bangkrut, foya foya, uang habis untuk berobat,dll)

2. Menggangu keturunanya yang perempuan ( biasa bercokol di rahim, pendarahan, tidak ada hasrat menikah, susah memiliki keturunan)

3. Meneror rumah ( menggedor pintu tengah malam, menggoyang goyang ranjang, memadamkan lampu, mengundang hewan hewan yang merugikan, rumah panas membuat penghuni mudah emosi, dll)

Walahua'lam

Semoga Allah melidungi kita dari kejahatan semua makhluk ciptaan Nya.

Jangan lupa dzikir pagi dan petang

Barakallahu fiikum

Abu Hafizh

Sumber:  " Risalah Pelebur Jin Leluhur"

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Tips Membentengi Rumah Dari Gangguan Jin

Berikut ini Tips Membentengi Rumah Dari Gangguan Jin.

Sering baca Qur'an
Sering setel murottal Al Qur'an
Tahajud
Ruqyah rumah
Komunikasi suami istri


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian artikel Ternyata Jin Nasab Suka Menagih Utang Pada Ahli Waris Anak Keturunannya. Semoga bermanfaat. Share artikel Ternyata Jin Nasab Suka Menagih Utang Pada Ahli Waris Anak Keturunannya kepada teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...