Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah, Ingin Bunuh Diri Setelah Ketahuan Selingkuh

Ayuk disimak kisah ruqyah dalam kasus rumah tangga yang menarik untuk dibaca. Yuk simak Kisah Ruqyah, Ingin Bunuh Diri Setelah Ketahuan Selingkuh. Sumber dari tulisan abah roqi seorang praktisi ruqyah dari tasik.


Kiash Ruqyah Ingin Bunuh Diri Setelah Ketahuan Selingkuh

Langsung saja simak #Kisahnyata ruqyah berikut ini.

-------------------------------------------

Awalnya beredar issue bahwa sang suami main mata dengan wanita lain. Sang istri tentu saja cemburu. Namun ia tidak punya bukti. 

Terdorong rasa penasaran dan api cemburu, ia pun mencoba bertabayun langsung sama sang suami. Namun ia tak mengaku. Dan sang istri pun diam, walaupun masih tak percaya. 

Sehari kemudian, kebohongan sang suami terkuak. Itu terjadi saat sang istri mendengar dering sms dari HP sang suami. Sementara sang suami lagi sibuk melayani pelanggan.  

Ia pun mencoba membukanya dengan hati tak karuan.  Setelah dibuka, seeerrrrr, darah sang istri mendidih. Ia terbakar api cemburu setelah membaca isi SMS tersebut.

Sang istri, tak hanya membaca sms yang mesra ( dengan panggilan mamah papah) , tapi juga ia melihat kiriman poto, dimana sang suami dan wanita selingkuhannya sedang berciuman. 

Kesabaran sang istri sudah hilang. Tak perlu tanya itu dan ini, karena bukti sudah nyata. Kemudian ia melabrak suaminya dengan cakaran. 

Mendapat serangan yang tiba-tiba, sang suami  terheran-heran dan tak faham. Atau mungkin pura-pura tak faham. Ia bertanya berkali kali, tapi jawabannya tetap aja jurus cakaran. 

Ahirnya repot juga dia. Lalu...prakkk, istrinya pun di tempeleng. Serangan sang istri ahirnya berhenti. Kemudian, suasana pasar menjadi hebohhh.

Sang suami tentu saja malu. Kemudian ia mengajak paksa istrinya untuk pulang. Sesampai di halaman rumahnya, motornya jatuh. Tak lama kemudian, tiba tiba sang suami kesurupan. Ia lari kerumah dan mengunci diri. Sang istri ahirnya panik. 

Terlebih saat lihat sang suami memukul-mukul wajahnya sendiri dan membentur benturkan kepalanya ke tembok. Para tetangga bukannya menolong malah pada kabur ketakutan. Tapi untung ada seseorang yang melapor RT, demikian menurut penuturannya. 

Aku dikabarin tetangga bahwa pak RT sedang kerepotan menangani orang kesurupan. Tak panjang pikir, aku pun langsung menuju tempat kejadian. 

Setelah tiba di tempat, memang aku melihat dia sedang ngos-ngosan dan kebingungan, sambil memegang tangan orang yang sedang kesurupan. Rupanya, orang kesurupan tersebut ingin bunuh diri. 

Lehernya merah bekas tercekik tambang, dan perutnyapun ada beberapa luka bekas tusukan obeng. Tak terbayang, bagaimana kalau yang ia tusukan itu pisau!!!

Pak RT yang kebetulan temenku nampak seneng banget saat aku datang untuk membantu. Dan setelah aku datang, para tetangganya pun tak takut lagi untuk menonton. Karena mereka tahu, bahwa aku sudah biasa menangani orang kesurupan.

Aku bacakan ruqyah kurang lebih setengah jam. Dan rupanya ada jin merasuk saat ia menahan malu dan marah . 

Si jin  lewat mulut orang tersebut menantang dan berkaor. Aku senyum saja, karena watak jin itu cenderung gertak sambal saja. 

Lalu aku tekan dadanya dengan jari telunjuk, lalu ia pun minta ampun dan siap keluar. Setelah sadar, si pasien terlihat heran melihat banyak orang.

Setelah ditanya, ternyata ia pernah mengalami ilmu pelet dan ilmu kesaktian sewaktu masih tinggal di daerah Nganjuk. Lalu akupun menasehatinya, supaya ia bertobat dan mengajaknya untuk mengikuti pengajian rutin. Dan iapun mengangguk tandanya setuju.

Qisah yang kupaparkan tersebut sebenarnya kejadian yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Aku termotivasi untuk menulisnya setelah aku bertemu lagi dengannya dengan penampilan yang beda. 

Dan ia mengatakan bahwa dirinya sudah bertobat, sudah biasa menjalankan shalat , dan juga rutin mengikuti taklim  disebuah Pesantren, walhamdulillah

---------------------------------------

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Assalamualaikum wrwb. Bagi anda yang ada gangguan mahluk astral, roh jahat dari jin dan syetan baik gangguan jin nasab, jin pecinta, jin perasuk, sihir atau ain silahkan bisa menghubungi kami. Insya Allah kami bantu proses2 penyembuhannya. Bismillah

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Profil Peruqyah & Alamat

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Waspadalah Gangguan Jin & Sihir**

Mayoritas penyakit berasal dari pikiran. Dan ketahuilah pikiran banyak yang dikendalikan oleh syetan. Maknanya adalah banyak penyakit yang akar masalahnya dari syetan.

Jika anda tiba2 suka marah-marah, tidak terkontrol, takut berlebihan, cemas berlebihan, sedih berlebihan itu tanda2 awal gangguan jin. Jika dibiarkan semakin lama semakin parah dan memicu penyakit fisik. Puncaknya adalah tumor ganas dan kangker.

Waspadalah jika tiba2 rumah tangga anda sering cekcok, kata cerai gampang keluar dari mulut anda. Waspada jika anda gagal menjalankan nafkah batin, tiba2 loyo saat mau penetrasi. Waspada jika anda mengalami keguguran berulang, atau sudah bertahun2 berumah tangga belum juga punya momongan.
Waspada jomblo menahun, cinta berlebihan, sakit yang secara medis tidak terdeteksi dan masih banyak lagi.

Waspadalah jika rumah anda beberapa kali terdengar sebuah ledakan di atap rumah, suasana rumah anda tiba2 berubah mengerikan, anda merasa seperti di awasi, ada bau-bauan di rumah yang tidak jelas sumbernya, tiba2 kedatangan hewan2 fasik seperti tikus yang datang dari segala penjuru. Atau lipan, ular, cicak, kecoak.

Waspada jika anda di bombardir dengan mimpi2 buruk seperti mimpi melihat kuburan, melihat mayat, melihat kotoran, mimpi tsunami, banjir, tenggelam, mimpi terbang, naik pesawat, naik burung, jatuh dari ketinggian, naik mobil, naik kendaraan, berjalan menyusuri jalan, tersesat, terkurung dll.

Waspada jika anda bermimpi bertemu mahluk mengerikan, bertemu hewan2 buas seperti harimau, kera, ular, buaya, kadal, landak, cicak, tikus, unta, kuda, kerbau, ikan2, belut, kepiting secara berulang2.

Jika anda mengalaminya maka anda wajib konsultasi dengan ahlinya supaya mendapatkan penjelasan dan terapi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Menerima Undangan Training Ruqyah Syar'iyyah Massal**


Jika anda ingin mengundang kami untuk menyelenggarakan seminar/ training ruqyah syariyyah massal maka Insya Allah kami siap datang dan GRATIS.

Cukup menyiapkan tempat dan proyektor kalau ada. Dan juga jamaah/ peserta tentunya.

Dimana saja biasa kami menyelenggarakan training ruqyah gratis? Kami sering menyelenggarakan training atau seminar ruqyah gratis di

1 Masjid
2 Musola
3 Yayasan
4 Rumah pribadi 
5 Organisasi
6 Kantor
7 Dan sebagainya

Jazakumullah khairan.
Wassalamualaikum

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel kisah ruqyah dengan judul ingin bunuh diri setelah ketahuan selingkuh. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...