Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

12 Ciri Utama Rumah Terkena Sihir/ Jin Kiriman

Sebelum sihir mengenai penghuni rumah yang di targetkan pasti akan memberikan tanda2 khusus. Penting untuk anda catat ya? Berikut ini ada 12 Ciri Utama Rumah Terkena Sihir/ Jin Kiriman. Semoga bermanfaat. Dan tetap jaga kewaspadaan.


12 Ciri Utama Rumah Terkena Sihir/ Jin Kiriman

Seperti apa suasana atau ciri2 atau tanda2 rumah yang sedang di kerjain orang alias dikirimi jin pengganggu alias sihir?

Coba perhatikan dengan seksama ya?

Apakah anda pernah mendengar suara ledakan diatas rumah anda? Suaranya buuummm... Atau diatap rumah anda tiba2 rame suara. Baik suara tikus, kucing berantem, suara pasir dll.

Atau

Apakah tiba2 banyak tikus di rumah anda. Kedatangannya tidak wajar. Banyak banget. Meski sudah di buru setiap hari tetap saja berdatangan.

Bahkan sudah dibasmi tetap saja datang. Atau atap yang bolong sebagai akses masuk tikus di tutup, mereka akan membuat lubang yang lain. 

Walaupun ditutup dengan besi tetap saja mereka akan mencari celah untuk membombardir rumah anda. Bahkan lewat saluran air dari kamar mandi. Kamar mandi saluran ditutup ember, akan digigit sampai bolong.

Semua digigit setelah mereka bisa masuk rumah anda. Kabel, kertas, selang gas, dll. Dan tentunya makanan di dapur. Lalu mereka akan memakan sisa2 makanan khususnya tulang2 dan dikumpulkan di sebuah tempat khusus. Pintar mereka ya?

Sebenarnya tikus itu sudah dikendalikan jin sihir. Mereka memang sengaja ngumpulin sisa tulang2 ayam, ikan dll disebuah tempat sebagai sarang. Atau media sihir yang akan dihantar oleh dukun laknatullah.

Selain tikus bisa juga hewan pengantar sihir berupa kecoa, lipan, ular, cicak, tokek yang masuk ke rumah dan melakukan sesuatu untuk mempersiapkan sihirnya atas perintah dukun.

Setelah sarang sudah jadi barulah pasukan jin berdatangan. Biasanya ditandai dengan bau2an. Biasanya bau bangkai. Tikus yang mati dan menyebarkan bau. Atau bau bangkau busuk yang tidak tahu sumbernya. Kadang juga bau wangi, bau menyan, bau kabel terbakar dan bau2an khas mahluk gaib lainnya.

Lalu disebuah momen anda merasa merinding tiba2. Padahal sebelumnya anda adalah pemberani. Anda merasa takut dan merinding ketika berada disebuah ruangan di rumah anda. Seperti ada yang nemenin. Seperti ada sekelebatan lewat.

Apa lagi ciri2nya?

Yuk simak 12 Ciri Utama Rumah Terkena Sihir/ Jin Kiriman yang saya ambil dari grup dan channel ilmu pengobatan islam yang saya ikuti

-------------------------------------

 Ciri ciri Rumah yang terkena jin Kiriman

1.ada suara digenteng seperti orang nimpuk batu atau pasir, biasanya suara ini terdengar jam 12 malam karena itu proses jin kiriman dilakukan

2.Bau bangkai di rumah 

3.Ada taburan tanah kuburan

4.Ada hewan dan tumbuhan yang mati

5.hawa rumah panas dan pengap

7.Ada yang sakit mendadak

8.Lumpuh (karena tidak di obat maka bisa berakibat lumpuh, biasanya lumpuhnya ada tanda hitam

9.Bau kencing.

10 Rumahnya terasa angker bagi orang lain

11.Penghuni rumah sering sakit-sakitan tapi ketika si korban keluar dari rumah itu akan sehat 

12.Salah satu penghuni rumah nya mimpi di serang atau di kejar2 ular dll.

Itulah tanda2 rumah yang terkena jin kiriman.

Tulisan ini ane rangkum dari beberapa pasien yang rumahnya terkena jin kiriman.

Semoga tulisan ini bermanfaat buat aku dan kalian yang membaca nya dan Semoga Allah menjaga rumah rumah kita dari jin kiriman dan orang yang berniat jahat kepada kita.

(Double Z)

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

@infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel 12 Ciri Utama Rumah Terkena Sihir/ Jin Kiriman. Semoga bermanfaat. Share 12 Ciri Utama Rumah Terkena Sihir/ Jin Kiriman ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...