Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bagaimana Sihir Penyakit Bisa Bekerja Pada Korban?

Memang kadang tidak bisa diutarakan dengan kata2, bagaimana teganya seseorang membayar dukun untuk menzalimi dan mencelakakan orang lain. Bahkan menyakiti fisiknya. Hanya karena hasad dan dendam lalu butalah hatinya. Yuk simak Bagaimana Sihir Penyakit Bisa Bekerja Pada Korban?


Bagaimana Sihir Penyakit Bisa Bekerja Pada Korban?

Kalau bicara siapa oknum yang tega melakukan perbuatan kejam ini yakni sihir penyakit umpamanya maka biasanya nggak jauh2 dari orang terdekat anda.

Coba siapa yang tiba2 wajahnya berubah, tiba2 berubah total didalam bersosialisasi dengan anda. Biasanya itulah tersangkanya.

Ia tega mengirim sihir penyakit kepada anda, sehingga menyebabkan banyaknya keluhan penyakit yang parah. Bisa buta, tuli, lumpuh, gila dan sebagainya.

Sungguh tak beradab. Semoga Allah swt segera memberikan balasan yang setimpal atas perbuatanyya.

Yuk simak Bagaimana Sihir Penyakit Bisa Bekerja Pada Korban?. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

----------------------------------------------

*SIHIR PENYAKIT*

jika seseorang terkena sihir penyakit,  jin yang di tugaskan untuk menjalankan sihir tersebut akan tinggal di otak penderita, sesuai tempat yang di perintahkan si tukang sihir. Ia akan menetap di pusat saraf pendengaran,  penglihatan, gerakan tangan atau kaki, atau pada tempat lainnya, sehingga pada saat itu anggota tubuh berada di antara 3 keadaan:

1. Jin - _dengan kekuasaan Allaah-_ 

akan mencegah seluruh isyarat-isyarat untuk sampai kepada anggota tubuh, sehingga anggota tubuh tersebut menjadi tidak berfungsi. Kemudian si penderita akan mengalami kebutaan, bisu, tuli, atau lumpuh total

2. Jin _-dengan kekuasaan Allaah-_ 

kadang-kadang akan mencegah seluruh isyarat-isyarat tersebut dan kadang membiarkannya. Sehingga anggota tubuh kadang berfungsi kadang tidak

3. Jin akan mengendalikan otak, sehingga otak memberikan isyarat-isyarat yang berturut-turut dan cepat tanpa sebab sedikitpun. Hal ini berimbas pada anggota tubuh yang menjadi kaku dan tidak bisa bergerak, meskipun tidak lumpuh.

Allaah berfirman:

.... وما هم بضـآرّين به ، من أحد إلاّ بإ ذن اللهِ .... 

 _"....Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorangpun,  kecuali dengan izin Allaah.."_

(Al Baqarah: 102)

Dalam ayat ini Allah menetapkan bahwa mudarat yang terjadi pada orang yang terkena sihir bukan di sebabkan oleh tukang sihir itu, namun Allah yang menggantungkannya pada kehendakNya.

Hal ini sering menjadi bahan pembicaraan dari berbagai kalangan terutama para dokter.. bagaimana bisa sihir ini terjadi??? 

Salah satu dari pasien kami seorang anak umur 11 tahun menderita suatu penyakit Di tulang punggung yang menyebabkan kelumpuhan pada satu tangan dan satu kakinya.. 

Penyakit itu di diagnosis oleh seorang dokter di suatu rumah sakit di wilayah Solo.. (tidak perlu di sebutkan nama rumah sakitnya)

dalam ilmu kedokteran.. kata dokter yang menangani bahwa penyakit ini tidak bisa di sembuhkan,  baik dengan jalan operasi maupun dengan jalan lainnya.. 

Beberapa pekan kemudian ayah dari si anak datang menemui kami para roqi untuk menyembuhkan penyakit anaknya.. 

Berkat rahmat Allaah, anak ini sembuh dan kembali bisa beraktivitas dengan baik.

Lalu seminggu yang lalu dokter yang menangani ini datang ke kami dan menanyakan bagaimana ini bisa terjadi??? 

Alhamdulillaah ini semua atas izin dari Allaah.. 

Pengobatannya hanya bacaan ayat-ayat ruqyah,  kemudian baca ayat ruqyah di  dalam minyak jinten hitam (habbatus sauda') kemudian meminyaki anggota tubuh si anak yang lumpuh itu.

Segala puji bagi Allaah,  Rabb semesta alam, dan tiada daya dan upaya melainkan bersama pertolongan Allaah.

( Maroji; Ruqyah Syar'iyyah)

-------------------------------

Artikel tambahan

Apa yg dicari???

Ia yg tersembunyi dibalik penampakan.

Kenalilah, ia itu ruh yang lathif, kesejatian dari manusia.

Mengenal kesejatian manusia adalah jalan menuju pengabdian kepada Rabul 'alamin.

Ada yang terbungkus daging dan tulang.

Ada debu tanah penghijab pencerahan.

Ada ombak penghalang indahnya kedalaman.

Kesadaran atas ketidak sadaran adalah penting untuk membangun  kesadaran diatas kesadaran.

Selama manusia keluar dari dirinya, ia akan terasing.

Ia memang bisa mengenal misteri alam.

Tapi sayang diri sendiri terlupakan.

Inilah malapetaka modern.

Manusia tak kenal akan dirinya hingga salah memilih kawan dan salah dalam menyembah Tuhan!

wallahu'alam

#Roqi

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel Bagaimana Sihir Penyakit Bisa Bekerja Pada Korban?. Semoga bermanfaat. Share Bagaimana Sihir Penyakit Bisa Bekerja Pada Korban? ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...