Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Gemar Dzikir Ribuan Kali Tapi Malah Kerasukan

Dzikir itu biar hati kita tenang. Namun gimana ceritanya kalau Gemar Dzikir Ribuan Kali Tapi Malah Kerasukan? Zikir banyak tapi malah dapat gangguan jin yang merasuk. Khan aneh tuh. Nah silahkan disimak artikel singkat ini ya?


Gemar Dzikir Ribuan Kali Tapi Malah Kerasukan

Mengapa Gemar Dzikir Ribuan Kali Tapi Malah Kerasukan?

Yuk langsung dibaca saja tulisan dari seorang Roqi atau perukyah syariyyah.

Check it dot

---------------------------

Aneh, Gemar Dzikir Tapi Dirasuki Syetan

Bismillahirrahmanirrahim

Rosulullah Shalallahu 'alaihi wassalam adalah manusia pilihan Allah. Tak ada sifat yang melekat dalam dirinya selain sifat yang baik yang tak lepas dari nilai dzikir.

Seluruh hidupnya merupakan model kehidupanyang layak diikuti. Itu tak lain, karena ia telah dijadikan Allah Ta'ala sebagai uswathun Hasanah, yang jika kita menerapkan contohnya, niscaya kita akan mendapatkan Rahmat-Nya. Terkait dengan hal itu, Allah Ta'ala telah berfirman;

Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasûlullâh itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allâh dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allâh [al-Ahzâb/33:21]

Banyak orang yang gemar dzikir. Bahkan ditengah kehidupan manusia yang kian tertekan dengan dengan banyak masalah, dzikir sering dijadikan sebuah solusi. Itu rasional, karena lewat dzikir, ketentraman hati bisa kita raih sebagaimana dijelaskan janji-Nya;

“Yaitu orang-orang yang beriman, dan hati mereka aman tentram dengan dzikir pada Allah, ingatlah dengan dzikir pada Allah itu, maka hati pun akan merasa aman dan tentram.” (QS Ar-Ro’d;28).

Banyak sekali kalimat-kalimat dzikir. Dalam kitab /Buku Hishnul Muslim, kita akan menemukan dzikir-dzikir yang melimpah yang bersumber dari hadis Rosulullah Shalallahu 'alaihi wassalam.

Semuanya telah tersedia; sejak dari dzikir pagi dan petang, dzikir keluar masuk pasar, dzikir keluar masuk rumah, dzikir saat mau berbusana, dzikir untuk digampangkan rizqi  dan yang lainnya, semuanya tak terlewatkan.

Sebagai mukmin dan mukminat yang mengimani Rosulullah sebagai contoh yang baik ( uswathun Hasanah) , sungguh wajar jika kita mengutamakan dzikir-dzikir yang telah dicontohkan olehnya, baik contoh kalimatnya, waktunya, bilangannya, maupun kaefiyahnya. Bukankah kita tak hanya sekedar mengimaninya, namun juga mencintainya?

Namun  bagi sebagian orang, kadang mereka lebih suka memiilih cara dzikir-dzikir dengan hasil ciptaan manusia biasa yang bukan Rosulullah. Walhasil, sebagian mereka ada yang mengalami efek yang tak mereka harapkan. Yang lebih fatal, ada sebagian dari mereka yang mengalami gangguan jiwa, na'udzubillahi mindzalik.

Aku pernah beberapa kali meruqyah pasien yang gemar berdzikir. Saat proses ruqyah berlangsung, ada reaksi yang aneh ( kerasukan). Sebagian mereka, ada yang kerasukan makhluq yang ngaku-ngaku sebagai syeikh. Sebagian lagi ada yang hanya sekedar tertawa dan muntah.

Dan sebagiannya lagi, ada yang tiba-tiba membacakan kalimat tahlil dengan kepala geleng ke kiri dan  ke kanan dengan kencang sekali, diluar kesadarannya. Padahal inti dzikir sendiri adalah kesadaran.

Setelah ditelisik, mereka sebetulnya membacakan kalimat-kalimat dzikir dengan kalimat yang benar. Namun caranya saja yang aneh. Sebagian dari mereka, membaca kalimat dzikir yang benar, tapi tujuannya untuk tujuan duniawi semisal pelet dan kewibawaan. Walhasil, pintu syetan untuk melakukan tipu daya pun menjadi terbuka.

Aku menyimpulkan, begitulah konsekwensinya jika kita tak mengutamakan contoh dari Rosulullah Shalallahu 'alaihi wassalam.

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian Gemar Dzikir Ribuan Kali Tapi Malah Kerasukan. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Gemar Dzikir Ribuan Kali Tapi Malah Kerasukan ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...