Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir

Buhul adalah sebagaimana alat transmisi, dan dalam dunia sihir buhul merupakan faktor terpenting dari ilmu sihir. Ada banyak macam buhul dimana semuanya bisa dihancurkan kalau kita bisa menghancurkan buhul jiwa. Yuk simak Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir.

Doa memaksa jin bicara saat ruqyah

Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir

Ada buhul yang ditanam, ada yang ditaruh di pohon.

Ada minuman sihir, ada beras, paku, boneka vodoo

Dan masih banyak lagi

Bagaimana cara menghancurkan buhul itu padahal tidak bisa menemukan dimana letaknya?

Yuk simak Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir. Semoga bermanfaat. Share ya?

-----------------------------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakkatuh.     

بسم الله الرحمن الرحيم
ان الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره ونعوذ بالله من شرور انفسنا وسيئات اعمالنا من يهده الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادى له واشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له واشهد ان محمدا عبده ورسوله. اما بعد:                   

*🔥 BUHUL JIWA*

Dlm hadits tentang sihir yg dialami oleh Nabi, buhul memang penting untuk ditemukan.

Jika kita bsa menemukannya tentu sangat baik.

Tetapi ruqyah adlh wilayah pengobatan yg brkembang seiring waktu. Prkmbgn itu boleh, diakomodir selama tdk brtentangan dg ijma' yg telah disepakati ulama.

Salah satu yg kita temukn kasus sihir di zaman ini bhw buhul bekerja dg dua buhul : *BUHUL DHOHIR DAN BUHUL JIWA.*

*BUHUL  dlm JIWA* inilah yg mmbuat *BUHUL DHOHIR AKTIF*

*BUHUL JIWA*

adlh 'akses dan aktivator gangguan'. Coba cermati surah Ali Imran 155 dan Asy Syuro 30.

*Buhul dlm jiwa adlh*

 kesalahan2 dan keburukan2 batin, spt dosa, kesedihan, kemarahan, durhaka pd org tua, tidak berbuat baik pd keluarga, angkuh dan kasar, kecewa, trauma, berani pd org tua dan lain lain.

Jika keburukan2 batin dimusnahkn maka in syaa Alloh buhul dhahir tdk bekerja.

Ini yg biasa tjd dlm sihir di zaman ini.

Silahkn download buku Ibnul Qayyim 10  penangkal Sihir, ain dan Hasad.

Dibuku ini, beliau sama sekali tidak menyinggung buhul dhahir

Semua buhul dhahir bisa musnah atau non-aktif meski tdk ditemukan.

'Power' dlm diri kita cukup utk memusnahkannya biidznillah.

Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir




*BUHUL JIWA*

 terkait dg 'kerja' hati kita. maka jalan keluarnya adalah dg _*MEMPERBAIKI AMALAN HATI itu sendiri.*_

_*AMALAN HATI spt tawakkal, syukur, memuliakn org tua, membahagiakn anak yatim, memuliakn pasangan, silaturrahmi, mmbantu org lain, memaafkn, husnudhon, sabar, sedekah dll*_

Amal-amal hati itu brpengaruh thd buhul dhohir, _*MELEMAHKAN NYA DAN mEMUSNAHKAN NYA*_

_*BIIDZNILLAH*_

_*Sebagaimana ...*_

_*• Berjabatan tangan bisa menggugurkan dosa,*_
_*• Silaturrahmi bs memanjangkan umur atau ,*_
_*• Sedekah yg bs menolak bala'.*_

maka mari perbanyak evaluasi diri, cari keburukan masa lalu, dan 'sampah-sampah' ruhani yang masih melekat pada diri.

 _*Semoga Alloh Sempurnakan Kesembuhan kita ... Aamiin*_

Wallohua'lam

*✍ Ust Nadhif*

Semoga bermanfaat dan membawa berkah ..

. Aamiin

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

Kisah Ruqyah

MERUQYAH SANG JAGOAN YG KESYETANAN

Bismillahirrahmanirrahim

Seorang gadis datang tergopoh. Ia mohon pertolonganku terkait dengan suasana rumahnya yg super gawat.

Ia menjelaskan bahwa ayahnya tiba tiba ngamuk. Dengan golok ditangannya, ia mengancam akan membunuh istri dan anak2nya jika lari dan lapor ke tetangga. Tak sampai disitu, golok tsb ia sabet sabetkan hingga telah menghancurkan lemari, kipas angin, meteran listrik dan barang pecah belah lainnya . suasana rumahpun menjadi berantakan. Sementara kaki ibunya berdarah darah karena menginjak pecahan kaca. Adapun sibungsu yg masih kecil, menangis tanpa daya dengan ketakutan yg luar biasa. Sungguh mencekam!

Setelah kegaduhan terjadi, para tetangga pun berdatangan. Namun ayahnya masih tak bisa diatasi. Untuk itu, atas saran ibunya, ia disuruh menemuiku untuk segera datang menolong!

‌Tak kurang sepuluh menitan akupun tiba di TKP. Setelah masuk, kulihat seorang lelaki ganteng dengan tubuh atletis sedang dipegangin oleh beberapa orang. Selain itu, kulihat seorang ustad muda sedang kecapaian dan kebingungan.

Kudengar ia berkaor menantang. Ia berkali kali mengatakan ingin duel. " Aing hayang di adu..aing hayang di adu." ( saya ingin bertarung... Saya ingin bertarung..) .

Lalu aku katakan;
" Coba lepaskan pegangannya " pintaku. Tapi nampak semuanya ragu. Kemudian si ustad muda mempersilahkan aku utk mengatasinya. Lalu ia langsung pamit, dg alasan ada keperluan.

Aku bersikap tenang menghadapi orang ini, karena ia sempat aku ruqyah 3 kali. Ia adalah anggota senior dari sebuah perkumpulan bela diri yg terkenal yg memiliki ajian jalaksana.
Namun sebetulnya kekuatan ajiannya tsb sudah lenyap beriringan dg keluarnya khodam. Tapi entah apa yg menjadi penyebab ,hingga khodamnya bisa kembali datang!

Setelah kuhadapi, terlibat gayanya melunak, karena aku sendiri memang bersikap lunak. Lalu aku katakan," punya andalan apa hingga kamu nantang nantang?". Ia mengerang lalu tertawa. Setelah itu, ia pamer kekuatan . Ia banting2 kan tangannya ke tembok dengan keras, tanpa ada rasa kesakitan. Sekalipun begitu, ia tak berani menyerangku.

" Sudahlah keluar, dulupun kamu tak sanggup menghadapi kekuatan energi ruqyah! "

Sepontan, tubuhnya langsung bergetar, terutama di tangannya. Lalu iapun memasang jurus, sambil tetap mengatakan bahwa ia ingin duel. Sekalipun begitu, ia tetap tak berani menatapku. Kemudian aku pindah posisi kebelakang guna meng antisipasi serangannya. Kutekan urat lehernya yg besar. Begitupun dg dadanya. Spontan iapun ber oek oek, alias muntah. Tapi tangannya masih tetap bergetar.

Rupanya kekuatan ajian jalaksana tersebut terletak di tangan. Untuk itu aku sarankan ia utk memukul lantai , guna mengecek kekuatannya. Setelah d coba, ternyata masih kuat. Akan tetapi, setelah diusap buang berkali kali, ahirnya hilang juga kekuatan tsb, walhamdulillah.

Tuntas meruqyah, aku bertanya, mengapa ilmunya tsb kembali datang? Ia merenung guna mengingat ngingat sesuatu, yg mungkin menjadi penyebab terjadinya hal tsb. Kemudian ia bertanya; " Tad, apa mungkin hal tsb terjadi kembali karena aku sering narik nafas dg jurus setelah lari?"

Terus terang, aku katakan bahwa aku tak bisa memastikan. Sekalipun begitu, aku sarankan supaya ia tak kembali melakukan hal itu, guna menjaga jaga saja,

wallahu'alam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demkian artikel Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir. Semoga bermanfaat. Share artikel Bagaimana Menemukan Buhul Jiwa untuk Menghancurkan Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...