Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Terapi Air Hujan untuk Gangguan Jin & Sihir

Dalam sumber yang dipercaya bahwa air hujan efektif untuk mengeluarkan jin dalam tubuh kita baik jin perasuk, ataupun jin sihir. Air hujan adalah air terbaik nomor 2 setelah air zam-zam. Dan yang ke 3 adalah air yang didoakan atau air ruqyah. Yuk simak Terapi Air Hujan untuk Gangguan Jin & Sihir.


Terapi Air Hujan untuk Gangguan Jin & Sihir

Pernah hujan2an? Kalau dikampung sudha biasa namun kalau dikota kadang orang tua merasa khawatir anak2nya hujan-hujanan. Takut terkena flu.

Padahal air hujan itu sangat bermanfaat khususnya untuk penderita gangguan jin dan atau sihir.

Yuk simak saja Terapi Air Hujan untuk Gangguan Jin & Sihir. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

-------------------------------

Terapi Air Hujan untuk semua penyakit dan Gangguan Jin.

Jika hujan, jangan masuk ke dalam rumah, tetapi mandilah dengannya karena inilah terapi yang Alloh Subhana Wa Ta'ala berikan kepada makhluknya. Tapi selalu ada orang tua yang melarang mandi karena takut sakit 🤕 dan larangan itu juga kita warisi kepada anak kita. Ini adalah kesalahpahaman.

Kalau sakit sehabis mandi hujan bukan karena air hujan tapi karena di dalam tubuh banyak yang kotor dan air hujan seperti deterjen untuk menghilangkan semua kotoran terutama gangguan setan. Terkadang Alloh Subhaba Wa Ta'ala menunjukkan tanda bahwa tubuh kita mengalami sesuatu melalui rasa sakit itu. 

Jika kita sakit setelah mandi, kita perlu perawatan lanjutan dengan Ruqyah Syar'iyyah. Salah satu cara untuk MEMINDAI diri Anda sendiri adalah dengan mandi. Ada juga orang yang mandi dan tidak sakit karena tubuhnya bebas jin. Alhamdulillah ...

Tapi mandi bukan sembarang mandi...

Ada cara dan metode...

di bawah ini kami ajarkan ...

☔Intention - Niat di dalam hati sekeras mungkin dan mohon pertolongan Alloh Subhana Wa Ta'ala atas apa yang kita guyur di tengah hujan.

Misal 1: musnahkan jin tirani di tubuh kita (bermaksud & mohon kepada Alloh Subhana Wa Ta'ala agar menjadikan air hujan sebagai api dan asam yang membakar tubuh jin di tubuh kita).

👩‍👧‍👦Contoh 2: anak nakal @ usia hiperaktif (5 tahun ke atas) bermaksud melembutkan hatinya agar mendengar perkataan orang tuanya dan menghilangkan gangguan setan. Bacalah ayat-ayat ruqyah agar anak bisa mendengar.

Dan apapun niatnya tergantung penyakit dan keluhan masing-masing.

☔Biarkan hujan berlalu setidaknya 10 menit sebelum kita mandi.

☔Air hujan yang digunakan untuk terapi ini harus turun dari langit tanpa menghalangi apapun. Tidak terpengaruh oleh genteng / atap dll.

☔Air hujan harus hujan deras bukan gerimis.

☔Tadah air hujan dari langit ke dalam wadah kecil untuk minum. Insya Alloh ini juga obatnya.

☔ Mulailah mandi sambil membaca setidaknya Al Fatihah atau lebih baik lagi dengan ayat-ayat standar yaitu Ayat Kursi & Al Ikhlas, Al Falak dan An Nas. Bonusnya jika mengetahui ayat ruqyah lainnya sesuai dengan jenis penyakitnya.

☔Baca terus menerus setidaknya selama 15 menit-30 menit sambil mandi.

☔Jika terasa nyeri pada bagian tubuh tertentu, tepuk dan bila ada mual atau muntah jangan dipegang karena ini pertanda ada penyakit / jin yang ingin keluar melalui cara ini (cara normal dan tidak nyeri)

☔Badan mental-mental seperti menggosok memanjat pada tubuh. Kalau ada penyakit kulit cara ini juga bagus.

☔Setelah mandi badan jangan dilap kecuali rambut. Biarkan mengering sendiri.

☔ Lakukan terapi ini minimal 3 hari atau 7 hari berturut-turut. Jika keesokan harinya tidak turun hujan, baiknya tunggu sampai hujan turun lagi.

☔Suatu saat ketika hujan, kita tidak mengeluh. Ada manfaatnya bagi orang lain. Bagi orang yang berhikmat dengan karunia Alloh Subhaba Wa Ta'ala akan selalu mendapatkan keuntungan dari ketetapan Alloh Subhana Wa Ta'ala.

Wallohu'alam Bissowab

Biidznillah

Selamat Mandi Air Hujan


.Referensi sumber:

@infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikelTanda-Tanda Terkena Sihir, Santet, Guna-Guna Menurut Buku Al Mughni. Semoga bermanfaat. Share Tanda-Tanda Terkena Sihir, Santet, Guna-Guna Menurut Buku Al Mughni ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...