Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat

Dalam sebuah tulisan ustadz. Muhammad Faizar seorang praktisi ruqyah yang sering nongol di program ruqyah trans7 mengatakan kurang lebih bahwa para korban sihir biasanya diberikan firasat. Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat. Simak ya?


Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat

Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat. Biasanya diberitahukan dalam mimpi dimana buhulnya, siapa dukunnya dll. Seperti kempingan teka teki atau puzzle.

Nah mimpi korban sihir mengisaratkan bahwa korban sihir diminta melakukan sesuatu. Misalnya ditunjukkan teka teki dimana buhulnya, maka carilah sesuai petunjuk mimpi.

Biasanya ketemu...

Asalkan para korban sihir sebelumnya sudah bertaubat dan berhijrah.

Selengkapnya yuk simak artikelnya

Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat




-------------------------------

BENARKAH FIRASAT DAN MIMPIKU?

Hanya share pengalaman. Abaikan jika tdk berkenan.

Bila seorang hamba dekat dengan Rabbnya, maka Dia akan melimpahkan nur-Nya kepadanya. Hal ini seperti dalam hadits Qudsi,

"Dan tidaklah hamba-Ku bertaqarrub kepada-Ku dengan sesuatu lebih Aku cintai dari apa yang telah Aku wajibkan atasnya, dan senantiasalah hamba-Ku bertaqarrub kepada-Ku dengan amalan-amalan sunnah, hingga Aku mencintainya bila Aku telah mencintainya, maka Aku-lah pendengaran yang dengannya ia mendengar, penglihatan yang dengannya ia melihat, tangan yang dengannya ia memukul, kaki yang dengannya ia berjalan. Dan jika ia meminta kepada-Ku, niscaya Aku pasti memberikannya dan bila ia berlindung kepada-Ku, niscaya aku pasti melindunginya" (HR.al-Bukhari)

Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (keuasaan Kami) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda." (QS.al-Hijr:75)

Sebagian ulama mengatakan bahwa ayat ini turun terhadap para ahli firasat.

Dalam ayat lain, Allah subhanahu wata،ala berfirman, artinya,

"Dan kalau Kami menghendaki, niscaya Kami tunjukkan mereka kepadamu, sehingga kamu benar-benar dapat mengenal mereka dengan tanda-tandanya. Dan kamu benar-benar akan mengenal mereka dari kiasan-kiasan perkataan mereka dan Allah mengetahui perbuatan-perbuatan kamu." (QS. Muhammad :30).

Asal firasat ini adalah kehidupan dan cahaya yang dianugerahkan Allah kepada siapa saja dari para hamba yang dikehendaki-Nya, sehingga hatinya bersinar. Untuk selanjutnya firasatnya tidak akan pernah meleset sebagaimana firman Allah subhanahu wata،alayang lain. (Baca: QS.al-An'am:122-123).


FIRASAT KORBAN SIHIR

Bismillah

Ini hanyalah share pengalaman pribadi terkait dg firasat proses terkena gangguan sihir mohon maaf klo salah. Tulisan ini terinspirasi dr berbagai tulisan Abah Roqi dan Ust. Muhammad Faizar. Klo tdk berkenan abaikan sj.

Bagi anda yg mengalami ujian terkena sihir/ santet saya bisa mengerti dan berempati kpd penderitaan anda. Bisa dibilang ujian ini adl ujian di atas normal dan hanya anda yg mampu memikulnya.

Ujian model begini unik, sebab biasanya orang yg blm mengalami akan menyepelekan. Bahkan tdk ada empati sama sekali. Termasuk teman2 anda yg selama ini dekat, dan atau malah keluarga anda. Hanya anda sendiri yg bisa merasakannya. Mengharu biru..

Para korban sihir biasanya tidak hbs pikir, kok ada orang yg setega itu, mencelakakan orang lain dg cara yg amat dzalim bersekutu dengan jin. Lalu penasaran siapa sih pelakunya? Dimana buhulnya? Dll

Lalu kemudian dg berbagai prasangka akan menuduh si A si B dll. Benarkah prasangkanya?

Sayangnya ada kemungkinan tidak benar alias salah. Saat itu setan sdg berusaha sekuat tenaga untuk mengadu domba.

Oleh karena itu menurut saya solusinya adalah yg pertama belajar ikhlas. Ikhlas nggak ikhlas semua sdh terjadi. Belajar menerima ketetapan Allah. Sebab dibalik ujian tersimpan hikmah. Percayalah semua tersimpan hikmah. Dan akan kebuka di saat yg tepat.

Ikhlasin sj meski berat. Toh Insya Allah ujian berat ini tidak akan abadi. Ada saatnya nanti dosa dan keburukan anda timpakan semua ke dukun dan pelaku nanti di akherat. Klo kurang kebaikan mereka kita ambil semua tiada bersisa. Lalu anda bisa melenggang masuk surganya Allah, Insya Allah.

Bukankah ini mantullll?

Yg kedua adalah hijrah. Tinggalkan maksiat yg selama ini mungkin sering dilakukan. Ganti semua dg ketaatan.

Sholat berjamaah, dzikir pagi sore, sholat dhuha n tahajud, dzikir benteng, sedekah, ruqyah rumah, ruqyah mandiri dll.

Dan ingat jangan menghilangkan sihir dgn sihir. Jgn mendatangi dukun atau org pintar untuk ikhtiar kesembuhan. Bukannya sembuh malah nanti bs jd komplikasi.

Bentengi diri anda dr kejahatan sihir yg bs jd trs diperbaharui. Redam rasa takut, rasa cemas, marah, dendam dll dg bertaubat dan banyak berdzikir. Meredam itu semua mmg tdk mudah. Tp bagaimanapun jg lawaaann. Setan itu musuh kita yg hrs kita lawan smp titik darah penghabisan.
Insya Allah saatnya nanti firasat itu akan datang ketika anda sdh bnr2 komitmen berhijrah.

Anda akan diberitahu melalui firasat baik siapa pelakunya, siapa dukunnya, kapan sihir diperbaharui, bgmn perkembangannya, saat ini dukunnya sdh ngapain, ending kisah dll

Firasat itu bisa datang dg kebetulan, atau melalui mimpi. Kebetulan misalnya tdk sengaja melihat foto kakek2 lalu anda berteriak "Masya Allah, ini orang kok persis banget spt yg ada dalam mimpi?"
Mimpi seorang mukmin adalah 1 dari 46 bagian kenabian.” (HR. Bukhari 6987, Muslim 6043 dan yang lainnya).

Firasat dan juga petunjuk jalan penyembuhan. Krn bnyk mereka yg kena gangguan sihir malamnya ketemu sesosok ustadz, esoknya ketemu dan diruqyah oleh beliau. Atau mimpi melihat seseorang yg menyuruh anda makan ikan lele misalnya. Maka makanlah.

Atau petunjuk ttg pelaku yg hendak mencelakakan anda lewat mimpi, letak buhul dll. Bahkan proses2 dr awal sampai akhir anda kena sihir seringkali di tunjukkan puzzle nya melalui mimpi dan melalui proses kebetulan yg sangat mengherankan dan menakjubkan.

Kepingan puzzle itu seakan sambung menyambung, semakin lama semakin penuh dan utuh kepingan puzzle nya seiring dg terus bertambahnya tingkat ibadah anda. Sampai akhirnya membentuk gambar yg utuh, sebagai sebuah jawaban teka teki yg selama ini membuat anda sangat penasaran.

Pertempuran antara jin kiriman/ sihir dg anda yg melawannya dg dzikir dan ibadah klo ditulis bak film yg sangat seru. Kadang kalah kadang menang sampai ending cerita yakni "tidak akan menang tukang sihir itu dimanapun berada"

Yuuupp...

Tukang sihir dan antek2nya endingnya benar2 tdk akan menang. Ini adalah ketetapan Allah swt.

Mk selepas semua sdh jelas jalan cerita dan endingnya, lalu membuat anda menjadi lega dan puas hati atas pertolongan Allah swt. Seiring dg hikmah besar dibalik peristiwa. Sebab setelah semua usai mk anda akan mjd pribadi yg baru, yg lbh peka dan lebih bertaqwa.

Wallaahu a'lam


Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demikian Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Firasat Korban Sihir/ Santet Melalui Mimpi Biasanya Tepat ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...