Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah Singkat, Pasien Sihir Kelas Berat

Berikut ini ada Kisah Ruqyah Singkat, Pasien Sihir Kelas Berat. SUmber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti. Semoga mencerahkan. Share ke teman anda ya?


Kisah Ruqyah Singkat, Pasien Sihir Kelas Berat

Seringkali memang terapi sihir perlu intensif. Perlu kesabaran dan ketelatenan dari korban sihir.

Harus ruqyah intensif oleh peruqyah.

Ruqyah mandiri, ruqyah rumah dll juga harus konsisten.

Baca Al Baqarah paling tidak 40 hari.

Baca dzikir2 lain, semisal dzikir pagi dan petang.

Intinya harus ada keistikomahan sampai efek sihir benar2 hilang.

Yuk simak Kisah Ruqyah Singkat, Pasien Sihir Kelas Berat. Sumber dari grup dan channel ilmu pengobatan islam yang saya ikuti

----------------------------------------

@ Ini Salah Satu Pasien Terberatku@

Ini salah satu pasien terberat dg sihirnya yg jahat. Targetnya adalah nyawanya pasien ini. Namun ternyata Allah punya kehendak lain, wallhasil ia pun msh tetap bisa bernafas dan di lindungi Nya, walaupun setiap hari ia tak henti di serang sihir. 

Beberapa kali perutnya tiba2 bengkak bak bumil 9 bulan. Namun via Ruqyah byphone, bi'idznillah perutnya bisa kembali kempes. Bahkan bbrp kali kakinya seolah lumpuh saat ia nyetir, hingga resikonya nyrempet tembok orang. 

Selama setahun ia ku ruqyah. Beberapa kali langsung datang ke rumah, dan seringnya ia mengikuti ruqyah byphone setiap hari. 

Sebelum kutangani, ia pun sdh banyak ditangani oleh peruqyah lain. Awalnya ia di ruqyah oleh roqi yg satu kota dengannya selama 3 bulan. Namun nampaknya si peruqyah merasa bosan dan kalah kesabaran. Setelah itu, ia pindah ke peruqyah lain yg msh tinggal sekota dengannya. 

Namun terjadi serangan balik. Istrinya peruqyah di teror dg suara suara bisikan, sementara rumahnya acak acakan tanpa sebab yg jelas. Selain itu, ada seorang ruqyah tiba2 menyatakan tak sanggup utk datang, dg alasan ia sendiri yg tahu. Seorang lagi, langsung dikejar anjing hingga terjatuh dan luka luka, hingga iapun tak sanggup utk melanjutkan.

Menurutku , ia pasien paling sabar yg pernah kutemukan. Ia tak pernah menyerah utk tetap berikhtiar. Namun sayangnya, bbrp peruqyah yg pernah menanganinya, tak konsisten utk tetap menanganinya, mungkin Krn kesibukannya, atau ada alasan lainnya. Namun atas saran seseorang, iapun menghubungiku. Dan aku siap membantunya sampai kapanpun.

Selama setahun mengikuti ruqyah byphone dan pembinaan via WA, bukanlah persoalan mudah yg bisa dilakukan setiap pasien.  Rata rata bagi pasien yg lain, sekali, dua kali dan tiga kali mengikuti ruqyah sudah menyerah. Baik Krn pengaruh dari sihir , atau Krn  tak adanya  kesabaran dalam berihtiar. Namun ia tetap pantang mundur. 

Dan nampaknya, terkait dg hal inilah ia selalu lolos utk di bunuh oleh kekuatan sihir. Menariknya lagi, ada satu jin yg menurut pengakuannya sdh 8 tahun bersarang di tubuh pasien ini, dan tak mempan dibacakan apapun, namun ia ahirnya masuk Islam Krn takjub dg ketangguhan pasien ini.

Tadi malam ia mengikuti ruqyah byphone. Reaksinya dahsat dan lebih kuat dari sebelumnya. Serangannya mengarah ke otak, jantung dan perut. Setelah usai ruqyah byphone, ia menyatakan mau langsung ke Tasik lg, dg alasan ia merasakan kekuatan sihirnya lbh dahsat. 

Habis juma'atan ia datang bersama suaminya. Dan benar, baru saja bertemu dg ku ia langsung mengerang dan mengaum sebagai mana dapat anda lihat di video yg singkat ini, Wallahu'alam

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

@infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online?. Semoga bermanfaat. Share Bisakah Penyembuhan Gangguan Sihir dengan Ruqyah Online ini ke teman anda ya?

Sukses


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...