Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Keajaiban Terapi Al Baqarah untuk Mengatasi Sihir

Berikut ini saya mau bagikan artikel menarik tentang Keajaiban Terapi Al Baqarah untuk Mengatasi Sihir. Nah bagi anda yang sedang mengalami gangguan jin atau sihir silahkan dibaca baik-baik kisah ini ya? Semoga bermanfaat.


Keajaiban Terapi Al Baqarah untuk Mengatasi Sihir

Langsung saja silahkan dibaca keajaiban terapi al baqarah untuk terapi penyembuhan gangguan jin dan atau sihir. Kalau dalam kisah ini karena sihir ar rabthu atau ikatan.

Simak ya?

-------------------------------

Oleh :  ust NURUDIN AL INDUNISSY

Pusat Ruqyah di bandung. Kisah Mengejutkan dan Inspiratif; 6 Tahun Terikat Sihir, Hancur Dengan 3 Putaran Al Baqarah.

Alkisah di tanah daeng, Gowa Sulsel. Ada seorang muslim alami sihir ikatan (Ar Rabthu). Dimana korbannya tidak bisa melakukan hubungan suami istri sama-sekali. Bahkan semenjak malam pertamanya, 6 tahun silam. Subhanallah...

Beliau telah mengunjungi semua ahli pengobatan, termasuk diantararanya para asatidz ditingkat nasional. Mereka yang sering muncul di Televisi Nasional. 

Bersedekah ratusan juta bahkan mendatangi rumah pengisi acara Televisi terkait penyakitnya. Tidak hanya itu, untuk memuaskan kepenasarannya beliau bahkan sudah kunjungi 27 dukun.

Namun hasilnya nihil, ia tetap terhalang untuk melakukan hubungan badan dengan istrinya. Ia bersyahwat, pun istrinya. Hanya ada penutup rapat yang tidak bisa ditembus. 

Bahkan setelah bertahun, malam pertama jadi mimpi belaka. Dan akhirnya beliau mendengar tetang ruqyah, mencarinya di Internet dan menemukan Rumah Rehab Gowa.

Tanpa janjian beliau datang, dan hari itu ust. Iqbal sedang duduk-duduk di Rumah tersebut. Beliau konsultasi dan minta ruqyah, namun sayang bukan jadwal piket ust. Iqbal atau Trainer yang sering disebut Akh Kuje Abu Falah ini. 

Dan, singkat cerita beliau disarankan baca Surah al Baqarah 3 putaran. Atau dalam konsep Rehab Hati disebut sebagai Terapi Al Baqarah (Metode 3 Al).

Segala puji hanya milik Allah, 3 hari kemudian lelaki itu datang kembali dan mengatakan; “Ustadz. Alhamdulillah telah masuk!” Katanya membuat semua praktisi ruqyah dirumah itu keheranan. Kecuali ust. Kuje tadi...

“Hanya,..” lanjutnya. “Istri saya tidak merasakan apa-apa”. Sambungnya lagi.

Melihat kondisi ini ust. Kuje, mudir Rumah Rehab Gowa ini merasa perlu untuk meruqyah langsung. Dan luarbiasa, ketika proses ruqyah berlangsung. Syaitan yang mengikat istrinya selama 6 tahun itu muncul dan tertawa geram.

“Hai... Iqbal, kamu yang telah menghancurkan ikatan sihir dikemaluannya selama 6 tahun itu dengan surah al Baqarah. Tapi ingat ustadz! Kamu tidak akan mengetahui ayat untuk hancurkan ikatan dikepalanya. Hahaha...” kata jin dalam tubuh laki-laki itu, tanpa sadar telah membuka kelemahan dan rahasianya.

Mendengar itu, ust. Kuje tidak banyak bicara. Menyadarkan laki-laki ini dan menyampaikan spekulasi tajamnya; “Pak. Jin itu mengatakan masih ada ikatan dikepala istri bapa. 

Maksudnya adalah otak/syaraf perasa yang membuat istri bapa merasa hambar! Ia mengatakan kuncinya adalah dalam ayat al Quran selain al Baqarah. Maka bapa pulang dan selesaikan seluruh al Quran untuk membuka kode ayat rahasia yang akan menghancurkan seluruh buhul sihirnya!” Pungkasnya.

Subhanallah walhamdulullillah. Tahukah hamba-hamba Allah. Lelaki ini adalah muslim biasa, baca al Quran saja terbata-bata. Namun ia gigih. Ia selesaikan seluruh al Quran itu dalam dua bulan kemudian. 

Dan dalam masa itu Allah tolong mereka. Sihir yang membuat istrinya merasa hambar dalam hubungan biologisnya hancur. Hancur lebur, sirna diterjang kedahsyatan al Quran al Karim. Allahuakbar

Sekarang mereka berbulan madu, setelah berjuang selama 6 tahun. Subhanallah

Info Ruqyah syar'iyyah

Tlp /WA : 081320121351

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Sumber lainnya

Demikian artikel Kisah Keajaiban Terapi Al Baqarah untuk Mengatasi Sihir. Semoga bermanfaat. Share Kisah Keajaiban Terapi Al Baqarah untuk Mengatasi Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...