Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bagaimana Cara Jin/ Sihir Bekerja Mengganggu Manusia

Bagaimana cara jin/ sihir bekerja mengganggu dan melemahkan akal pikiran manusia? Awalnya dari bisikan demi bisikan yang memicu perasaan. Begitu seterusnya sampai perasaan negatif menjadi sebuah kharakter. Setelah itu baru gangguan berikutnya.


Bagaimana Cara Jin/ Sihir Mengganggu Manusia

Anda harus benar2 membaca artikel ini sebaik2nya sampai ada pemahaman. 

Bahwa syetan jin akan berusaha keras membangun kharakter negatif dalam dada manusia. Melalui proses yang panjang akhirnya syetan jin bisa mempengaruhi sifat/ kharakter anda menjadi negatif.

Bisa jadi pemarah, mudah tersinggung, iri, dengki, mudah putus asa, mudah menyerah, pendendam, sombong, merasa pintar dll. Kalau ada kharakter negatif dalam diri anda bisa jadi itu adalah projek syetan untuk menyesatkan anda.

Semoga paham.

Semuanya berawal dari bisikan. Simak artikel selanjutnya. Sumber dari grup dan channel pengobatan islami yang saya ikuti.

Check it dot

AAAAAAAAA


BISIKAN

Dengan apa Syetan menyesatkan manusia? Jawabannya dengan BISIKAN. Artinya Syetan tidak ada power untuk memaksa manusia melakukan sesuatu kecuali membisiki.

Dalam kamus besar bahasa indonesia bisik = suara desis perlahan-lahan. Membisikkan = menyuruh dengan diam-diam. Dalam bahasa inggris bisikan disebut dengan Whisper = kasak-kusuk, desas-desus.

Dalam bahasa arab an-najwa (bisikan), al-hasiisu (bisikan orang), al-hamsatu (bisikan syetan).

Jadi syetan itu membisiki dengan cara kasak kusuk, mendesis, dengan suara pelan namun jelas dalam pikiran manusia. Yakni sebuah bisikan yang PASTI berbau dosa dan keburukan.

Apakah anda pernah berbicara sendiri dalam pikiran? Atau seolah-olah dialog di pikiran? Atau menggambarkan sesuatu yg keji di pikiran anda? Waspadalah semua itu jika sebuah keburukan semua ulah Syetan yg hendak menunggangi nafsu anda.

Harus bisa membedakan mana kata hati dan mana kata syetan. Jangan kata syetan diyakini sebagai kata hati.

Intinya yang berbau provokasi, ngompori, menghasut, adu domba, prasangka buruk, terlalu berangan-angan dll itu kata syetan.

Tepis.. Ganti channel yg positif. Jgn diikuti bisikannya apalagi sampai larut. Sebab klo diikuti bisa meresonansi perasaan, nafs, psikish, ambition dll sehingga memicu rasa marah, takut atau sedih. Sementara perasaan adalah energy yg menggerakkan jasad untuk merealisasikan dlm bentuk action, amal atau perbuatan.

Jika bisikan syetan terus diikuti, terbuai dengan bayangan & prasangka namun tidak kuasa menyalurkan maka ia akan menjadi energi potensial negatif yg sangat berbahaya. Sebuah rasa terpendam dalam bentuk hasad, iri, dengki, dendam & penyakit hati lainnya yg kapan sj bisa meledak. 

Klo sudah meledak kemudian ketetapan Allah berlaku untuknya, maka syetan akan lari dan berlepas diri seraya mengatakan, "sesungguhnya aku takut kepada Allah"

Simak permusuhan syetan dlm firman Allah berikut ini.

"Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur." (QS Al-A'raf: Ayat 16-17)

Semoga Allah swt melindungi kita semua dari bisikan Syetan. Amin

Sekarang lanjut ke pembahasan bagaimana syetan menancapkan gangguannya.

Simak baik-baik

AAAAAAAAA


LETAK GANGGUAN JIN & SIHIR

Baca baik2 tulisan sy dg judul BISIKAN. Tulisan ini adalah lanjutan.

Jin jahat alias syetan mengganggu manusia pada awalnya di alam pikiran. Syetan akan terus menyisipkan pikiran buruk di otak manusia. Apalagi ada takdir atau kejadian buruk yg tdk kita inginkan, maka syetan akan makin senang gencar membisiki dan terus memprovokatori. 

Mengapa syetan makin senang? Sebab ada pemantik api. Tinggal kipas2 bablas angine.. 😀

Jika tdk ada pemantik api nafs mk selain memprovokasi di alam pikiran, syetan juga akan muncul di alam mimpi, menyuguhkan sinetron penuh tipu daya utk melemahkan akal dalam bentuk mimpi buruk & menyeramkan. 

Intinya adalah syetan dg segala daya upayanya hendak mengambil alih kendali atas pikiran & perasaan kita untuk kemudian mengendalikan tangan, kaki & tubuh kita.

Selain syetan dari anak keturunan iblis ada juga syetan jahat dari bangsa jin yg punya kemampuan menggoda manusia sesuai dg tujuannya.

Ada jin pecinta, jin iseng perasuk, jin khodam/ nasab, jin kesaktian/ kewibawaan dan yg cukup berbahaya adalah jin khodam sihir.

Untuk memuluskan tujuannya caranya kurang lebih sama dg syetan anak turunan iblis yakni menguasai pikiran & perasaan korban. Misalnya jin pecinta akan mempengaruhi korban untuk benci dg lawan jenis atau menimbulkan kebencian kpd suami. Sehingga efek berikutnya adalah jomblo menahun atau perceraian.

Jin khodam/ prewangan atau kesaktian akan bersembunyi dibalik kharakter negatif korban sehingga gangguannya terkesan alami. Misal mudah emosi, mudah berantem, mudah berzina dll.

Sementara jin khodam sihir dikatakan cukup berbahaya karena memang dipekerjakan dukun sesuai dg spesialisasinya. Jin ini akan membombardir pikiran & perasaan korban non stop 24 jam dg senjata F16, granat, bom dll untuk membuat korban tidak berkutik.

Hasil akhir sesuai dengan pesanan pelaku hasad. Bisa hancur usahanya, perceraian, penyakit badan, gila, jomblo, keguguran berulang, impoten bahkan kematian. Ngeri bro...

Oleh karena itu wajib tahu tentang tipu daya syetan utk kemudian ada pembentengan diri. Dan kalau sudah terlanjur kena mau tidak mau harus dilawan dan dikalahkan.

Bagaimana caranya?

Bersambung.

Wallaahu a'lam

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel bagaimana cara jin/ sihir bekerja mengganggu manusia. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...