Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Surat Al Qur'an yang Menyakiti & Bisa Membakar Jin

Surat dan ayat Al Qur'an ketika dibaca benar2 akan menyakiti syetan. termasuk jin muslim pun akan lemah ketika dibacakan Al Quran. Yuk simak surat Al Qur'an yang Menyakiti & Bisa Membakar Jin. Semoga bermanfaat.


Surat Al Qur'an yang Menyakiti & Bisa Membakar Jin

Ketika ada gangguan syetan atau jin maka cara terbaik adalah dibacakan Al Qur'an kepadanya. Dengan melakukan itu kita sudah menyakiti bahkan bisa membakar jin. Sehingga syetan jin yang melemah akan keluar dengan sendirinya.

Surat2 yang bisa dibaca untuk menyakiti jin misalnya 

Surah Al Jin, 

Surah Adh Dukhan, 

Surah Al Jin

Dan surah Al Baqarah bisa membakar jin bahkan jin muslim sekalipun.

Hal ini pernah ditulis dalam grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti. Yakni konon dari Seikh Abdussalam Bali seorang praktisi ruqyah internasional.

Yuk simak tulisan singkatnya

Check it dot

AAAAAAAAA


-----------------------------

Seorg wanita dtg kpdku mengluhkan rasa sakit di badannya. Stlah saya periksa penyakitnya dan ternyata ada jinnya. Lalu saya bacakan kpdnya ayat2 ruqyah hingga dia merasakn semutan di lengannya. Kemudian kuberikn amaln2 yg tlh kami sbutkan..dan kuperintahkn agar dtg kpdku stlah dua pekan.

Wanita itu dtg kpdku seraya mnceritkan bhw dia tlh melksankan semua amalan tsb, lalu saya bacakn kpdnya ruqyah hingga dtg jinnya bernama zainab abdul mauzud.

Saya : apa agamamu?

Jin : muslimah

Saya : apakh alquran berpengaruh pd jin muslim?

Jin : ya..surat2 yg kau perintahkn utk membacanya : yasin..ad dukhan..ash shafat dan al jin.

Saya : surat al baqarah?

Jin : ya..berpengaruh ..dan bisa membkarnya.

Saya : apa yg kamu lakukan terhdp manusia, si Fulanah.stlah dia kmbali ke rmh pada kali pertama?

Jin : setlah dia mlakukan amaln2 tsb..saya merasa lemah skali krn dia membaca al quran hingga mnyakitkanku..dia membaca doa ketika makan bersamanya. Jika lupa dipermulaan dia membaca : "bismillah awaalihi wa akhiri..", lalu saya memuntahkan apa yg tlh saya makan.

Saya :  apa perbedaan antra jin dn setan?

Jin : syetan adlh jin tapi dia kafir dan membakang. Kemudian jin itu berkata: lepaskanlah aku.

Saya : dari mana kamu ingin keluar?

Jin : dari mulutnya.

Kemudian dia mngucapkan "assalamualaikum" smbil pergi. Segala karunia bagi Allah semata.

(Dikutip dri buku "kesurupan jin dan cara mengatasinya secara islami..karya syeikh Abdussalam Bali. Hal.118.)

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi. Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Ruqyah Syarie Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin.

Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank

Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam


Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel surah al qur'an yang menyakiti dan bisa membakar jin dari sumber grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...