Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bahaya Penyakit Was-Was, Penyebab dan Cara Menyembuhkan

Penyakit was-was, nampak sederhana namun yang ngerasain luar biasa. Bisikan2 halus yang selalu menyertainya dimanapun ia berada membuatnya tersiksa. Apa sih penyebabnya dan bagaimana menyembuhkan? Yuk simak Bahaya Penyakit Was-Was, Penyebab dan Cara Menyembuhkan.


Bahaya Penyakit Was-Was, Penyebab dan Cara Menyembuhkan

Jangan dianggap enteng. Penyakit was2 bisa membuat gila loh. Bahkan bisa memicu ybs melakukan tindakan2 diluar batas kewajaran.

Penyebabnya apa? Selain karena asam lambung biasanya karena gangguan jin. Dan asam lambungpun banyak yang disebabkan karena gangguan jin juga. Jadi ujung2nya jin.. Hehe

Bagaimana cara menyembuhkannya? Caranya dengan membacakan doa2 atau ruqyah.

Selengkapnya yuk simak Bahaya Penyakit Was-Was, Penyebab dan Cara Menyembuhkan. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

------------------------------

PENYAKIT WASWAS

Bismillahirrahmanirrahim

  Proses penyembuhan orang yang terkena gangguan jin tidaklah sama. Ada yang hanya cukup sekali diruqyah, dan ada juga yang berpuluh-puluh kali. Bahkan ada yang sampai hitungan tahun. Dan itu semua kembali kepada kehendak Ilahi. Tak ada peruqyah yang jago selama Allah belum menghendaki kesembuhan. Wallahu yasyfik !

  Ada satu hal yang akan saya jelaskan tentang penyakit yang ahir-ahir ini banyak menyerang masarakat. Adapun penyakit yang dimaksud adalah penyakit WAS WAS.

  WAS WAS bisa jadi disebabkan karena asam lambung yang berlebihan. Selain itu, was-was pun sering terjadi karena gangguan syetan jin. Adapun yang sering pemicu penyakit tersebut adalah berbagai masalah kehidupan.

Dilain pihak, hati lemah dari keimanan hingga tak memiliki kesanggupan untuk mengatasinya.

Akibatnya, itu akan menjadi sasaran empuk bagi syetan jin untuk menyuntikan penyakit WAS WAS. Terkait dengan penyakit ini, maka Allah menurunkan surat khusus untuk mengatasinya, ( QS.Annas; 1-6)

  Penyakit WAS WAS itu ada yang bersifat temporer, yang terjadi dalam waktu-waktu tertentu, dan ada juga WAS WAS permanen. WAS WAS yang ini sifatnya terus menerus menyerang sipenderita dengan muculnya suara yang menyuruh si penderita melakukan sesuatu yang dikehendaki si syetan jin.

Dan yang paling fatal, si jin tersebut bisa memerintah si penderita untuk bunuh diri. Sebagian pasen, ada yang sampai gila dengan penyakit WAS WAS tersebut, na'udzubillahi mindzalik.

  Ada beberapa penyebab yang menjadikan seseorang mengidap penyakit WAS WAS.

1) Sebagian disebabkan perbuatan sihir yang ditujuan padanya.

2) Si penderita melangkahi benda sihir yang ditujukan kepada orang lain, tapi tanpa disengaja terlangkahi duluan oleh si penderita.Jin memang ternyata tak tahu segala-galanya. Dalam artian, bisa jadi ia salah menyerang orang.

3) Efek dari barang pusaka yang dipercaya bisa menjaga keluarga si penderita.

4) Si penderita pernah di rajah di tubuhnya .

5) Akibat mengamalkan wirid tertentu dengan jumlah ratusan, atau bahkan ribuan kali dengan tujuan duniawi.

6) Si penderita pernah dimandiin untuk penjagaan.

  Ada beberapa tanda atau gejala yang menunjukan seseorang itu terkena sihir WAS WAS yang bisa membikin dirinya gila.

a) kepribadiannya menjadi labil dan jiwanya selalu goncang.

b) Ragu terhadap semua hal yang dihadapinya termasuk perbuatan dirinya sendiri atau prilaku orang-orang kepercayaannya.

c) terbangun dari tidur dalam keadaan terkejut karena ada suara yang memanggilnya.

d) ia merasa cemas dalam keadaan jaga serta diliputi ketakutan yang berlebihan.

e) Merasa dikejar-kejar oleh pandangan hewan-hewan yang menyeramkan dalam tidurnya.

f) Kadangkala ia berkata padq orang yang ada didekatnya, " Apakah yang anda katakan tadi pada saya?", padahal mereka tak mengatakan suatu apapun.

Wallahu'alam

#Roqi


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demikian Bahaya Penyakit Was-Was, Penyebab dan Cara Menyembuhkan. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Bahaya Penyakit Was-Was, Penyebab dan Cara Menyembuhkan ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...