Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Pertarungan Tukang Sihir VS Pemuda Sholeh

Berikut ini ada Kisah Pertarungan Tukang Sihir VS Pemuda Sholeh. Tukang sihir dengan ilmu kebalnya melawan pemuda sholeh bersenjatakan ayat kursy dan sholat. Menarik untuk disimak. Semoga bermanfaat. Share ya?


Kisah Pertarungan Tukang Sihir VS Pemuda Sholeh

Pernah mendengar ungkapan Al Qur'an adalah mukjizat?

Atau ungkapan DOA adalah senjata paling ampuh bagi muslim?

Nah kisah ini semoga bisa menjadi inspirasi yang mencerahkan kita semua. Yuk simak Kisah Pertarungan Tukang Sihir VS Pemuda Sholeh. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Check it dot

--------------------------------

ADMIN💢
:: DIAMBIL DARI KISAH NYATA ::

*PERANG TANDING PEMILIK ILMU KEBAL VS AYAT KURSI*

سم الله الرحمن الرحيم
ان الحمد لله نحمده ونستعينه ونستغفره ونعوذ بالله من شرور انفسنا وسيئات اعمالنا من يهده الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادى له واشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له واشهد ان محمدا عبده ورسوله.اما بعد:

Sebelumnya saya ucapkan semoga saya dan semua sahabat-sahabatku tetap dalam lindungan Allah سبحانه وتعالى,dan semoga semua amal ibadah kita diterima. Aamiiiin.

Tulisan saya kali ini saya ambil dari kisah nyata pertemuan Syeikh Dr. Abdul Muhsih Al-Ahmad dan seorang tukang sihir dari Yaman yang sudah bertobat.

Pertemuan ini berlangsung di Dubai pada bulan Ramadhan tahun lalu. Tulisan ini sengaja saya terjemahkan karena saya anggap akan sangat bermanfaat bagi saya dan semua yang membaca tulisan ini.

Adapun judul aslinya adalah:

إعترافات ساحر عن قوة تأثير آية الكرسي على الجن

"Pengakuan tukang sihir tentang pengaruh ayat kursi yang dahsyat terhadap jin".

Jadi tulisan ini sekedar saya terjemahkan kisahnya dan in syaa Allah diakhir kisahnya saya tambahkan sedikit beberapa catatan dari kisah ini.

Untuk menghindari agar terjemahan ini tidak terlalu panjang, maka saya ambil yang penting-penting saja.

Mari kita ikuti kisahnya!

"Berkata Dr.Syeikh Abdul Muhsin Al-Ahmad kepada tukang sihir: " Saya tidak memiliki pengetahuan tentang sihir apalagi bergaul dengan tukang sihir,tetapi saya mengetahui dari firman Allah bahwa kalian tukang sihir itu orang-orang yang lemah.

Kalian menyadari bahwa sihir kalian hanya berpengaruh semata-mata karena izin Allah سبحانه وتعالى sebagaimana dalam firman-Nya:

وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ.

" Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah.(Albaqarah:102).

Kalian juga hanya mengingankan harta saja. Apakah anda ingat sesuatu yang terjadi pada anda mengenai yang saya katakan?" Tukang sihir menjawab: "Iya ada.

Suatu hari saya sedang memperagakan didepan orang banyak tentang kekebalan tubuh saya. Tubuh saya tidak bisa tertembus senjata tajam. Ditangan kanan dan kiri saya ada belati yang siap saya tancapkan ke dada dan perut saya.

Sayapun menancapkan belati tersebut bergiliran ke dada dan perut. Saya tidak terluka sama sekali dan hal ini membuat para penonton merasa kagum dan hampir tidak percaya.

Saya pun terus mengulang-ulang melakukan hal diatas. Para penonton semakin heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa hal aneh ini terjadi!!

Tentu saya tidak akan terluka karena didada dan perut saya ada setan sebagai tameng agar saya tidaķ terluka sedikitpun.

قَالَ أَلْقُوا ۖ فَلَمَّا أَلْقَوْا سَحَرُوا أَعْيُنَ النَّاسِ وَاسْتَرْهَبُوهُمْ وَجَاءُوا بِسِحْرٍ عَظِيمٍ.

" Musa menjawab: "Lemparkanlah (lebih dahulu)!" Maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyulap mata orang dan menjadikan orang banyak itu takut, serta mereka mendatangkan sihir yang besar (mena'jubkan)". (Surah Al-A'raf:116).

Ketika saya akan mengulangi untuk menancapkan kedua belati ke perut, tiba-tiba masuk seorang pemuda kira-kira berumur 20 tahun dan dimulutnya terselip siwak.

Dia kelihatan agamis dengan jenggotnya yang lebat. Mataku terus tertuju pada pemuda ini sedangkan kedua belatinya akan tertancap keperutku.

Begitu belatinya sudah dekat dengan perutku, tiba-tiba pemuda ini mengeluarkan siwak dimulutnya dan membaca ayat kursi dengan keras dan kedua belati menancap keperut saya di barengi dengan darah yang muncrat dan rasa sakit yang tak tertahankan.

Tameng saya berupa jin-jin berlari dan meninggalkan saya. Begitu pemuda itu membaca ayat kursi mereka berlarian dan tubuh saya tanpa ada tameng lagi.

Sayapun digotong kerumah sakit dan dioprasi. Saya di sana selama tiga bulan baru sembuh. Selama dirumah sakit jin-jin saya datang menemui dan saya pun bertanya pada mereka, "kenapa kalian meninggalkan saya"?

Mereka menjawab, "Seandainya kamu melihat apa yang kami lihat ketika pemuda itu membaca ayat kursi yang membuat kami semua diusir dari tempat itu".

وَإِذَا ذَكَرْتَ رَبَّكَ فِي الْقُرْآنِ وَحْدَهُ وَلَّوْا عَلَىٰ أ
َدْبَارِهِمْ نُفُورًا.

" Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya".(Al-Israa:64).

Saya dan jin-jin menyusun rencana balas dendam pada pemuda itu. Kami sangat benci padanya.

Diantara kata-kata yang saya katakan pada jin-jin saya adalah, "Saat ini saya tidak menginginkan pekerjaan sihir atau yang lainnya dari kalian, tetapi keinginan saya hanya satu yaitu bagaimana kalian bisa membunuh pemuda itu".

Setan-setan saya berjanji akan membunuh pemuda itu dengan berbagai cara agar sakit hati saya bisa terbalas.

Mulai hari itu juga jin-jin saya pergi melaksanakan tugasnya. Mulai hari itu juga dan hari-hari berikutnya mereka kembali dengan nihil/tanpa bisa membunuh pemuda itu. Hal ini membuat saya heran dan menyuruh jin saya untuk mengambil pakaian bekas pemuda itu.

Sayapun mendapatkannya dan melakukan sihir untuk pemuda itu agar mati. Sebagaimana hasil usaha dari jin-jin saya yang nihil, saya pun tidak bisa mengirim sihir padanya.

Setelah saya pulang kerumah dan istirahat selama 3 tahun, dan selama itu juga, saya setiap hari mengirim jin-jin dan sihir pada pemuda itu, namun hasilnya tetap nihil.

Sayapun merasa heran dan bertanya pada jin-jin saya apa sebab kegagalan kalian juga kegagalan saya.

Mereka menjawab, "Setiap kali kami akan mendekatinya, kami tidak bisa mendekatinya seakan-akan ada penghalang yang mengelilinginya. Sebabnya adalah dia tidak pernah meninggalkan shalat.Dia pemuda yang bertaqwa.

إِنَّ عِبَادِي لَيْسَ لَكَ عَلَيْهِمْ سُلْطَانٌ إِلَّا مَنِ اتَّبَعَكَ مِنَ الْغَاوِينَ.

" Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat".(Al-Hijir:42).

Tukang sihir ini menceritakan semua ini dengan berlinang air mata dan penuh penyesalan. Perlu diketahui setelah dia bertobat, istri dan anak-anaknya tewas dibunuh oleh setan-setan yang tidak rela dengan pertobatannya.

Catatan penulis:

Diantara amalan yang akan membuat setan dan tukang sihir tidak berdaya adalah membaca ayat kursi dan menjaga shalat lima waktu dengan baik dan benar, terutama shalat subuh.

Bagi lelaki dilakukan secara berjamaah di masjid. Mungkin ada yang bertanya saya sudah baca ayat kursi dan selalu menjaga shalat tapi kenapa setan masih bisa mengganggu saya? Ini pertanyaan yang bagus!

Jawabannya adalah:

Ketika membaca ayat kursi apakah anda penuh perhatian terhadap apa yang anda baca?Apakah hati anda ikut membaca seperti yang dibaca lidah anda?Apakah anda memahami apa yang anda baca?

Jadi kegagalan kita dalam mengambil keberkahan dari bacaan yang kita baca adalah hati kita lalai. Lidah kita membaca namun hati kita entah pergi kemana.

Yaa hati kita sakit. Seandainya kita membaca alquran sebagaimana yang diinginkan oleh Allah, maka Dia akan menurunkan langsung keberkahan dari apa yang kita baca.

Seandainya kita menjaga shalat dengan baik dan benar, maka shalat itu akan menjadi najah/penyelamat dari keburukan dunia akhirat. Sayang sekali hati kita masih tidur. Hati kita sakit.

Hati kita penuh dengan dunia. Lalu kita mengeluhkan semua itu tidak memberikan keberkahan apapun pada pelakunya. Ingat saudara/i ku jadilah pembaca yang faham. Jadilah pelaku ibadah yang berilmu.

Jangan menjadi ahlu ibadah yang jahil.

Kesimpulan dari kisah ini adalah terdapat dua ibadah yang dapat membuat setan-setan dan tukang sihir tidak dapat memberikan mudharat kepada kita yaitu:

AYAT KURSI DAN SHALAT.

Semoga bermamfaat.
Aamiiiin.
وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والحمد لله رب العالمين. والله اعلم
Disarikan oleh al akh Salahudin

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Artikel tambahan

Penjelasan Tentang Sihir💢

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

وَقَوْلِ اللهِ تَعَالَى: وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ.

Firman (Allah) Ta’âlâ,

“Demi Allah, sesungguhnya (orang-orang Yahudi) itu telah meyakini bahwa barang siapa yang rela menukar (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah keuntungan baginya di akhirat.” [Al-Baqarah: 102]

وَقَوْلِهِ: يُؤْمِنُونَ بِالْجِبْتِ وَالطَّاغُوتِ.

Firman Allah Ta’âlâ,

“Mereka percaya kepada jibt dan thaghut.” [An-Nisâ: 51]

قَالَ عُمَرُ : الْجِبْتُ : السِّحْرُ، وَالطَّاغُوتُ : الشَّيْطَانُ.

Umar radhiyallâhu ‘anhû berkata, “Jibt adalah sihir, sementara thaghut adalah syaithan.”

وَقَالَ جَابِرُ: الطَّوَاغِيتُ: كُهَّانٌ كَانَ يَنْزِلُ عَلَيْهِمُ الشَّيْطَانُ فِي كُلِّ حَيٍّ وَاحِدٌ.

Jâbir berkata, “Thaghut-thaghut itu adalah para dukun yang biasa didatangi oleh syaithan, yang pada setiap kampung ada seorang dukun.”

‼️ Sihir merupakan salah satu dari jenis-jenis kesyirikan, karena sihir tidak akan datang tanpa kesyirikan. Pembahasan ini adalah peringatan terhadap bahayanya, berupa ancaman dan penjelasan bahwa sihir dapat menghilangkan tauhid serta pengafiran pelakunya.

‼️ Sihir secara bahasa adalah ungkapan untuk sesuatu yang tersembunyi dan halus sebab-sebabnya. Sedang menurut istilah syariat sihir adalah mantera-mantera, jampi-jampi, perkataan yang diucapkan, obat-obatan (rempah-rempah), asap dupa dan simpul-simpul ikatan. Sihir berpengaruh pada hati dan badan/fisik sehingga dapat mengakibatkan sakit, meninggal, dan dapat memisahkan seseorang dengan pasangan hidupnya (suami/istri).

🔴 Jibt adalah kata yang digunakan untuk menyebut patung (yang disembah), tukang sihir atau dukun. Sedangkan penafsiran Umar bahwa jibt adalah sihir adalah bentuk penafsiran terhadap sesuatu dengan menyebutkan contohnya.

🔴 Thaghut adalah berasal dari kata thughyân yang berarti melampaui batas. Maka, segala sesuatu yang melampaui ukuran. dan batas dalam bermaksiat, dinamakan thaghut.

🖌 Allah Ta’âlâ berfirman bahwa sesungguhnya orang-orang Yahudi -yang lebih suka mengikuti sihir daripada mengikuti para rasul dan beriman kepada Allah- sudah mengetahui bahwa mereka yang melakukan hal itu tidak akan mendapatkan bagian di akhirat. Sedangkan, pada ayat kedua, Allah mengabarkan tentang orang-orang Yahudi bahwa mereka membenarkan dan percaya kepada jibt yang darinyalah sihir itu.

🔹 Kedua ayat di atas menunjukkan tentang haramnya sihir dan menerangkan bahwa sihir termasuk jibt.

💎 Faedah Kedua Ayat

1. Keharaman sihir.

2. Kekafiran pelaku sihir.

3. Ancaman keras terhadap orang yang berpaling dari Kitabullah dan mengganti (Kitabullah) dengan selainnya.

4. Bahwa sihir termasuk kesyirikan yang bisa menghilangkan tauhid, sebab sihir itu adalah pelayanan kepada syaithan dan bergantung kepada mereka.

[Diringkas dari Kitab Penjelasan Ringkas Kitab Tauhid karya Syaikh Shalih Al-Fauzan]

#Intisari_Tauhid

=====================

📩 Join Channel Telegram :

https://telegram.me/kajianalamjin

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib

Demikian Kisah Pertarungan Tukang Sihir VS Pemuda Sholeh. Semoga mencerahkan. Bagikan artikel Kisah Pertarungan Tukang Sihir VS Pemuda Sholeh ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...