Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kapan Habbatussauda di Pakai untuk Obat Sihir/ Kesurupan?

Dalam pengobatan islam dalam hal ini gangguan jin atau sihir kadang roqi membawa minyak habbats. Nah pertanyaanya adalah Kapan Habbatussauda di Pakai untuk Obat Sihir/ Kesurupan? Simak artikel ini ya? Semoga bermanfaat.


Kapan Habbatussauda di Pakai untuk Obat Sihir/ Kesurupan?

Kapan habbats dipakai untuk obat sihir/ kesurupan? Berikut jawabannya yang saya ambil dari grup dan channel ilmu pengobatan islam yang saya ikuti.

Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?

-----------------------------------

Materi 8:

*KAPAN HABBATUSSAUDA DAN MINYAK HABBATUSSAUDA ITU DIGUNAKAN SEBAGAI OBAT BAGI ORANG YANG TERSIHIR DAN KESURUPAN*

Habbatussauda disebut juga biji berkah, jintan hitam (Black cumin) dan disebut juga dengan asy syuuniz dalam bahasa persi (dalam istilah kimia disebut nigella sativa, pen) yang merupakan obat-obatan umum karena Rasulullah bersabda:

إن هذه الحبة السوداء شفاء من كل داء إلا من السام

_"Sesungguhnya Habbatus Sauda ini merupakan obat bagi setiap penyakit kecuali maut."_ (HR. Bukhari: 5688, Muslim: 2215, dari hadits Abu Hurairah . Datang pula dari Aisyah, Ibnu Umar, Buraidah dan selain mereka).

Para ulama dan dokter telah berbicara tentang kandungan hadits ini dan menjelaskan dalam tulisan dan bahasan mereka tentang berbagai manfaat habbatussauda. Oleh karena itu, hendaknya seorang muslim bersemangat untuk mengambil manfaat darinya, dan mencampurnya pada makanan dan minumannya.

Adapun jika seorang muslim menderita sakit, maka

jangan dia menggunakannya sebagai obat kecuali melalui seorang yang mahir dan ahli dalam pengobatan. Adapun orang yang kerasukan dan terkena sihir tidak terlalu butuh untuk berobat dengannya, sebab yang ia butuhkan adalah ruqyah dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah dan mendekatkan diri kepada Allah. 

Hal ini cukup memberikan manfaat bagi agama dan dunianya. Namun jika dia ingin menggunakan habbatussauda dan minyaknya untuk mengobati secara umum tidak dilarang akan tetapi keliru jika menjadikan habbatussauda sebagai obat utama bagi orang yang terkena sihir dan kerasukan.

====================

 📚كتاب أحكام التعامل مع الجن وأداب الرقى الشرعية 

للشيخ محمد بن عبد الله الإمام

✍️ Syaikh Abu Nashr Muhammad bin Abdillah Al Iman

📚PUSTAKA RUQYAH 

Ditulis dan di post kembali :

📮Rudi Abu Azka

Share: https://chat.whatsapp.com/Icj9Vv8GJ9j7bXTiRE1tOz


Referensi sumber:

Sumber lainnya

Demikian artikel Kapan Habbatussauda di Pakai untuk Obat Sihir/ Kesurupan? Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...