Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tips Ruqyah Jarak Jauh Lewat Telephone & Video Call WA

Ternyata meruqyah bisa lewat video call whatsapp loh? Bisa juga lewat telpon. Istilahnya ruqyah jarak jauh. Bagaimana caranya? Yuk simak Tips Ruqyah Lewat Telephone & Video Call WA jarak jauh. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti. Semoga bermanfaat.


Tips Ruqyah Jarak Jauh Lewat Telephone & Video Call WA

Berikut ini Tips Ruqyah Lewat Telephone & Video Call WA. Intinya sebenarnya sama saja. Karena terbentur jarak maka ruqyah bisa dilakukan via telepon atau voice call atau video call.

Meskipun ruqyah secara langsung akan lebih efektif.

Namun bagi anda yang terbentur jarak dengan ustadz peruqyah bisa mencoba ruqyah jarak jauh ini.

Simak ya?

-------------------------------

Tips meruqyah By Phone :

1. Siapkan waktu khusus yang telah disepakati antara roqi dengan marqi.

2. Diagnosa seperti ruqyah normal, menanyakan keluhan2 marqi.

3. Sebaiknya roqi bisa melihat marqi lewat video call.

4. Kalau mungkin,  si marqi (pasin) temeni oleh pendamping.

5. Beritahukan reaksi yang mungkin akan terjadi saat ruqyah berlangsung, jelaskan kiat menenangkan diri saat reaksi, tidak terbawa oleh bisikan atau gerakan setan.

6. Awali ruqyah dengan doa, istighfar, hamdalah, sholawat.

7. Muhasabah sambil menghayati istighfar yang dibaca,tanpa menyebut aib2 masa lalu, global dosa besar atau kecil.

8. Bacakan ayat2 ruqyah dengan tartil, jelas, sambil dihayati.

9. Kontrol marqi dengan terus berkomunikasi, tentang apa yang dirasakan dll.

10. Setelah selesai ajarkan ruqyah, bacaan zikir2, bacaan ayat2 atau surat tertentu.
Wallahu'alam

Ust.achmad Zunaedi,Nara sumber majalah Gho'ib

Tips Ruqyah Lewat Telephone & Video Call WA



Artikel tambahan

KENAPA HARUS MELETAKKAN TELAPAK TANGAN DI KEPALA KETIKA MEMBACA AYAT "LAU ANZALNA..." ?

لَوْ أَنْزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ
خَشْيَةِ اللَّهِ ۚ

(QS Al-Hasyr 21 - 24)

Membaca 3 ayat terakhir surah Al Hasyr diatas (yaitu ayat Lau Anzalna Hadzal Quran...) sambil tangan kanan memegang kepala, Allah berjanji tidak akan didatangkan suatu mudarat apapun yang berkaitan dengan kepala baik itu penyakit ataupun gangguan bisikan jin & syaitan.

Telah meriwayatkan Al Imam Al Khotib Al Baghdadi di Kitab Tarikh nya dengan sanad dari Imam Abu Nuaim dari Imam Abu Toyib dari Imam Idris bin Abdulkarim Al Haddad:

"Ketika aku membaca Al Qur'an kepada Imam Kholaf pada bacaan ayat

لَوْ أَنْزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ

Beliau berkata:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu, sesungguhnya aku ketika membaca ayat ini di hadapan Imam Sulaim beliau berkata:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu, sesungguhnya aku ketika membaca ayat ini di hadapan Imam A'mash beliau berkata:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu, sesungguhnya aku ketika membaca ayat ini di hadapan Imam Yahya beliau berkata:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu, sesungguhnya aku ketika membaca ayat ini di hadapan Imam Alqomah & Alaswad maka mereka berkata:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu, sesungguhnya aku ketika membaca ayat ini di hadapan Sahabat Abdullah bin Mas'ud RA beliau berkata kepada kami berdua:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu, sesungguhnya aku ketika membaca ayat ini di hadapan Rasulullah SAW beliau berkata kepadaku:

"Letakkanlah tanganmu di atas kepalamu maka sesungguhnya itu merupakan obat bagi segala penyakit kecuali kematian."

Wallahu'alam

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Kisah Ruqyah

Gara Gara Musik Kuda Lumping

Bsmillahirrahmanirrahim

Tadi siang, kira kira jam 10 siang seseorang menelpon. Ia ternyata ustad Tata ruqyah Pangandaran. Ia mengatakan, bahwa ada pasien yg ia arahkan padaku dlm keadaan kesurupan!

Awalnya aku menolak. Itu tak lain karena waktunya yg tanggung menjelang jumatan. Selain itu, aku biasa menerima pasien tiap jam satu siang hingga asar. Tapi karena ia sudah kadung diperjalanan, ahirnya aku sanggupi juga.

Tak lama kemudian, dua orang lelaki datang mengepit seorang perempuan dlm keadaan kerasukan. Kulihat ia mau kabur saat melihatku. Tapi pegangan dua lelaki tsb lebih kuat. Ahirnya, merekapun bisa masuk ke rumahku!

Perempuan itu tak henti meronta ingin kabur, tapi tak bisa. Lalu kubacakan do'a2 pembuka. Spontan, iapun kian meronta. Lalu kesemprot dg air ruqyah. Iapun muntah. Tapi ia mengatakan tak mau keluar karena mencintai orang tsb. Setelah itu aku terus bacakan ayat2 ruqyah hingga ia menjadi lemah, dan kemudian iapun sadar.

Setelah proses ruqyah selesai, dua orang lelaki yg mengantar tsb memperkenalkan dirinya. Yg satu sebagai suaminya, dan yg satu Laginya sbg bos perempuan tsb yg kebetulan temannya ustad Tata.

Si Bos menerangkan, bahwa yg kerasukan itu sebenarnya ada empat orang. Adapun Yg tiga orang adalah karyawan Ruko disebelahnya. Dan ia mengeluh, karena karyawan di sebelah Rukonya itu sering sekali kerasukan.

Ia menambahkan, bahwa tiap jam 8 siang  kantor disebelah Rukonya, selalu diputar musik semacam kuda lumping. Dan ia yakin, bahwa musik tsb sebagai media pemanggilan syetan jin utk membantu usaha kantor disebelahnya.

Yang mencemaskan dirinya, kini yg Kerasukan itu tak hanya terjadi di Ruko sebelah, tapi telah menyerang karyawannya. Ia khawatir, jika kerasukan tsb bisa terjadi menimpa karyawan lainnya yg bekerja di Rukonya. Untuk itu, iapun minta bantuannya utk membentengi Rukonya.

wallahu'alam


Artikel Tambahan

Kepada Siapa Mencintai dan Kepada Siapa Membenci

Agama Allah tak hanya mengarahkan mesti kepada siapa cinta dan kesetiaan kita diberikan. Selain itu, Allahpun mengajarkan, kepada siapa kita harus membenci dan memusuhi. Dalam Suarat Al-Mumtahana ayat 4 dijelaskan;

قَدْ كَانَتْ لَكُمْ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ فِىٓ إِبْرٰهِيمَ وَالَّذِينَ مَعَهُۥٓ إِذْ قَالُوا لِقَوْمِهِمْ إِنَّا بُرَءٰٓؤُا مِنْكُمْ وَمِمَّا تَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ كَفَرْنَا بِكُمْ وَبَدَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ الْعَدٰوَةُ وَالْبَغْضَآءُ أَبَدًا حَتّٰى تُؤْمِنُوا بِاللَّهِ وَحْدَهُۥٓ إِلَّا قَوْلَ إِبْرٰهِيمَ لِأَبِيهِ لَأَسْتَغْفِرَنَّ لَكَ وَمَآ أَمْلِكُ لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ شَىْءٍ ۖ رَّبَّنَا عَلَيْكَ تَوَكَّلْنَا وَإِلَيْكَ أَنَبْنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِيرُ

Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka:

"Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dari daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja. Kecuali perkataan Ibrahim kepada bapaknya: "Sesungguhnya aku akan memohonkan ampunan bagi kamu dan aku tiada dapat menolak sesuatupun dari kamu (siksaan) Allah". (Ibrahim berkata): "Ya Tuhan kami hanya kepada Engkaulah kami bertawakkal dan hanya kepada Engkaulah kami bertaubat dan hanya kepada Engkaulah kami kembali".

Gagal menempatkan kesetiaan, kebencian dan permusuhan, merupakan cermin dari rusaknya aqidah.

Wallahu'alam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib

Demikian Tips Ruqyah Jarak Jauh Lewat Telephone & Video Call WA. Semoga bermanfaat. Bagikan Tips Ruqyah Lewat Telephone & Video Call WA ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...