Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Mengapa Saya di Uji dengan Ujian Gangguan Jin & Sihir Ini?

Bagi mereka yang ada gangguan jin atau sihir pasti akan merasakan betapa beratnya ujian ini. Mereka akan berprasangka macam2. Yuk simak jawaban mengapa saya diuji dengan ujian gangguan jin & sihir ini? Semoga mencerahkan.


Mengapa Saya di Uji dengan Ujian Gangguan Jin & Sihir Ini?

Saya berempati kepada anda yang ada gangguan jin dan atau sihir. Sebab penderitaan anda memang tidak bisa dianggap sepele. Yang ngerasain itu berat, sementara tidak ada yang benar2 empati.

Percayalah saya empati kepada anda. Semoga segera diberikan kesembuhan. Amin

Kadang korban berprasangka yang macam2, misalnya jangan2 karena saya banyak dosa, atau iman saya lemah atau yang lain. Jangan2 tetangga saya yang nyantet dll. Semua membuat perasaan jiwa dan akal makin lemah dan menderita.

Percayalah itu semua adalah ujian dari Allah yang pasti mengandung banyak hikmah. 

Misalnya seseorang yang kena jin nasab. Emang dia menginginkan terkena gangguan jin nasab? Pasti tidak menginginkannya.

Atau seseorang yang selalu sholat 5 waktu, baca qur'an, sedekah, tahajud, gemar sedekah dll tetap saja tembus sihir. Percayalah ini ujian. Tentu saja dibalik ujian ada hikmah yang besar.

Paksakan diri untuk ikhlas dan sabar. Sebab ada waktu untuk kesembuhan. Barangkali ada yang sudah ruqyah berkali-kali namun tidak sembuh juga, sebab memang belum waktunya sembuh. 

Yuk simak tulisan menarik ini. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

AAAAAAAAAA


---------------------------

MENGAPA SAYA DI UJI DENGAN PENYAKIT INI?

Mengapa saya di uji (dengan penyakit ini)? Yakni penyakit gangguan jin atau sihir atau pelet atau santet dll?

Allah swt berfirman:

“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan:”Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?” (QS. 29:2)

“Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.” (QS. 29:3)

Mengapa saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan (berupa  kesehatan)?

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahu, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. 2:216)

Mengapa ujian (penyakit) seberat ini?

“Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.”  (QS. 2:286)

Saya mulai frustasi dengan ujian (penyakit) ini.

“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.”  (QS. 3:139)

Bagaimanakah saya menghadapinya?

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung.” (QS. 3:200)

Apa yang saya dapatkan dari semua ini?

“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka,” (QS. 9:111)

Kepada siapa Saya berharap?

“Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Ilah selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakal, dan Dia adalah Rabb yang memiliki ‘Arsy yang agung”. (QS. 9:129)

Saya sudah tidak dapat bertahan lagi dan menanggung beban ini!

“Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir”. (QS. 12:87)

Wallaahu A'lam

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari


RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel mengapa saya di uji dengan ujian gangguan jin & sihir ini?. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...