Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah, Balas Dendam Jin Ular Penunggu Kebun

Berikut ini ada kisah menarik dimana pasukan jin melakukan balas dendam kepada seseorang yang membabat semak2. Tak dinyana disitu ada keluarga jin yang mendiami. Tak pelak jin melakukan balas dendam. Yuk simak Kisah Ruqyah, Balas Dendam Jin Ular Penunggu Kebun.


Kisah Ruqyah, Balas Dendam Jin Ular Penunggu Kebun

Hati2 kalau berada di tempat baru. Harus baca doa perlindungan..

Waspada kalau ke kebun juga harus doa. Jangan asal sembarang membakar dan menebang semak2. Harus doa dulu.

Jangan juga kencing dilubang, dan atau membuang air panas di selokan tanpa doa dulu. Paling tidak baca bismillah.

Sebab disitu bisa jadi berdiam keluarga jin. Jika salah satu keluarganya terbunuh maka keluarga lainnya akan balas dendam.

Yuk simak Kisah Ruqyah, Balas Dendam Jin Ular Penunggu Kebun. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti. Semoga bermanfaat.

---------------------------------------

BALAS DENDAM JIN PENUNGGU KEBUN

Bismillahirrahmanirrahim

Allah Ta'ala berfirman

"....Sesungguhnya, iblis dan golongannya bisa melihat kamu dari suatu tempat yang (di sana) kamu tidak bisa melihat mereka.” (Qs. Al-A’raf:27)

Salah satu keunggulan Jin ( Iblis) (yang tentunya karena idzin Ilahi), adalah kemampuannya  melihat manusia. Dilain pihak kita sebagai manusia dalam kondisi normal tak bisa melihat mereka. Dengan begitu maka manusia menjadi  nampak " telanjang" untuk terus dikuntit, digoda, dirasuki dan diganggu Iblis dan bala tentaranya.

Banyak penyebab yang bisa menjadi jalan masuknya jin untuk merasuki dan mengganggu manusia. Salah satunya adalah tak membaca dzikir( lalai) saat menginjakan kaki di suatu tempat.

Ada dua kasus gangguan jin yang menarik untuk dijadikan pembelajaran. Dan kedua kasus tersebut terjadi saat mereka memasuki kebun tanpa dzikir atau do'a.

Kasus pertama terjadi pada seseorang yang masih saudaraku. Waktu itu, ia masuk kebun nenekku tanpa membaca dzikir (do'a). Kemudian ia membabad semak belukar. Namun tanpa diduga, ia dikejutkan dengan munculnya tiga ekor ular hitam yang bersembunyi dibalik semak belukar . Sepontan, iapun berusaha untuk membunuh ketiga ular tersebut. Namun sayang, ia hanya berhasil membunuh satu ekor, sedangkan yang duanya bisa lolos!

Saat pulang kerumah tak terjadi sesuatu yang aneh aneh. Akan tetapi saat memasuki waktu sore, tiba tiba ia menggigil dan banjir keringat dingin. Tak berhenti disitu, kepalanya pun tak luput dari serangan. Ia merasakan sakit kepala yang luar  biasa. Obat-obat warung udah ia telan, tapi tak mempan. Sementara hasil pemeriksaan medis mengatakan bahwa ia tak apa apa.

Beberapa hari kemudian ia mengalami hal yang aneh lagi. Ia bisa melihat sesuatu yang belum pernah ia lihat selama hidupnya. Ia menjelaskan tentang bagaimana sibuknya alam jin. Ia bisa melihat hewan-hewan aneh di atas genteng.



Dan juga ia pernah melihat kendaraan terbang semacam UFO. Ia tak bisa menutup mulut untuk cerita tentang hal yang aneh aneh ke setiap orang yg ditemuinya. Walhasil, iapun dianggap sebagai orang yang tak waras, wallahu'alam.

Ada hal yang paling mengganggu dirinya. Itu terjadi tiap kali berwudhu. Selalu ada makhluk-makhluk kecil menyemut yang menjijikan keluar dari kran tiap kali ia berwudu. Sebagai akibat, ia sering kali menghentikan wudhunya , kecuali saat ditemani.

Tak hanya saat wudhu. Hal itu juga selalu terjadi tiap kali ia akan sujud dalam shalat. Selalu muncul mahluq cilik yang menyemut tersebut dengan jumlah yang sangat banyak menyerang sajadahnya. Akibatnya, shalat pun gak pernah tuntas.

Selain itu, ia pernah di arak dan diteriakin sebagai pembunuh.  Dan pengalaman yang tak masuk akal tersebut ia alami dalam kondisi sadar. Beberapa bulan kemudian, ada kabar, bahwa ia menghilang entah kemana!

Selain itu ada qisah lain yang mirip dengan qisah tersebut. Ini telah menimpa seorang Kakek yang bertempat tinggal di Cihaurbeuti. Namun berbeda dengan qisah diatas, kakek ini pada ahirnya meninggal, innalillahi wainna Ilahi raaji'un.

Awalnya,  pada waktu sore  ia membakar kebun. Dan secara jujur ia mengatakan, bahwa saat memasuki kebun iapun tak membaca do'a perlindungan, karena memang tak hapal. Sebagai akibat,  iapun kesurupan setelah sampai dirumah. Selain itu, tangannya pun menjadi kaku dan keras hingga tak bisa digerakkan. Sementara mulutnya mengeluarkan busa.

Keluarganya telah berusaha membawanya ke Puskesmas. Namun penyakitnya memang bukan garapan medis, hingga iapun pulang ke rumah tanpa menuai hasil.

Setelah pulang kerumah, pihak keluarga menjadi repot. Ini menyangkut perubahan wataknya, yang tak hanya menjengkelkan dan menakutkan, namun juga membahayakan. Terutama bagi sang istri yang tiap hari mesti melayaninya .

Istrinya menjelaskan, bahwa ia beberapa kali kena tonjok. Jika telat sedikit saja saat ia nyuruh, maka gelas, asbak ,atau barang apa saja yang dekat dg dirinya bisa melayang dilemparin. Tegasnya, sang istri sering menjadi bulan bulanannya kekerasan sang suami.

Pernah terjadi, saat istrinya shalat,  ia minta tolong untuk dibawain air minum. Sang istri tentu saja tak segera membawa apa yang ia minta, namanya orang lagi shalat . Namun apa yang terjadi ...tiba-tiba pletakkkk...kepala istrinya ditakol. Sungguh t e r l a L u !!!

Istrinya sempat tak bisa menahan sabar. Lalu Ia pun kabur dan bersembunyi di rumah saudaranya. Tapi apa yang terjadi kemudian? Tiap pintu rumah tetangga ditendang dan digedor gedor. Walhasil, masarakat menjadi heboh dan terganggu!

Pada saat aku  berdialog langsung dengannya, ia menyatakan sedih dengan keadaan  tersebut. Dalam hatinya, ia tak mau melakukan semuanya itu, tapi entah katanya, semua kekerasan tersebut diluar kendali dirinya. Dan iapun mennangis!

Aku menduga, bahwa semuanya itu merupakan balas dendam jin, yang mungkin tanpa sengaja terbakar saat ia membakar kebun. Kemudian aku berpikir bahwa ia mesti diruqyah bareng beserta seluruh keluarganya. Karena siapa tahu, keluarganya juga menjadi sasaran balas dendam si jin. Dan keluarganya setuju!

Dan benar dugaanku. Saat proses  belangsung, ada empat orang keluarganya  yang melihat penampakan ular hitam. Sedangkan si bapak, tangannya meliuk liuk kemudian menyeranku..buk.. Tak bisa kutakis. Sedangkan reaksi cucunya lebih keras lagi. Ia meliuk dengan seluruh badannya.

Ia berkata, bahwa ia ( sijin) akan menghancurkan keluarganya. Namun berkat pertolongan Ilahi, sijin yang mengganggu cucunya, bisa diatasi setelah melalui pergulatan yang lumayan alot ( file videonya masih tersimpan)

Namun gangguannya nampak kuat sekali. sekalipun sudah kuruqyah 3 kali, tapi si jin perasuknya masih tetap membandel. Titik gangguannya terletak di tangan kanannya yang kaku dan keras, tapi lewat tangan ini pula ia biasa memukul dan melempar istrinya.

Aku sarankan sibapak tersebut diruqyah tiap hari selama seminggu. Akan tetapi entah kenapa, mereka hanya mengundangku tiga kali, begitupun dengan jeda yang lama. Ahirnya, setelah hitungan beberapa minggu iapun meninggal dunia, innalillahi wainna Ilahi raaji'un.

Sobat-sobat abah, kisah tersebit mesti dijadikan pelajaran. Dalam hidup ini kita tak lepas dari berbagai ancaman bahaya, termasuk bahaya dari serangan jin. Karena itu, jika kita beranjak ke suatu tempat, kita mesti memohon perlindungan kpd Allah, sehingga kita akan selalu dijaga oleh Nya.

Diriwayatkan dari Sa'd bin Abi Waqqash Radhiyallahu 'Anhu , ia berkata: Aku mendengar Khaulah binti Hakim al-Salamiyah Radhiyallahu 'Anha berkata: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda:

ﻣَﻦْ ﻧَﺰَﻝَ ﻣَﻨْﺰِﻟًﺎ ﺛُﻢَّ ﻗَﺎﻝَ ﺃَﻋُﻮﺫُ ﺑِﻜَﻠِﻤَﺎﺕِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﺘَّﺎﻣَّﺎﺕِ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻣَﺎ ﺧَﻠَﻖَ ﻟَﻢْ ﻳَﻀُﺮَّﻩُ ﺷَﻲْﺀٌ ﺣَﺘَّﻰ ﻳَﺮْﺗَﺤِﻞَ ﻣِﻦْ ﻣَﻨْﺰِﻟِﻪِ ﺫَﻟِﻚَ

" Siapa yang singgah di suatu tempat, lalu ia membaca: A'udzu bikalimaatillaahit Taammaati min Syarri Maa Khalaq (Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakan-Nya) maka tak ada sesuatupun yang membahayakannya sehingga ia beranjak dari tempatnya tersebut." (HR. Muslim)

Demikian kisah yang kupaparkan ini mudah-mudahan  bermanfaat, aamiin. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

#Roqi

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

Kisah Aneh Kematian Seorang Nenek

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Dari pengalaman meruqyah memang sering bertemu dg hal yg aneh-aneh(irrasional). Salah satu contoh teranyar adalah pengalaman aneh dg seorang nenek-nenek. Ia adalah neneknya tetanggaku yg berdomisili disekitar Gn. Galunggung.

Sang cucu menuturkan. Neneknya sdh tiga kali dianggap telah WAFAT. Tapi anehnya, tiap ia dimandiin, tiba-tiba ia kembali normal sebagaimana biasanya. Hal ini tentu saja telah membuat keluarganya bingung, kasihan dan sekaligus jengkel.

Ada kebiasaan yg aneh dlm diri nenek tsb. Jika ia sudah masuk kekamar mandi, lamanya bukan kepalang. Tak saja ia telah sering mencemaskan keluarganya, tapi juga mengganggu keluarganya yg ingin mandi. " Coba bayangkan kang, ia pernah masuk kamar mandi jam 20.00 malam, keluar-keluar jam 6 pagi, apa itu tidak aneh", tanyanya gusar.

Aku sendiri memang bengong sekaligus penasaran mendengar kisah tsb. Dan sesuai dengan kesepakatan, besoknya aku berangkat utk meruqyahnya.

Sesampai ditempat yg kutuju, kulihat seorang nenek sedang tiduran. Kulihat wajahnya tak nyaman utk dipandang. Mnrt pengakuan anaknya yg serumah dg nenek tsb, bhw nenek tsb sdh berumur kira 90 tahunan.

Ketika si nenek kutanya, ia hanya memandang sekilas dg acuh tak acuh. Dan ketika ia kusuruh istighfar, iapun hanya menoleh sesaat, kemudian kembali acuh. Ahirnya, kupegang leher kirinya dan kutekan ubun-ubunnya. Lalu, tangan yg sdh kurus dan peot dari si nenek menepis-nepis tanganku. Tapi apalah daya, tanganku lebih kekar, hehe.

Tak lama berselang, iapun merintih, mengerang dan menyeringai. Kulihat pula jari2nya bergetar. Lalu terbatuk-batuk tapi tak samai muntah. Cuman, tiba-tiba kurasakan bau pesing yg menyengat. Dan ternyata....ia kencing, hadeuhhhhhhh baunya!

Aku tak ngitung, berapa jam meruqyah si nenek tsb. Tapi ahir dari proses ruqyah, si nenek tertidur. Dan ahirnya akupun pami utk pulang.

Dua hari kemudian, ada kabar dari keluarganya bahwa si nenek tsb telah meninggal. Inna lillahi waina ilahi raji'un. Namun katanya ada yg aneh, setelah usai penguburan, satu jajar tegel rumahnya amburadul. Benar-benar mengherankan.

Aku tak tahu, ilmu apa yg telah dipelajari si nenek malang tsb. Cuman yg pasti bahwa ilmunya tsb tak manfaat buat dirinya. Malah iapun telah lama mejengkelkan keluarganya.

Begitulah qisah ini kutulis. Tujuannya tiada lain spy kita berhati-hati dlm mendalami ilmu. Jangan sampai hanya karena tergiur oleh yg aneh-aneh, ahirnya kita rela menggadaikan aqidah kita.

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demikian Kisah Ruqyah, Balas Dendam Jin Ular Penunggu Kebun. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Kisah Ruqyah, Balas Dendam Jin Ular Penunggu Kebun ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...