Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Waspada Sihir Melalui Whatsapp dan Media Sosial

Dalam sumber disini ditulis tentang sihir melalui Whatsapp dengan judul Waspada Gejala Awal Sihir Yaitu Kencanduan HP, Medsos, WA, Instagram, Facebook dll sbb: Jaman sekarang adalah jaman teknologi, seiring dengan cara baru menyihir seseorang yaitu melalui media sosial.


Waspada Sihir Melalui Whatsapp dan Media Sosial

Apakah pasangan anda seperti kecanduan Gadget, HP dan medsos?

Apakah teman dekat anda kecanduan WA sehingga lupa segala-galanya? Bahkan lupa sudah menshare sesuatu yang seharusnya tidak di share.

Awas hati2 ini jalan jin syetan masuk ke dalam kehidupan anda. Apalagi dibumbui dengan sihir kiriman.

Waspada Gejala Awal Sihir Yaitu Kencanduan HP, Medsos, WA, Instagram, Facebook dll.

Yuk disimak dan dibaca tulisan yang bersumber disini dari Muhammad Faizar praktisi Ruqyah dari Arsyada.


WASPADA GEJALA SERANGAN SANTET YANG SERING TAK DISADARI

Bismillah..

Diantara permulaan serangan santet adalah dengan memunculkan rasa keinginan yg tak wajar pada sesuatu...

Gunanya untuk memudahkan setan masuk ke tubuh dan merusak "organ dalam" si korban secara perlahan tapi pasti..

Guru saya, syaikh Sa'ad Sa'iid Ahmad 'Abduh dalam kitabnya menjelaskan bahwa tanda orang kena sihir adalah berhasrat untuk makan/minum atau melakukan sesuatu yg sebelumnya dia tidak sukai..

Contoh nyata:

-Ada seorang praktisi kesehatan di suatu daerah yg sangat ketat menjaga pola makannya, ketika terkena serangan sihir tiba2 dia sangat berhasrat memakan duren berkali-kali, dia kesusahan menahan hasratnya tsb dan dia tdk sadar bahwa dirinya sedang terkena sihir... hingga akhirnya setan berhasil merasuk membuat dia semakin mabuk duren sampai ajal menjemputnya karena pembuluh darahnya pecah..

-Ada seorang suami istri yg sebelumnya hubungan mereka sangat harmonis, tiba-tiba sihir menyerang keluarga tsb utk memecah keharmonisan..

Sang istri yg jarang pegang HP tiba-tiba sangat lengket dengan HPnya, hingga melayani suaminya pun sambil main HP.. ini tak wajar, akhirnya tatkala diruqyah jin suruhan itu memang bertengger di tangan serta matanya agar maniak terhadap gadget, dia pun mengaku disuruh orang lain agar si suami menceraikan istrinya yg selalu "asyik" dengan HP..

Dua kasus di atas saya rasa sudah mewakili ratusan serangan awal ketika santet hendak menyergap korbannya..

Terlihat REMEH dan SEPELE.. tapi dari sesuatu yg remeh inilah terkadang manusia SULIT menyadari bahwa dirinya sedang ada di zona target para penyihir dan setan-setan mereka...

Waspadalah tatkala anda kecanduan suatu perkara yg tak wajar.. termasuk kecanduan facebook, instagram, twiter, whatsapp, dan yg semacamnya.. karena bisa jadi itulah permulaan sihir masuk ke diri anda ...

Arsyadaniyallahu wa iyyaakum..

Abu Musyaffa Muhammad Faizar

Selengkapnya tonton videonya dibawah ini

Kajian Ahad pagi : SIHIR DAN HAKIKATNYA oleh MUHAMMAD FAIZAR



Tonton sampai habis ya?

Nah itu dia... Ternyata HP, WA, facebook, instagram, twitter dll bisa menjadi media sihir loh?

Oleh karena itu jangan terlalu menyalahkan pasangan anda yang tiba2 maniak dengan Gajet. Coba lakukan ruqyah syariyyah terlebih dahulu.

Waspadalah

Dan buat penyihir dan orang2 pendendam yang membayar dukun bertaubatlah. Cepat atau lambat sihir anda akan berbalik kepada anda sendiri. Yakin...

Wallahu A'lam


Sumber:

https://www.youtube.com/watch?v=xmaFr_PvxCw
http://www.adhinbusro.com

demikian artikel dengan judul Waspada Sihir Melalui Whatsapp dan Media Sosial. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Waspada Sihir Melalui Whatsapp dan Media Sosial ini ke teman anda ya?

Biar kita semua makin waspada..

Biar bisa terhindar dari sihir, dan hasad orang2 yang hendak mencelakakan kita dan keluarga kita dari kejauhan dengan bantuan dukun.

Aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...