Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Jin Gantu Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, Wewe, Leak, Vampire, Drakula

Ada kah hantu? Sebenarnya nggak ada. Itu hanya perwujudan lain dari jin. Dan hantu menyesuaikan dengan ketakutan lokal. Karena pocong nggak akan ada di amerika misalnya. Hanya ada di indonesia. Yuk simak artikel Jin Gantu Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, Wewe, Leak, Vampire, Drakula benarkah ada?


Jin Gantu Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, Wewe, Leak, Vampire, Drakula

Yuk kita simak tanya jawab seputar Jin Gantu Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, Wewe, Leak, Vampire, Drakula dll.

Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti. Semoga bermanfaat.

Share ya?

ADMIN💢💢
MATERI KETIGA
بسم الله الرحمن الرحيم

〰〰〰〰〰〰〰〰🔺
*Macam-Macam Jin*
〰〰〰〰〰〰〰〰🔺

Jin terdiri atas tiga kelompok: satu kelompok memiliki sayap mereka terbang di udara dengannya, satu kelompok berbentuk ular dan anjing, dan satu kelompok lagi berdiam diri di tempatnya dan melakuikan petualangan." (HR.Thabroni dengan sanad hasan, al-Hakim, dan al-Baihaqi dengan sanad shohih; lihat Shohihul Jami' 3/85)

*Beberapa Penampakan Jin Dalam Bentuk Hewan*

*A. Ular.*

Imam Muslim meriwayatkan dalam Shahihnya kisah cukup panjang, ringkasnya adalah  tentang seorang laki-laki –pengantin baru- yang pulang perang sambil menghunuskan pedang. Lalu dia disambut oleh isterinya yang menceritakan  ada ular besar melingkar di atas kasur.

Lalu laki-laki itu menusuk ular tersebut dan keluar rumah. Namun, setelah itu ular  bergerak cepat ke arahnya  dan membunuhnya. Tidak diketahui siapa yang lebih dahulu mati. Hal ini diceritakan kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, lalu beliau bersabda:

إِنَّ بِالْمَدِينَةِ جِنًّا قَدْ أَسْلَمُوا فَإِذَا رَأَيْتُمْ مِنْهُمْ شَيْئًا فَآذِنُوهُ ثَلَاثَةَ أَيَّامٍ فَإِنْ بَدَا لَكُمْ بَعْدَ ذَلِكَ فَاقْتُلُوهُ فَإِنَّمَا هُوَ شَيْطَانٌ

“Sesungguhnya di Madinah ini ada segolongan jin yang telah masuk Islam. Jika kalian melihat satu dari mereka, maka mintalah kepada mereka untuk keluar (dalam jangka waktu) tiga hari. Jika ia tetap menampakkan diri kepada kalian setelah itu, maka bunuhlah ia, karena sesungguhnya dia itu setan.” (HR. Muslim)

Dari Abu Lubabah Radhiyallahu ‘Anhu, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :

لاَ تَقْتُلُوا الْجِنَّانَ إِلاَّ كُلَّ أَبْتَرَ ذِي طُفْيَتَيْنِ فَإِنَّهُ يُسْقِطُ الْوَلَدَ وَيُذْهِبُ الْبَصَرَ فَاقْتُلُوهُ

Janganlah kalian (langsung) membunuh ular (di dalam rumah), kecuali setiap ular yang terpotong (pendek) ekornya dan memiliki dua garis di punggungnya, karena ular jenis ini dapat menggugurkan kandungan dan membutakan mata. Maka bunuhlah ia. (HR. Muslim)

*B. Anjing Hitam Legam*

Abu Dzar Radhiallahu ‘Anhu berkata:

سألت رسول الله صلى الله عليه وسلم عن الكلب الأسود البهيم. فقال((شيطان)).

“Aku bertanya kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam tentang anjing hitam yang legam, beliau menjawab: “Syetan.” (HR. Ibnu Majah)

Dari Jabir bin Abdullah Radhiallahu ‘Anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda:

عليكم بالأسود البهيم ذي النقطتين. فإنه شيطان

“Wajib bagi kalian (membunuh) anjing hitam legam (Al Aswad Al Bahim) yang memiliki dua titik, sebab itu adalah syetan.” (HR. Muslim)

Berkata Imam An Nawawi Rahimahullah:

مَعْنَى الْبَهِيم الْخَالِص السَّوَاد ، وَأَمَّا النُّقْطَتَانِ فُهِّمَا نُقْطَتَانِ مَعْرُوفَتَانِ بَيْضَاوَانِ فَوْق عَيْنَيْهِ وَهَذَا مُشَاهَد مَعْرُوف .

“Makna Al Bahim adalah hitam legam. Ada pun dua titik adalah difahami dua titik yang telah dikenal berwarna putih di atas dua matanya. Ini adalah kesaksian yang telah diketahui.” (Al Minhaj Syarh Shahih Muslim)

Imam Ibnu Taimiyah Rahimahullah menjelaskan:

فإن الكلب الأسود شيطان الكلاب، والجن تتصور بصورته كثيرًا، وكذلك بصورة القط الأسود؛ لأن السواد أجمع للقوى الشيطانية من غيره، وفيه قوة الحرارة .

“Sesungguhnya anjing hitam adalah syetannya anjing-anjing, dan jin bisa berupa wujud yang banyak rupa, demikian pula kucing hitam, sebab hitam merupakan pusat kumpulan kekuatan syaitaniyah dari pada lainnya, dan terdapat  panas yang kuat.” (Majmu’ Fatawa, 19/52)

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

ADMIN💢💢
MATERI KETIGA (Lanjutan)
بسم الله الرحمن الرحيم

〰〰〰〰〰〰〰〰🔺
*Bentuk dan Perubahan pada JIN*
〰〰〰〰〰〰〰〰🔺

Jin dapat berubah ke dalam banyak bentuk, berkembang dan berbentuk seperti bentuk manusia, binatang, ular, kalajengking, unta, hingga apa yg kita anggap ^HantU^, spt pocongan, gendruwo, kuntianak, vampir, drakula, dkk..

Baik.. Coba kita bahas..

Al Qadli Abu Ya’la mengatakan bahwa setan tidak mampu mengubah bentuk ciptaan mereka dan beralih wujudnya. Akan tetapi mungkin saja Allah mengajarkan kalimat-kalimat dan bentuk perbuatan yang apabila dilaksanakan dan diucapkan, Allah akan mengubahnya dari satu bentuk ke bentuk lain sehingga dikatakan bahwa jin bisa mengubah bentuk.

Artinya, ia mampu berwujud dari satu bentuk ke bentuk lain jika mengucapkan kata-kata, seperti *do’a atau mantra, dan melakukan perbuatan-perbuatan tertentu*.

Sementara *mengubah dirinya adalah suatu yang mustahil*, karena berpindahnya dari satu bentuk ke bentuk lain terlaksana hanya dengan melepaskan posturnya dan memecah-mecah anggota tubuhnya. Secara umum terjadinya kejadian itu mustahil. Lalu bagaimana bisa mengubah dirinya ?

*Setan Menyamar Menjadi Suraqah bin Malik*

Setan milik orang musyrik pada saat perang Badr pernah datang dalam bentuk Suraqah bin Malik. Kaum musyrikin pun dijanjikan kemenangan olehnya. Lantas turun firman Allah,
“Dan ketika syaitan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka dan mengatakan: “Tidak ada seorang manusiapun yang dapat menang terhadapmu pada hari ini, dan sesungguhnya saya ini adalah pelindungmu.” (QS. Al Anfaal: 48).

Namun ketika dua pasukan berhadapan dan datang pula pertolongan malaikat dari langit, setan tersebut pun lari,

فَلَمَّا تَرَاءَتِ الْفِئَتَانِ نَكَصَ عَلَى عَقِبَيْهِ وَقَالَ إِنِّي بَرِيءٌ مِنْكُمْ إِنِّي أَرَى مَا لَا تَرَوْنَ إِنِّي أَخَافُ

“Maka tatkala kedua pasukan itu telah dapat saling lihat melihat (berhadapan), syaitan itu balik ke belakang seraya berkata: “Sesungguhnya saya berlepas diri daripada kamu, sesungguhnya saya dapat melihat apa yang kamu sekalian tidak dapat melihat; sesungguhnya saya takut kepada Allah.” (QS. Al Anfaal: 48).

Ibnu Katsir berkata, “Setan datang dalam wujud Suraqah bin Malik bin Ja’syam, pembesar Bani Madlaj”.

Setelah itu Ibnu Katsir menyebutkan beberapa riwayat yang menyebutkan hal ini di antaranya diriwayatkan oleh Ath Thobari dengan sanad tsabit (shahih) dari jalur ‘Ali. LihatTafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 4: 216-217.

Ini menunjukkan bahwa Allah membuatnya mampu mengatakan suatu perkataan atau do’a, sehingga Allah mengubahnya dari bentuk semula ke bentuk yang lain.

Tentang perubahan bentuk ini, termasuk pada penampakan *hantu*, Umar bin Khattab menyatakan, “Sesungguhnya sesuatu tidak akan mampu berubah dari bentuknya yang telah diciptakan oleh Allah, tetapi mereka memiliki *tukang-tukang sihir*, seperti tukang-tukang sihir yang ada pada kalian. Karena itu, jika kalian melihat sesuatu, maka kumandangkanlah _adzan_”.

Keterangan ini selaras dengan hadits riwayat Ubaid  bin Umair, Rasulullah ketika ditanya tentang hantu, “Mereka adalah para tukang sihir jin”.

Rosullullah saw jg prrnah bersabda.:

لَا عَدْوَى وَلَا صَفَرَ وَلَا هَامَة

َTidak ada penyakit yg menular, tidak ada Shafar (kematian dikarenakan penyakit cacing perut) yg terjadi dgn sendirinya,, dan tidak ada HANTU...(HR.Muslim no.4116)

Wallahu a'lam
Jogja, 29 nov 2016
〰〰〰〰〰〰〰〰
Pertanyaan
No wa (pa) : 08976835391
No wa (pi) : 085885696578
Keluhan
No wa : 085868412421
📋 Channel Telegram :
https://telegram.me/kajianalamjin


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian artikel Jin Gantu Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, Wewe, Leak, Vampire, Drakula. Semoga mencerahkan. Bagikan Jin Gantu Pocong, Genderuwo, Kuntilanak, Wewe, Leak, Vampire, Drakula ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...