Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan

Pada jaman Nabi Sulaiman as atau setelah beliau wafat marak orang2 mempelajari sihir dari jejak malaikat harut dan marut. Dengan sihir ini bisa menceraikan pasangan suami istri loh?  Ngeri ya? Yuk simak Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan by Ustadz Nuruddin Al Indonessy ketua Rehab Hati.

Gambar dari google

Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan

Berikut ini saya mau berbagi artikel tentang Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan yang ditulis oleh Ust Nuruddin Al Indonessy di grup wa dan medsosnya.

Sebelumnya jika anda dan pasangan anda sering cek cok bisa jadi ada gejala sihir ini lo?

Waspada gejala awal sihir ini biasanya sbb

- Rumah banyak tikus dan kecoa. Atau tiba2 ada ular di rumah anda

- Anda sering merinding. Padahal di rumah sendiri.

- Seperti ada yang mengawasi atau ada sekelebatan bayangan mahluk halus

- Istri suka banget membantah suami.

- Suami tiba2 disibukkan dengan pekerjaan sehingga lupa keluarga

Waspada ya? Lebih baik deteksi sejak dini. Apalagi anda seorang pebisnis sukses.

Atau dulu pernah menolak cinta seseorang. Lalu orang itu kalap mata dan mencari dukun untuk menghancurkan keluarga anda. Waspadalah.

Yuk simak Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan



-------------------------------

SIHIR MAHABBAH & PERCERAIAN

Oleh: Nuruddin Al Indunissy

Dia bukan bidadari namun dia juga bukan musuhmu. Lihatlah istrimu, lihat lebih dalam. Jangan sampai musuh Allah diam-diam mencuri kebahagiaanmu.

Berat rasanya saya berbicara sihir melulu, namun hal ini banyak dikesampingkan umat muslim baik yang awam hingga alim. Kita tidak mungkin mengetahui semua Ilmu Allah, namun kita bisa terus menggali dan mempelajarinya seandainya hari ini atau nanti ada yang mengusik ketenangan jiwamu. Karena salah satu tujuan sebuah akad pernikahan itu adalah agar adanya label halal dan garansi ketenangan jiwa.

Lihat istrimu, lihat lebih dalam. Saya bukan tukang sihir, anda pun bukan tukang sihir. Namun kita semua mungkin saja terkena effect sihir baik langsung ataupun tidak langsung.

Berikut ini adalah 3 hal pokok yang harus diperhatikan saat keluarga kita kena sihir. Setelah itu akan dibahas pokok-pokok lain penyebabnya dan penanggulangannya. Ini pengetahuan penting untuk membangun keluarga sakinah-mawaddah-warohmah.

Yang pertama,

Ciri-ciri keluarga yang sedang diserang sihir:

1. Rumah terasa panas, banyak kontroversi hati dan perkelahian kecil hingga peristiwa unik "UFO" atau beyerbangannya piring durumah anda.

2. Suami atau Istri malas bekerja, tujuannya adalah agar keluarga terjerat masalah finansial. Bisa jadi isteri menghalangi suami kerja, atau suami yang tdk menghargai pekerjaan istri yang kemudian keduanya nganggur. Sihir ini bisa merambat keaekitar tempat kerja suami atau isteri. Bos, teman kerja, tempat kerja jadi tdk nyaman.

3. Munculnya berbagai keresahan keluarga dari hal-hal kecil (celoteh mertua, fitnah tetangga, cemburu akut) hingga menimbulkan kebencian.

4. Isteri sering membantah, hingga suami punya alasan untuk membenci istri.

5. Kondisi paling parah adalah pisah ranjang dan lalu saling gugat, lalu berakhir cerai.

6. Tidak mendapat keturunan, kehilangan janin, keguguran sampai pada kasus hilangnya bayi.

7. Mohon diperhatikan!

Istri melihat suaminya pulang, mendatanginya dan tidur bersamanya padahal suaminya dlm waktu yang bersamaan ada diluar kota yang jauh. Bahkan diluar negeri, misalnya.

8. Kasus aneh, ada yg datang dialam mimpi atau nyata dan mengaku itu adalah anaknya. Ia minta diakui, diberi baju, diulang-tahunkan, di pesta sunat-kan, dinikahkan dll. Biasanya ini terjadi setelah beberapa tahun kehilangan bayi dlm kandungan.

Itu adalah tipu daya kerajaan iblis yang ditugasi menyesatkan dan menceraiberaikan keluarga muslim.


Yang kedua,

Ciri-ciri suami yang kena effect sihir dari istrinya (jadi istri kena sihir, suami kena effectnya):

1. Suami tidak betah dirumah, karwna isteri sangat sensitif. Baik dlam bicara atau sikap.

2. Suami cendrung melirik "rumput tetangga" karena rumput sihalaman terlihat menguning. Dalam kondisi extreme suami melihat isteri seperti nenek-nenek.

3. Benci melihat istri sendiri, cepat marah dan tidak sabar dengan sikap istri. Padahal dulu nikah tdk dijodohkan.

4. Lebih senang tidak bertemu istri, lebih senang ditempat kerja, lebih baik makan diluar, padahal istri sudah capai masak dan nunggu.

5. Ciri-ciri umum kita kena sihir; adanya 50ciri orang terkena sihir (telah dibahas di catatan sebelumnya) silahkan BACA DISINI.


Yang ketiga,

Ciri-ciri istri kita disihir;

1. Benci, kesal, marah pada suami karena alasa kecil atau bahkan tanpa alasan. Misal karena suami pulang malam, padahal kerjanya memang shift sore dan sampai malam.

2. Kontroversi Hati pada istri, rasa merindukan kepulangan suami yang juga rasa malas bertemu suami dalam satu waktu bersamaan.

3. Rasa tidak nyaman dan malas berhubungan suami istri. Dalam kondisi akut, istri tdk orgasme selama bertahun-tahun.

4. Sering menolak berhubungan dengan alasan cape, lelah, ngantuk. Dalam kondisi akut istri harus dipaksa.

5. Sihir Rabth, kedua paha istri terkunci rapat hingga suami tdk bsa melakukan apa-apa selain memendam marah.

6. Malas mengerjakan pekerjaan rumah, yg telah menjadi tugasnya.

7. Sikap istri yg berubah total, pemarah pada anak dan tidak mau dinasehati.

8. SERING MEMBANTAH SUAMI DALAM SEGALA HAL.. namun hatinya menangis kenapa hal tersebut ia lakukan.

9. Selalu ingin pulang ke rumah dengan alasan kangen ibu, ingin istirahat dsb.

10. Terjadinya ciri-ciri umum ganguan sihir; semisal sesak nafas saaat baca qur'an, shalat tidak khusyuk, mimpi buruk yg berulang dan sakit dibagian tubuh tertentu.

11. Mandul, tidak mendapat keturunan setelah bertahun menikah.

12. Sakit dibagian rahim, atau bagoan tertentu semisal belikat, migrain, letih-lesu yg tidak kunjung sembuh.

13. Sering keguguran, ciri yang positive terjadi 3 hingga 7 kali.

14. Sering sesak nafas, debar-debar, sakit didada kiri atas.

15. Kadang-kadang tidak bisa tidur telentang. Atau lebih nyaman tidur menghadap tembok (membelakangi suami).

16. Insomnia, susah tidur, gelisah, suka ngigau, nangis saat tidur, mendengkur, tindihan, diperkosa jin (mahluk hitam, mahluk menyeramkan atau menyerupai manusia).


PENYEBAB DAN CARA PENANGHULANGANNYA.

Untuk mengatasinya, kita harus tau penyebabnya. Berikut adalah analisa penulis setelah menemui puluhan kasus yang sama di peloksok tanah air (dari ujung utara sumatra hingga ujung timur papua). Alhamdulillah, semoga bahasan ini tidak berakhir disini, karena sihir mahabbah dan perceraian ini adalah masalah nasional.

Penyebab sihir perceraian:

1. Jin keturunan; istri/suami kita adalah keturunan dukun atau pemilik ilmu tenaga dalam, kebatinan, pengobatan dengan bantuan jin, ilmu-ilmu otomatis, pengisian, pengikut sufi sesat (sufi yg keluar dari syariat), dan ilmu hitam lain.

2. Isteri atau suami diwarisi khadam/jin pelindung saat masih anak-anak atau bayi, ia diminumkan atau dimandikan air yang sudah dimantrai dukun. Hingga ia jadi anak indigo.

3. Suami atau istri memiliki ilmu hitam, baik keturunan atau diisi semisal Tenaga Dalam, Kebatinan dll.

Saya jelaskan ilmu hitam tersebut semisal reiki, bio energy, mahatma, satria nusantara, alhikmah, hikmatul iman, prana sakti, pagar nusa, margaluyu, ilmu-ilmu kejawen, amalan-amalan bid'ah, kekebalan, susuk, wifik-wifik, rajah yang ingkar, jimat, penglaris, memiliki pusaka keturunan dan ratusan ilmu lain yang menyimpang dari syariat!

Jika anda pemilik ilmu-ilmu tersebut dan tdk merasakan kerusakan dirumah, maka tunggu beberapa tahun kedepan. Karena ilmu-ilmu diatas akan bereffect dimulai 7-14 tahun setelah berhenti dari ilmu tersebut. Wallahu'alam.

4. Sihir Kiriman.

Sihir kiriman ini adalah dari mantan pacar istri atau suami kita atau siapa saja pendengki yang ingin memecah keluarga atau pernikahan kita.

Mereka pergi kedukun dan membayar mahar, dukun melakukan ritual memanggil syaitan, dan syaitan memanggil jin lali mengutusnya untuk memcah keluarga dimaksud.

5. Isrteri disukai dukun!

Hati-hati dengan dukun atau kyai dukun atau ustad dukun atau habib dukun. Mereka bisa melakukan sihir agar istri kita meninggalkan kita dan mendatangi rumah dukun tersebut.

6. Sihir pengasihan/pelet.

- Isteri tidak berhijab dengan benar (terlihat seksi) hingga disukai laki-laki lain dan disihir.

- Disihir suami/isteri sendiri agar suka sama dia sendiri. Akibatnya dia benci sama lawan jenisnya yg lain.

- Menolak cinta seseorang dgn angkuh, atau menolak lamaran dan akhirnya disihir.

7. Jin mencintai manusia atau disebabkan oleh penyebab umum yg sudah ditulis sebelumnya.

8. Jadi tumbal/korban pesugihan.

9. Kadang-kadang jin masuk hanya karena istri membantah suami dalam kondis sadar. Atau karena ia masuk kamar mandi tanpa baca doa hingga aurat ditonton jin. Atau jin masuk ke rahim karena berhubungan tanpa baca doa.

10. Penyebab utama adalah tidak memiliki kekuatan hati, lemah iman dan keropos tauhidnya, masih ada ritual atau amalan syirik da tidak tegap shalatnya.


Penyembuhan Sihir Perceraian/ Tafriq

SOLUSINYA:

1. Memohon pertolongan kepada Allah dengan shalat dan sabar, kembali ke sunnah, menegapkan shalat, silaturahim dan memperbaiki hubungan hati suami istri dan menyatukan visi ke akhirat yang kekal.

2. Ruqyah Syariyyah.

Bisa minta diruqyah atau melakukan ruqyah mandiri.

3. RUQYAH MANDIRI.

Untuk ruqyah mandiri, telah dibahas dipelatihan-pelatihan rehab hati. Setidaknya ada 50tehnik lebih. Salah satunya ruqyah rumah dan membangun benteng hati.


Tutorial Ruqyah Rumah:

Ambil satu galon air, bacakan padanya surah

alfatihah,
alfalaq,
an nas,
AL Baqarah 163,
Al Baqarah 255,
al a'raaf 117-122,
yunus 81-82, dan
taha 69

masing-masing 11 kali.

Setiap hari ambil 6 gelas, 2 gelas minum, 2 gelas campur dgn air lain dan mandikan dan 2 gelas lagi vampur ke seember air dan cipratkan keseluruh rumah. Lalukan selama 11 hari, air di galon hanya dibacakan ruqyah hari pertama saja.

4. Membangun Benteng Hati.

Jangan pedulikan siapa yang mehyihir kita, atau seberapa kuat mush Allah itu menyerang..namun mari kita hitung dan analisa seberapa dekat kita dengan Rabb kita. Seberapa butih kita kepadaNya?

Jika hal yang mengganggu kita tersebut adalah sihir, maka jangan ribut dengan penyihirnya. Mari kita kalahkan syaitannya, buat mereka putus asa dengan membangun benteng hati. Karena penanggulangan sihir harus lebih intensif.

Lakukan setidaknya hal-hal berikut;

1. Shalat lima waktu tepat waktu.

2. Dzikirkan; Subhanallah, Alhamdulillah, Lailahaillallah, Allahuakbar 33 kali selepas shalat.

3. Baca "bismilahiladi layadhuru ma'asmihi saiung filardhy wala fisama wahua ala kulli sayiingkadiir", atau baca "Hasbunallah wanikmal wakiil mikmalmaula wani'man naasiir" (7x selepas shalat)

4. Baca Alfatihah, al falaq, an nass dan ayat kursi tiupkan ketangan dan usapkan keseluruh tunuh 3 kali selepas shalat.

6. Baca "lailaha ilallahu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahul hamdu wahua alaa kulli sayyiing qadiir" 100 kali selepas shubuh atau dzikirkan seharian.

7. Dhawamul wudhu/menjaga agar tetap dalam keadaan wudhu sepanjang hari sepanjang waktu. Jika batal wudhu lagi, terua begitu hingga terlelap.

8. Bangun 2 rakaat shalat malam. Minimal 1 minggu sekali.

Lakukan ritual sunnah diatas setiap hari hingga Allah menurunkan rahmatNya. Ingat, Allah membuat kita gelisah agar kita berubah. Dan kegelisahan itu tidak akan hilang sebelum kita merubah sesuatu. Rubahlah haluan bahtera rumah tangga menuju Allah dan hari yang kekal. Semoga Allah memudahkan.

Salam Tauhid. Nai

----

7 DOA PERLINDUNGAN Terhadap Gangguan Jin Setan

1. Ta'awudz.

أَعُوذُ بِاللهِ مِنَ الشيْطَانِ الرجِيمِ

Artinya: “Aku berlindung kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk.”

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التاماتِ مِنْ شَر مَا خَلَقَ

Artinya: “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakanNya.”

Baca di petang hari, niscaya tidak ada racun atau binatang (seperti: kalajengking) yang mencelakakannya di malam itu. HR. Ahmad 2: 290. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih sesuai syarat Muslim.

2. Wudhu.

Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa tidur dimalam hari dalam keadaan suci (berwudhu’) maka Malaikat akan tetap mengikuti, lalu ketika ia bangun niscaya Malaikat itu akan berucap ‘Ya Allah ampunilah hamba mu si fulan, kerana ia tidur di malam hari dalam keadaan selalu suci’”.(HR Ibnu Hibban dari Ibnu Umar r.a.)

3. Al Baqarah 255 (Ayat Kursi).

اللهُ لاَ إِلَهَ إِلا هُوَ الْحَي الْقَيومُ، لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ، لَهُ مَا فِي السمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ، مَنْ ذَا الذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلا بِإِذْنِهِ، يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ، وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلا بِمَا شَاءَ، وَسِعَ كُرْسِيهُ السمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ، وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا، وَهُوَ الْعَلِي الْعَظِيمُ

Artinya: “Allah, tidak ada ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya). Dia tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi-Nya tanpa seizin-Nya. Dia mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka. Mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dia tidak merasa berat memelihara keduanya. Dan Dia Maha Tinggi lagi Maha besar.” (QS. Al Baqarah: 255) (Dibaca 1 x)

Faedah: Siapa yang membacanya ketika petang, maka ia akan dilindungi (oleh Allah dari berbagai gangguan) hingga pagi. Siapa yang membacanya ketika pagi, maka ia akan dilindungi hingga petang. HR. Al Hakim (1: 562). Syaikh Al Albani menshahihkan hadits tersebut dalam Shahih At Targhib wa At Tarhib no. 655.

4. Al Baqarah 285-286 (2 Ayat Terakhir)

Diantara faedah sahih dari Surah Al Baqarah dari hadits-hadits yang sahih, ialah bahwa Surah ini
  • laksana bunga dan cahaya kebahagiaan yang akan datang sebagai pembela di hari kiamat, 
  • pembacanya tidak akan dikuasai tukang sihir, 
  • Melindungi dari bencana, 
  • ada 80 malaikat di tiap ayatnya, 
  • Mengobati orang gila, 
  • Setan lari ketika dibacakan, 

pusaka Arsyi dan ditulis 2000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi. Selain itu dalamnya ada 10 ayat ruqyah yang berfungsi sebagai perlindungan dan anti sihir.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya Allah telah menulis kitab dua ribu tahun sebelum menciptakan langit dan bumi. Kemudian Dia menurunkan dua ayat darinya dan menjadikan kedua ayat tersebut sebagai pebutup dari surat Al Baqarah. Maka tidaklah dua ayat itu dibaca di dalam rumah selama tiga malam kemudian setan berani mendekatinya." Affan berkata, "Maka (rumah itu) tidak akan didekati (setan)." Musnad Ahmad 17688

آَمَنَ الرَّسُولُ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مِنْ رَبِّهِ وَالْمُؤْمِنُونَ كُلٌّ آَمَنَ بِاللَّهِ وَمَلَائِكَتِهِ وَكُتُبِهِ وَرُسُلِهِ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ أَحَدٍ مِنْ رُسُلِهِ وَقَالُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِيرُ (285) لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ (286)

Artinya:

“Rasul telah beriman kepada Al Quran yang diturunkan kepadanya dari Rabbnya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya. (Mereka mengatakan): “Kami tidak membeda-bedakan antara seseorang pun (dengan yang lain) dari rasul-rasul-Nya”, dan mereka mengatakan: “Kami dengar dan kami taat.” (Mereka berdoa): “Ampunilah kami ya Rabb kami dan kepada Engkaulah tempat kembali.”

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): “Ya Rabb kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Rabb kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Rabb kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.” (QS. Al-Baqarah: 285-286)

5. Al Falaq & An Nass.

بِسْمِ اللهِ الرحْمَنِ الرحِيمِ
قُلْ أَعُوذُ بِرَب الْفَلَقِ مِن شَر مَا خَلَقَ وَمِن شَر غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ وَمِن شَر النفاثَاتِ فِي الْعُقَدِ وَمِن شَر حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Katakanlah: Aku berlindung kepada Rabb yang menguasai Shubuh, dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan-kejahatan wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”. (QS. Al Falaq: 1-5) (Dibaca 3 x)

بِسْمِ اللهِ الرحْمَنِ الرحِيمِ
قُلْ أَعُوذُ بِرَب الناسِ مَلِكِ الناسِ إِلَهِ الناسِ مِن شَر الْوَسْوَاسِ الْخَناسِ الذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ الناسِ مِنَ الْجِنةِ وَ الناسِ

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Katakanlah: Aku berlindung kepada Rabb manusia. Raja manusia. Sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari jin dan manusia.” (QS. An Naas: 1-6) (Dibaca 3 x)

Faedah: Siapa yang mengucapkannya masing-masing tiga kali ketika pagi dan petang, maka segala sesuatu akan dicukupkan untuknya. HR. Abu Daud no. 5082, Tirmidzi no. 3575. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan.

6. Dzikir pagi & Petang.

Dzikir pagi dan petang adalah tameng dari sihir, didalamnya ada sekitar 18 bacaan dzikir yang baik dibaca pagi hari dan 14 Dzikir di petang hari. Bisa didapat dibuku dzikir pagi petang, atau search di Internet dan Aplikasi Android atau yang lainnya.

7. Sempurnakan dengan Alkahfi 1-10

Dari Abu Darda’ radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ حَفِظَ عَشْرَ آيَاتٍ مِنْ أَولِ سُورَةِ الْكَهْفِ عُصِمَ مِنَ الدجالِ

“Siapa yang menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, maka ia akan terlindungi dari Dajjal.” (HR. Muslim no. 809) Dalam riwayat lain disebutkan juga 10 ayat terakhir surat Al-Kahfi.
Dajjal adalah tukang sihir paling ulung yang akan muncul diakhir Jaman dengan sihirnya, dan al Kahfi adalah benteng yang akan menyirnakan sihir dan fitnah sebelum kedatangannya.

Disusun oleh;
Nuruddin Al Indunissy.

Wallahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

-----------------------

SUmber referensi:

https://rumaysho.com
https://www.facebook.com

Demikian Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Ciri Sihir Mahabbah/ Perceraian/ Tafriq, Penyebab & Penyembuhan ke teman anda ya?

Yuk saling mendoakan untuk keluarga sakinah mawaddah warohmah. Fiddiini waddunya wal aakheroot. Aamiin

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...