Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online?

Kadang seseorang tidak sadar bahwa diri dan keluarganya kena sihir. Kadang ada yang sadar dan memilih cara pengobatan islami. Salah satunya dengan ruqyah by phone. Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online?


Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online?

Ada satu pertanyaan dari salah satu anggota grup wa ruqyah yaitu Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online?

Pertanyaan

Bah kalo orang yg indikasi gangguan sihir yg serius apa bisa sembuh hanya dengan ruqiah online????? Saya sebenarnya pengen sekali ke tempat ABh dan pengen bener2 sembuh,

Jawab

Sihir itu ilusi jin yg ditembakkan ke akal kita. Ia akan mencari kelemahan korban, entah di rasa takut, marah atau rasa takut. 

Katakanlah kelemahan kita ada di rasa marah. Maka jin khodam sihir akan membuat sebuah makar sehingga api amarah kita menyala. Saat marah itulah jin menghembuskan api amarah terus menerus sehingga memicu kita semakin meledak2.

Paling nasehat teman kita bilang, lawan jinnya, jangan mudah marah biar sihirnya tdk smkn berat. Statement ini benar.

Faktanya ketika api pemantik rasa marah itu sdh pernah menyala maka mudah bagi jin khodam sihir untuk mempermainkan kita.

Bayangin sj sebuah moment keyika anda sangat sangat marah, dada bergetar, tangan mengepal, mata merah. Ingin rasanya anda menusuk lawan anda. Tapi dg istighfar dan air wudhu pelan2 amarah hilang. Kenpa cepat reda amarahnya? Sebab bukan krn sihir.

Klo sihir beda. Bayangkan dada anda, syaraf marah anda di tekan2 terus oleh gerombolan jin 24 jam sehari. Istighfar, wudhu, sholat dll hny meredakan sebentar sj. Krn habis itu syaraf marah anda kembali dipermainkan, yg memicu hilang akal. Apkh kira2 kuat menahan marah 24 jam sehari 7 hari seminggu?

Pasti biasanya akan jebol juga. Dan klo jebol rumah kyk kpl pecah 😊

Solusinya bgmn?

Pertama diagnosa dulu oleh para roqi. Spy jelas ini jenis sihir apa. Spy ketika sdh jelas kita bs meredam amarah, sedih, takut, paranoid, halusinasi dll yg sewaktu2 datang pasca ruqyah.

Jangan dikira stlh kita tahu bhw semua ulah sihir kmd kita bnr2 bisa meredam amarah loh? Faktanya Tdk segampang itu. Ketika jon balik lg dan teruuuuss menekan rasa marah kita, lagi2 bisa jebol.

Oleh sebab itu yg kedua perlu adanya ruqyah intensif. Mengingat dlm kasus sihir yg bekerja biasanya segerombolan jin dlm jumlah besar. Mati satu masih ada ratusan. Mati seratus bisa sj dikirim lg oleh tukang sihir ribuan jin lainnya.

Oleh sebab itu yg ketiga perlu sekali ruqyah mandiri dlm bingkai hijrah dan ibadah. Perlawanan sekaligus pembentengan diri. Misalnya dg rutin bc al baqarah, rukyah rumah, mandi ruqyah, minum madu, kurma ajwa dll. Lakukan dg konsisten. Selama2nya gangguan sihir tdk selama gangguan jin nasab.

Akan ada saatnya semakin lemah dan lemah hingga akhirnya binasa. 

Wallaahu a'lam

-------------------------------------

Artikel Tambahan

Was-was Qahri

Was-was qohri, bisikan bisikan yg mencela Allah sll mengganggu dirinya. Selain itu, iapun selalu sakit2an.

13 kali ikut ruqyah video call. Dg idzin dan pertolongan-Nya, banyak jin yang binasa, dan banyak juga yg masuk Islam, termasuk Ratu jin dan para pengikutnya. Dalam proses ruqyah ke 9 SD 13, yg tersisa hanya satu jin. Namun jin terahir ini tetap tak mau menyerah. Lantas, iapun berangkat ke Tasik menemuiku.

Selama dua hari ia ku ruqyah. Dalam ruqyah terahir, ia melihat berbagai penampakan, termasuk penampakan ayahnya yg mendalami ilmu kedigjayaan dan ilmu pengasihan. Dalam dialog, terdengar, bahwa makhluq yg bertasyakul dlm rupa ayahnya minta maap. Lalu aku bimbing ia Utk membacakan ikrar pemutus hubungan perjanjian dG jin ayahnya. lantas???

Setelah itu, ia merasa ada di suatu tempat semacam gedung kerajaan dG bentuk kotak. Tiba tiba ia merasa naik keujung puncak gedung tsb, dan dikelilingi makhluq2 yg hitam. Kemudian aku bimbing ia Utk membacakan ayat Ina shalati wanusuki wamahyaya wamamati lillahirabil 'alamin. Langsung ia mendengar jeritan makhluq 2 tsb kemudian musnah.

Setelah itu, ia melihat lonceng besar, yg ia sendiri sangat tak suka melihat lonceng tsb. Lalu aku arahkan ia Utk melemparnya dan mengancurkan gedungnya. Masya Allah semuanya hancur dG ijin Allah.

Persoalan belum selesai. Karena setelah itu, tiba2 keluar dari tanah sosok makhluq yg laun lambat ia melihatnya spt ratu bermahkota dG tubuh yg memantulkan Kilauan cahaya. Aku suruh ia Utk menjambak rambutnya, dan menebas lehernya. 

Dan lagi2, atas pertolongan Allah, iapun binasa. Kemudian, ia merasa plong dan enteng. Namun, Utk memastikan ada dan tidak nya sisa jin, aku sarankan ia Utk melakukan ruqyah ulang setelah duhur. Setelah duhur, ruqyah pun kembali dilakukan, dan ahmadulillah sudah tak ada reaksi lagi, sementara wajahnya sudah terlihat segar dan ceria. 

Semoga saja, gangguannya tak datang LG, aamiin.

Ada kisah yg terlewat, saat ia memasuki goa dan menghajar ular dan buaya

Wallaahu A'lam

Referensi sumber:

@infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online?. Semoga bermanfaat. Share Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...