Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Jin Turunan/ Saka/ Nasab/ Leluhur Efek Negatif dan Cara Penanganan

Yuk simak penjelasan mukadimah Jin Turunan/ Saka/ Nasab/ Leluhur Efek Negatif dan Cara Penanganan. Sebab kebanyakan gangguan jin di Indonesia dan Malaysia ternyata dari jin saka atau keturunan. Semoga bermanfaat.


Jin Turunan/ Saka/ Nasab/ Leluhur Efek Negatif dan Cara Penanganan

Silahkan simak Jin Turunan/ Saka/ Nasab/ Leluhur Efek Negatif dan Cara Penanganan

Sumber dari grup dan channel ilmu pengobatan islam yang saya ikuti

Check it dot

----------------------------------

Bissmillah

Setiap manusia terlahir dalam keadaan suci, lalu ayahnyalah yang menjadikan ia yahudi, nasoro atau majusi. Begitu sabda nabi sholallahu alaiyhi wa sallam. Jadi tidak ada dosa yang diturunkan, ataupun penyakit yang diturunkan dari gen ayah atau ibunya. 

Hanya saja kemudian, jin yang selama ini disembah ayahnya merasa bahwa anak manusia ini adalah miliknya. Jin merasa memiliki/posessive terhadap seluruh keturunannya karena ayahnya dibesarkan dalam pelukan/kekuasannya. Ayahnya jadi hamba syaitan maka syaitan akan mengambil keturunannya.

Tidak ada dosa yang diturunkan, hanya saja dampak negative dosa itu berdampak pada jiwa anaknya karena ia dibesarkan dalam lingkungan yang penuh kekufuran. Sebagaimana ayah yang meninggalkan utang, maka anak dan keturunan menanggung beban yang sama.

Syaitan jin yang menjadi khadam/pembantu ayahnya, akan mencari anak yang memiliki karakter yang sama dengan ayahnya atau sesuai yang ia sukai. Misalkan anak ini pemarah dan sifatnya seperti binatang, maka akan didiami jin dari kalangan binatang!

Misal, anak ini pendiam, pemalu, pemalas.. maka jin sihir (tukang sihir dan nujum/peramal dikalangan jin tinggal disana). Pertama ia akan menawarkan jasa yang keren-keren, misal bisa melihat masa depan, melihat wujud jin, melihat alam ghaib, bisa mengobati, baca fikiran… dan anak ini menerimanya bahkan dijadikan jin itu sahabatnya. Maka dalam kondisi ini jin tinggal disana, menemani hari-hari anak ini hingga dewasa.

Anak ini kemudian dikenal sebagai anak indigo, dan ia berpotensi jadi pengobat spiritual (dukun) dikemudian hari. Jika terjadi pada wanita, syaitan jin itu akan mendekati hingga memperkosanya dialam mimpi. Lama-kelamaan wanita itu menikmatinya, sehingga ia sulit menemukan laki-laki yang lebih indah daripada syaitan di alam mimpinya. 

Jika wanita ini menikah, maka syaitan jin itu akan berupaya menghalangi harmonisasi keluarganya. Bahkan menidurinya sebelum suaminya datang, sehingga tatkala suami memintanya istri menolak karena sudah terpuaskan dengan syaitan tadi. Naudzubillah..

Ini bukan satu dua kisah, tapi ratusan kisah dari mereka yang mengalaminya.

Syaitan dalam tubuhnya memperkuat diri dengan berbagai keburukan, berbagai dosa dan kemaksiatan. Jika anak,  dibuat pemalas, malas shalat, tdak mau belajar alqur’an, tidak mau kemesjid, malas kuliah, tidak fokus belajar, pemarah, senang main games, boros, pembantah, durhaka pada orang tua, zina (pacaran), lesbi-homo, indigo, dan sifat buruk lainnya.

Jika pada wanita, syaitan membuatnya malas bekerja dirumah, tempramental, pembantah kepada suami! sering minta cerai, sering minta pulang kerumah orang tua, sakit kepala/pusing, masalah pada rahim, kasar kepada anaknya, sering keguguran, hilang kandungan, pendarahan, dibuat banyak penyakit dalam hingga sering dibedah tubuhnya/caesar dll.

Jika pada laki-laki, dibuatnya pelupa, malas bekerja, malas ibadah, malas pulang kerumah, pemarah, KDRT, bermudah-mudahan dalam cerai, dzolim kepada keluarga, malas shalat, sakti (bisa mengobati, meramal), impotensi, ejakulasi dini, denging ditelinga, pusing, sakit dibelikat, sulit mendapatkan istri (dan mudah mendapatkan pacar untuk dizinahi), dan sifat-sifat keji lainnya.

Ada ciri yang khas, yang ini terjadi pada semua usia, jenis kelamin dan global. Seseorang yang ada “jin” dalam tubuhnya ia mengalami sakit dibelikatnya, pusing kepalanya, mendengung ditelinganya, punya penyakit maagh, insomnia (sulit tidur) dan susah bangun subuh, malas menikah, indigo (bisa melihat alam ghaib/tipuan syaitan), dan punya kemampuan khusus (sixth sense/indra ke 6).

Semua karakter penyakit tersebut mendorong manusia pada dosa terbesar yaitu syirik, dan kesyirikan membawa manusia kekal dalam neraka jahanam (visi iblis dan semua syaitan) naudzubillah.

Memutus jin keturunan artinya memutus penyakit keturunan, dalam hal ini bukan mengakhiri godaan syaitan karena mereka akan selalu datang dalam berbagai bentuk. Namun, memutus disini adalah mengakhiri/mengatasi penyakit yang turun temurun atau mengakhiri tipu daya syaitan yang sama. Di malaysia, 80% penyakit disebabkan oleh “saka” atau kita menyebutnya jin nasab/jin keturunan.

Misalnya, selama ini ayah kita memiliki penyakit jantung atau atshma maka kita berupaya memutus penyakit itu pada diri kita sehingga tidak menurun kepada anak kita. Misalnya ayah kita dukun, titisan perdukunan itu berhenti hingga pada diri kita. Dan tidak berlanjut kepada anak kita.

Catatan kedua: Jin keturunan tidak akan hilang hanya karena kita tidak memakainya. Sebagaimana syaitan jin ilmu hitam yang tdak akan hilang hanya karena kita telah membuangnya dan lalu taubat tanpa ruqyah terlebih dahulu secara intens dan continue.

Catatan ketiga: Jin keturunan (penyakit keturunan) tidak dimulai dari genetik, namun dimulai setelah anak terlahir di usia 0. Kadang ia turun seiring penenaladanan karakter syaitan, atau diturunkan secara resmi melalui akad atau ritual antara ayah dan anak.

Catatan keempat: Jin keturunan pada laki-laki, kelak akan diwariskan keanaknya meski ayah tidak memakainya. Pada wanita, siklus akan automatic terputus saat ia menikahi laki-laki yang soleh.

Catatan kelima: Jin keturunan, beda dengan sihir dan ain. Sehingga penanganaannya pun khusus, sama dengan pelucutan ilmu hitam/khodam jin. Perlu kesadaran, keterlibatan dan tekad yang kuat dari korban.

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

@infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel Jin Turunan/ Saka/ Nasab/ Leluhur Efek Negatif dan Cara Penanganan. Semoga bermanfaat. Share Jin Turunan/ Saka/ Nasab/ Leluhur Efek Negatif dan Cara Penanganan ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...