Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah

Ternyata membacakan ayat2 Allah swt memang luar biasa penyakitnya. Penyakit apapun bisa sembuh dengan ijin Allah. Yuk disimak Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.


Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah

Banyak penyakit disebabkan oleh ulah setan. Awalnya penyakit biasa saja, karena dibisiki setan menjadi sangat parah...

Bahkan ada penyakit yang disebabkan sihir.

Ngeri kalau dibahas..

Yuk disimak artikel Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Kisah 1

Kanker Stadium 4 Sembuh dengan Ruqyah

Pasien:

Dokter memponis kanker 4b bah kata dokter udah menyebar keparu2 dan lambung down banget rasanya bah...kata dokter paru2 sudah kerendam cairan dan harus disedot ...rahim harus diangkat dan lanjut kemo...

dan itu semua ga jadi dilakukan karena paru2 membaik semua ga masalah...sungguh luar biasa๐ŸคฒAllahuakbar...

setelah pulih semua saya diperbolehkan pulang dan dokter minta maaf karena sudah memponis kanker stadium akhir๐Ÿ˜Œ

Peruqyah:

Alhamdulillah. Abah sampai bingung menghadapi dua tuntutan ; tuntutan suamimu yg pengennya d tangani ruqyah, dan tuntutan keluargamu yg mau ya ke dokter. Namun , Alhamdulillah, Abah kasih pengertian dG mengambil jalan tengah, dan hasilnya, Masya Allah, mebakjubkan

Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah



Kisah 2

PENYAKIT KISTA LENYAP DENGAN THERAFI  RUQYAH

Menurut pemeriksaan dokter, bahwa ada miom di rahim dan kista di ovariumnya. Ukuran kista sampai 11 cm. Kemudian sang dokter menyarankan untuk oprasi pengangkatan rahimnya pd tgl 2 april yg akan datang. Tapi ia gak mau, begitu ia menjelaskan lewat WA. (Ini kisah terjadi 5 tahun yang lalu)

Sebenarnya sudah beberapa kali ia berihtiar lewat ruqyah syar'iyah. Tapi Allah Ta'ala belum berkenan untuk menyembuhkannya. Lalu ia membaca statusku tentang agenda ruqyah, yang kebetulan ada acara di tempat yang cukup dengan rumahnya. Iapun menghubungiku,  bahwa ia ingin mencoba aku ruqyah.

Dalam ruqyah pertama, ia pun muntah. Lalu esok harinya, ia ngasih kabar, bahwa ia mimpi dari alat vitalnya banyak keluar benda benda. Dan aku jelaskan, bahwa hal itu mungkin, sebagai indikasi keluarnya penyakit.

Esok harinya ia kembali ikut ruqyah. Reaksinya, ia lebih banyak lagi muntah. Dan saat punggungnya di tekan pelan keatas, ia pun bergetar dan muntah kembali.

Esok harinya lagi, ia nelpon. Terdengar nada suara senang dan bahagia. Ia mengatakan, bahwa ia harus ketemu aku lagi.

Dan ternyata ia mambawa kabar menyenangkan, bahwa menurut hasil pemeriksaan dokter penyakit kistanya sudah lenyap dan gak perlu di oprasi walhamdulillah.

Selamat ya Bunda Aruba, semoga Allah memberkahimu,aamiin


Kisah 3

BANYAK PENYAKIT ANEH

Entah karena apa, kini tak hanya sering terjadi kesurupan masal, namun juga banyak penyakit aneh yang tak bisa dideteksi secara medis.

Salah satu contoh kasus di alami oleh seorang perawat RSU Tasikmalaya. Ia merasa pusing dengan penyakitnya yang sering tiba-tiba kram. Ia merasa bingung, sebab sudah beberapa dokter yang telah memeriksanya, namun hasilnya dokter sendiri kebingungan.

Kemudian, seorang ibu paruh baya terpaksa harus menanggung beban penyakit lumpuh yang aneh, hingga jalannya pun mesti ngesot. Tak hanya ke dokter, iapun telah berobat ke orang-orang pintar dan kiai tapi hasilnya nihil.

Dan yang mengherankan adalah seorg pengobat, yang konon kabarnya termasuk keturunan orang sakti. Ia tiba-tiba hilang ingatan saat anaknya minta diobatin.

Selain itu, ternyata penyakit-penyakit aneh juga tak hanya menyerang orang awam, namun juga kiai. Aku sendiri telah menangani 3 orang kiai dengan penyakitnya yang tak layak kusebutkan.

Dan teranyar, ada seorang pasen yang penyakitnya aneh. Tiap saat, kalau ia berbicara aurat-aurat lehernya sering bereaksi membungkam dirinya untuk bicara. Dan yang mengherankan, ia bisa berbicara dengan macam-macam suara, walau dengan terbata-bata, karena seolah ada kekuatan yang membungkam mulutnya.

Menurut keterangannya, ia suka mengamalkan shalawat mumfarijah hingga menjelang subuh, dengan harapan ia bisa dilancarkan rizqinya.

Selain itu, ada juga seorang pemuda ahirnya menjadi seperti orang gila setelah pulang ziarah disebuah petilasan Prabu Siliwangi didalam goa anteng. Sang Kiai yang menjadi pimpinan zarahnya ternyata tak bisa berkutik.

Terahir, ada sorang ibu tua yang hidupnya selalu cemas, karena selalu mendapat  bisikan-bisikan yg memaksa dirinya untuk melakukan sesuatu yang tak lazim dengan ancaman.

Yang anehnya lagi, saat ia shalat, serung muncul makhluq yang mengaku sebagai nyai Unting dan emak lampir dengan meng iming-imingi  hadiah gedung mewah yang bisa dilihat langsung oleh si ibu tua tersebut. Dan itu semua telah membikin dirinya seperti orang gila.

Setelah aku ruqyah, ternyata mereka semua diganggu oleh makhluq jin. Dan alhamdulillah, setelah menjalani THERAFI ruqyah bekali-kali ahirnya mereka pun sembuh. Sebagian lagi masih ada dalam proses.

Ikhwan dan akhwat Fillah, penyakit-penyakit aneh tersebuy tak mustahil menyerang anda. Namun jangan takut, karena ada pembenteng yang dapat melindungi kita dari gangguan mereka yakni, pemahaman tauhid dan dzikron katsiron( dzikir yg banyak).

Dzikir yang banyak tersebut adalah dzikir harian yang telah di contohkan Rosulullah shalallahu alaihi wassalam, seperti dzikir pagi dan petang, dzikir saat masuk dan keluar rumah, dzikir saat masuk dan keluar wc, dzikir saat membuka dan memakai baju, dzikir saat naik kendaaraan, saat perjalanan menanjak dan menurun, dzikir saat menginjak suatu tempat dan yang lain-lainnya.

Selain dzikir tersebut ( dzikir muqoyyad, dzikir yang jumlah dan waktunya di tetapkan Rosulullah ) juga dzikir mutlak, yakni dzikir yang waktu dan jumlahnya bebas.

Demikian semoga bermanfaat, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.


Dzikir pembenteng harian

--------------------------

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฐูŠ ู„ุง ูŠุถุฑ ู…ุน ุงุณู…ู‡ ุดูŠุก ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูˆู„ุง ููŠ ุงู„ุณู…ุงุก ูˆ ู‡ูˆ ุงู„ุณู…ูŠุน ุงู„ุนู„ูŠู…. (3 

- Bismillahilladzi laa yadhurru ma'asmihi syae un fil ardhi walaa fissamaa i wahuwas sami'ul 'alim(3x)

ุฃุนูˆุฐ ุจูƒู„ู…ุงุช ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุชุงู…ุงุช ู…ู† ุดุฑّ ู…ุง ุฎู„ุงู‚. (3

- A'audzu bikalimattillaahit taammati ming syarrimaa kholaq (3x)

- al ikhlash 3x, al Falaq 3x, an Nas 3x, ayat qursyi 1x. ( Bacakan tiap ba'da shalat pardhu, tiap pagi dan sore dan tiap menjekang tidur.

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฐูŠ ู„ุง ูŠุถุฑ ู…ุน ุงุณู…ู‡ ุดูŠุฆ ููŠ ุงู„ุฃุฑุถ ูˆู„ุง ููŠ ุงู„ุณู…ุงุก ูˆ ู‡ูˆ ุงู„ุณู…ูŠุน ุงู„ุนู„ูŠู…. (3 

ุฃุนูˆุฐ ุจูƒู„ู…ุงุช ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุชุงู…ุงุช ู…ู† ุดุฑّ ู…ุง ุฎู„ุงู‚. (3

---------------------------------------------

ุขู…ู†ุช ุจุงู„ู„ู‡ ูˆุญุฏู‡ ูˆ ูƒูุฑุช ุจุงู„ุฌุจุช ูˆ ุงู„ุทุงุบูˆุช ูˆ ุงุณุชู…ุณูƒุช ุจุงู„ุนุฑูˆุช ูˆุงุซู‚ู‰ ู„ุง ุงู†ูุตุงู… ู„ู‡ุง ูˆุงู„ู„ู‡ ุณู…ูŠุน ุนู„ูŠู… (3

- aamantu billahi wahdah, wakafartu biljibthi wathooguthi, wastamsaktu bil'urwathil wusqo, langfisomalaha, wallahu sami'ul 'alim (3x)

ุงู„ู„ู‡ู… ุฅู†ุงّ ู†ุนูˆุฐ ุจูƒ ู…ู† ุฃู† ุฃุดุฑูƒ ุจุดูŠุฆ ู†ุนู„ู…ู‡ ูˆ ู†ุณุชุบูุฑูƒ ู„ู…ุง ู„ุง ู†ุนู„ู…ูˆู†.

- Allahumma inna na'udzubika min anusyrika bisyaean na'lamuh, wanastaghfiruka lima laa na'lamuh(3x)

ุญุณุจูŠ ุงู„ู„ู‡ ู„ุง ุงู„ู‡ุง ุงู„ุงّ ู‡ูˆ ุนู„ูŠู‡ ุชูˆูƒู„ุช ูˆ ู‡ูˆ ุฑุจّ ุงู„ุนุฑุด ุงู„ุนุธูŠู….

- hasybiyallahu laa ilaaha illa huwa,  'alaihi tawaqaltu wahuwa rabbil 'arsyil 'adhim (7x)

ู„ุง ุงู„ู‡ุง ุงู„ุงّ ุงู„ู„ู‡ ูˆุญุฏู‡ ู„ุง ุดุฑูŠูƒ ู„ู‡. ู„ู‡ ุงู„ู…ู„ูƒ ูˆู„ู‡ ุงู„ุญู…ุฏ ูŠุญูŠ ูˆูŠู…ูŠุช ูˆู‡ูˆ ุนู„ูŠ ูƒู„ูŠ ุดูŠุฆ ู‚ุฏูŠุฑ.

- laa ilaaha illallahu  wahdahuulaasyarikalah, lahul mulku walahul hamdu, yuhyi wayumitu wahuwa 'ala kulli syae ing qodir 100x. ( dibaca tiap pagi dan sore)

-------------

Dzikir saat beranjak ke tempat tudur;

ุฃุนูˆุฐ ุจูƒู„ู…ุงุช ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุชุงู…ุงุช ู…ู† ู‚ุถุงุฆู‡ ูˆ ุนู‚ุงุจู‡ ูˆ ู…ู† ุดุฑّ ุนุจุงุฏู‡ ‘ู…ู† ู‡ู…ุฒุงุช ุงู„ุดูŠุงุทูŠู† ูˆ ุฃู† ูŠุญุถุฑูˆู†.

- A'udzu kalimatillahit taamati ming ghodhobihi waiqobih, waming syarri ' ibaadih, wamin hamazaatis syayaathini wa ayahdhurun(3x)

--------------


Dzikir pembenteng rumah;

- Tiap nutup pintu dan jendela bacakan bismillah
- tiap masuk rumah bacakan;

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ูˆู„ุฌู†ุง ูˆ ุจุงู„ุณู… ุงู„ู„ู‡ ุฎุฑุฌู†ุง ูˆ ุนู„ูŠ ุฑุจّู†ุง ุชูˆูƒู„ู†ุง ุนู„ูŠ ุงู„ู„ู‡.

 bismillahi walajna, wabismillahi khorozna, wa'ala robina tawaqalna 'alallah, trs baca salam

- Tiap keluar rumah bacakan;

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุชูˆูƒู„ุช ุนู„ูŠ ุงู„ู„ู‡ ู„ุง ุญูˆู„ุง ูˆู„ุง ู‚ูˆุช ุงู„ุงّ ุจุงู„ู„ู‡

  Bismillahi tawaqaltu 'alallah, laa haola walaa quwwata illa billah.

- Tiap masuk wc bacakan;

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ู… ุฅู†ูŠ ุฃุนูˆุฐ ุจูƒ ู…ู† ุงู„ุฎุจุซ ูˆ ุงู„ุฎุจุงุฆุซ.

Bismillahi, Allahumma inni 'a'udzubika minal khubutsi wal khobaais.

- tiap keluar wc bacakan;

ุบูุฑุงู†ูƒ

gufroonaka.

- tiap makan dan membuka pakaian bacakan ; Bismillah.

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demikian Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah. Semoga bermanfaat. Bagikan Kisah Nyata Penyakit Kangker & Kista Lenyap dengan Terapi Ruqyah ini ke teman anda ya?

Semoga segera sembuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...