Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Doa Bertemu Musuh & Penguasa Agar Tidak Takut

Berikut ini ada 3 Doa Bertemu Musuh & Penguasa Agar Tidak Takut. Kebayang bagaimana Nabi Muas as ketemu sama Fir'aun khan? Bertemu dengan penguasa bengis zhalim dan diktator pasti butuh uji nyali.


Doa Bertemu Musuh & Penguasa Agar Tidak Takut

Brikut ini Doa Bertemu Musuh & Penguasa Agar Tidak Takut

DOA BERTEMU DENGAN MUSUH DAN PENGUASA 1

اَللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِيْ نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ.

“Ya Allah! Sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya dalam berhadapan dengan kami). Dan aku berlindung kepadaMu dari keje-lekan mereka.”

DOA BERTEMU DENGAN MUSUH DAN PENGUASA 2

اَللَّهُمَّ أَنْتَ عَضُدِيْ، وَأَنْتَ نَصِيْرِيْ، بِكَ أَجُوْلُ، وَبِكَ أَصُوْلُ، وَبِكَ أُقَاتِلُ.

“Ya Allah! Engkau adalah lengan-ku (pertolonganMu yang kuandalkan dalam menghadapi lawanku). Engkau adalah pembelaku. Dengan pertolongan-Mu aku menang, dengan pertolongan-Mu aku menyergap dan dengan perto-longanMu aku berperang.”

DOA BERTEMU DENGAN MUSUH DAN PENGUASA 3

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ.

”Cukuplah Allah bagi kami. Dan Dia-lah, Tuhan yang paling tepat dipas-rahi (dalam menghadapi segala urus-an).”

Demikian Doa Bertemu Musuh & Penguasa Agar Tidak Takut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...