Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir

Selama ini kita lebih familiar dengan daun bidara untuk menetralisir gangguan non fisik alias gangguan setan. Padahal di indonesia ada juga ramuan yang manjur seperti daun kelor, asam jawa, daun kapuk dll. Yuk simak Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir.


Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir

Selain daun bidara ternyata manfaat daun kelor juga manjur untuk gangguan penyakit fisik dan kejiwaan.

Selain daun kelor juga ada daun asam jawa, kapuk dll. Atau kalau untuk ruqyah ada juga jintan hitam untuk kaitannya dengan gangguan mahluk negatif.

Nah sekarang saya mau membahas tentang Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir. Sumber dari web quranic healing perdana ahmad spsi.

Simak baik2 ya?

-----------------------------------

Kalau Susah Cari Daun BIDARA Bisa Coba Daun Kelor

- Ini khasiat daun kelor untuk penyakit FISIK dan KEJIWAAN

- Silahkan baca sampai habis dan pratekkan, dikombinasikan dengan ruqyah yah ...

Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir



# Khasiat Daun Kelor untuk kesehatan tubuh dan penyembuhan sakit fisik

Cara penggunaan kelor untuk mengobati penyakit tentu harus diketahui untuk mendapatkan khasiatnya. Berikut ini cara penggunan kelor untuk pengobatan. Untuk beberapa penyakit, kelor perlu dikombinasikan dengan bahan dan tanaman obat lain agar khasiatnya lebih ampuh dan tentunya jangan lupa diruqyah terlebih dahulu sebelum digunakan.

1. Kolesterol Tinggi dan Diabetes Mellitus

Bahan: 3-5 gagang daun kelor;

Cara Membuat: Daun kelor direbus dengan 3 gelas air hingga air tersisa setengahnya. Kemudian, air rebusan disaring dan diminum;

Cara menggunakan: diminum dua kali sehari

Daun kelor terbukti menyembuhkan penyakit diabetes ini telah dibuktikan oleh Jaiswal Dolly, seorang peneliti  dari Departemen Kimia Universitas Allahabad, India, ini menunjukkan bukti bahwa kandungan yang terdapat pada daun kelor lebih manjur menurunkan kadar gula dara dibandingkan dengan Glipizide.

Glipizide sendiri adalah obat yang biasa dianjurkan para dokter untuk mengobati kencing manis.
Ekstrak daun kelornya ampuh menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah bagi mereka yang sudah dinyatakan memiliki kadar kolesterol tinggi serta menurunkan jumlah kolesterol yang tiba-tiba naik kembali.

2. Sakit Kuning 

Bahan: 3-7 gagang daun kelor, 1 sendok makan madu dan 1 gelas air kelapa hijau;
Cara Membuat: Daun kelor ditumbuk halus, diberi 1 gelas air kelapa dan disaring. Kemudian ditambah 1 sendok makan madu dan diaduk sampai merata.

Cara menggunakan: diminum, dan dilakukan secara rutin sampai sembuh.

3. Reumatik, Nyeri dan Pegal Linu 

Bahan: 2-3 gagang daun kelor, 1/2 sendok makan kapur sirih;

Cara Membuat: Kedua bahan tersebut ditumbuk halus;

Cara menggunakan: dipakai untuk obat gosok (param).

4. Rabun Ayam 

Bahan: 3 gagang daun kelor;

Cara Membuat: Daun kelor ditumbuk halus, diseduh dengan 1 gelas air masak dan disaring. Kemudian dicampur dengan madu dan diaduk sampai merata.

Cara menggunakan: diminum sebelum tidur.

5. Sakit Mata 

Bahan: 3 gagang daun kelor;

Cara Membuat: Daun kelor ditumbuk halus, diberi 1 gelas air dan diaduk sampai merata. Kemudian didiamkan sejenak sampai ampasnya mengendap;

Cara menggunakan: air ramuan tersebut digunakan sebagai obat tetes mata.

6. Sukar Buang Air Kecil 

Bahan: 1 sendok sari daun kelor dan sari buah ketimun atau wortel yang telah diparut dalam jumlah yang sama;

Cara Membuat: Bahan-bahan tersebut dicampur dan ditambah dengan 1 gelas air, kemudian disaring.

Cara menggunakan: diminum setiap hari.

7. Cacingan 

Bahan: 3 gagang daun kelor, 1 gagang daun cabai, 1-2 batang meniran;

Cara Membuat: semua bahan tersebut direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas, kemudian disaring.

Cara menggunakan: diminum.

8. Biduren (alergi) 

Bahan: 1-3 gagang daun kelor, 1 siung bawang merah dan adas pulasari secukupnya;

Cara Membuat: semua bahan tersebut direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 2 gelas, kemudian disaring.

9. Herpes (kurap), Bisul, dan Luka bernanah 

Bahan: 3-7 gagang daun kelor;

Cara Membuat: daun kelor ditumbuk sampai halus.

Cara menggunakan: ditempelkan pada bagian yang luka sebagai obat luar.

10. Untuk meredakan panas/demam anak

Sekedar berbagi pengalaman, jika anak kami yang balita mengalami panas atau demam, kami tidak segera membawa ke dokter, namun biasanya kami buatkan dulu sayur bening daun kelor muda berikut buah mudanya setelah dingin bacakan surat Al_fatihah 7 kali dan dihembuskan kedalam sayur bening daun  kelor.

Biasanya setelah disuapi sekali – dua kali dengan sayur daun kelor dan tidur, panas atau demamnya akan reda. Mengenai rasa, setelah dimasak, daun kelor tak beda dengan daun katu, sedangkan buah mudanya mirip dengan rasa kacang panjang, namun lebih manis.

11. Menghilangkan flek pada wajah

Daun kelor muda digiling/ditumbuk halus, dijadikan bedak/dicampur dengan bedak

12. Menghancurkan batu ginjal

Manfaat lainnya yaitu untuk meluruhkan batu ginjal. Caranya dibuat aja sayur daun kelor rutin setiap hari dan rutin juga selama sebulan, Insyaallah batu ginjal cepat luruh dan keluar bersama saat buang air kecil.


# Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Psikis (kejiwaan), gangguan jin dan serangan sihir

Sama seperti herba lainnya (asam jawa "sanaa", daun bidara, daun sirih, daun kapuk, garam) daun kelor bisa juga digunakan untuk penyakit non fisik, berikut ini pembahasannya :

1. Mengatasi Nyeri, Letih, Linu, Pegal akibat sihir

Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang menghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik.

pasien sihir yang mengalami sakit seperti ditusuk-tusuk, terbakar  Insya Allah akan sembuh dengan membalurkan daun kelor yang sudah dilumat halus (sudah dibacakan dan ditiup ayat dan doa ruqyah) lalu ditempelkan ditempat yang nyeri.

2. Membantu menyembuhkan kesurupan

Cara mengobatinya dengan mengambil daun Kelor, lalu diremas dibacakan ayat kursi 3/7 kali ditiupkan diremasan daun kelor dan dibalurkan di semua persendian pasien dan dimasukkan kemulut pasien Insya Allah akan menyedot semua kekuatan jin yang menyurupi pasien.

3. Menetralkan segala macam bentuk susuk, gangguan jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna

Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat susuk berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

Tehnik lainnya adalah Didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi,siang dan malam hari.

4. Menyembuhkan segala bentuk sakit kulit akibat santet/sihir

Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat sakit kulit akibat sihir berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

 Tehnik lainnya adalah Didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi,siang dan malam hari.

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://www.quranic-healing.com/

Demikian Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Manfaat & Khasiat Daun Kelor untuk Penyakit Fisik & Gangguan Jin/ Sihir ini ke teman anda ya?

Semoga lancar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...