Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Meruqyah Pasien Mati Suri 2 Tahun Karena Ilmu Meraga Sukma

Mati suri memang ada loh? Yaitu orang yang nampaknya mati namun jantung masih berdetak, bahkan bisa bertahun2. Yuk simak artikel kisah meruqyah pasien mati suri 2 tahun karena ilmu meraga sukma. Semoga bermanfaat. Share ya?


Kisah Meruqyah Pasien Mati Suri 2 Tahun karena Ilmu Meraga Sukma

Apakah ada ilmu meraga sukma?

Kalau pastinya saya tidak tahu. Cuman menurut orang yang sudah belajar meraga sukma, ketika dia merapalkan mantra tertentu, atau olah pernafasan tertentu kemudian sukmanya pergi meninggalkan dia.

Sukmanya bisa berjalan2 menembus ruang dengan mudah kemanapun yang dia suka. Bisa saja ia jalan2 di alam manusia bisa juga di alam jin. Nampak asyik ya? 

Padahal kita tidak tahu apakah ini beneran atau tipu daya setan. Sebab kita tidak akan tahu hal2 gaib dengan pengetahuan yang pasti.

Bicara masalah sukma Insya Allah kapan2 kita akan bahas. Apakah sukma itu ada?

ya ada. Sukma sama saja dengan jiwa atau nafs. Sukma bahasa jawa sukmo, kalau bahasa indonesianya jiwa. Bahasa arabnya nafs. Begitu kira2

Saat tidur sukma kita dalam genggaman Allah swt. Dan dalam perjalanan menuju langit kadang sukma dikejar oleh bangsa setan. Maka hadirlah mimpi2 buruk. Dalam satu kasus bisa saja setan menteror manusia yang tidur, yakni menangkap sukmanya. kalau sukma tidak bisa melepaskan diri maka ia akan tertangkap dan ditawan bangsa jin untuk diperbudak.

Maka kemudian manusia yang sukmanya ditangkap jin disebut mati suri, jika seluruh sukmanya diculik. Namun jika sebagian sukmanya bisa lepas dan ia bisa bangun dari tidurnya maka ia akan menjadi orang stress, linglung bahkan gila. Sebab sebagian sukmanya hilang.

Begitulah kira2.

Untuk detailnya nanti dibahas di artikel lain.

Yuk simak kisah meruqyah yang mati suri 2 tahun karena ilmu meraga sukma. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

AAAAAAA


-------------------------

MERUQYAH PASIEN MATI SURI 2 TAHUN KARENA ILMU MERAGA SUKMA

.........................................................................

Diceritakan oleh Seorang Peruqyah pada saya di INBOX

.........................................................................

Begini kisahnya…. Suatu ketika ada seorang ibu-ibu mendatangi rumah saya dan mengatakan nak…saya dengar-dengar katanya anak dapat mengobati orang yang sakit, kemudian saya menjawab insya Allah bukan saya yang mengobati tetapi Allah-lah yang memberikan kesembuhan, saya hanya manusia biasa yang berdo’a dengan ayat2 ruqyah untuk memohon kesembuhan. Kemudian ibu itu bercerita...

Ibu : Begini nak….anak saya laki-laki berusia 14 tahun, dulu sebelum dia merantau dia belajar Ilmu meraga sukma kepada seorang yang katanya ahli dalam hal itu tepatnya di sebuah kampung daerah Sulawesi selatan. Setelah anak saya memenuhi semua persyaratannya maka anak itupun di berikan doa untuk meraga sukma. 

Kemudian anak saya pergi merantau untuk mengadu nasib. Di perantauan anakku tersebut sering melatih ilmu meraga sukmanya dan akhirnya tibalah hari yang sangat sial buat anak saya. Pada saat anak saya masuk kamar kemudian duduk bersemedi lalu membacakan doa meraga sukmanya maka tiba-tiba anak saya tidak sadarkan diri. 

Setelah kami menunggu dan mengetok ngetok pintunya selama kurang lebih 30 menit, maka kami sekeluarga terpaksa mendobrak pintunya. Dan apa yg terjadi?..ternyata anak saya pingsan alias mati suri dan itu berlangsung selama 2 tahun.

Saya : Setelah mendengar kisah anak itu yang di ceritakan ibunya lalu saya bertanya…terus selama 2 tahun ini anak ibu makan apa?...

Ibu itupun menjawab, selama 2 tahun itu kami tidak pernah membawanya ke rumah sakit karna tidak ada biaya untuk berobat dan selama 2 tahun itu setiap pagi, siang dan malam kami memberi makan pada anak kami berupa susu kental manis saja yang telah di aduk rata dengan air putih serta menggunakan corong untuk di tuangkan pada mulut anak kami..dan hal ini berlangsung selama 2 tahun.

Saya : Setelah saya mendengar cerita ibu tersebut, sayapun bergegas ke rumahnya untuk meruqyahnya, setelah sampai, sayapun langsung meruqyahnya namun hasilnya tidak ada..tetapi dalam hati ku mengatakan terus saja ruqyah jangan putus asa. Di hari ke 2 pun sama tidak ada hasilnya…tetapi saya tetap meruqyahnya.di hari 3…hari ke 4,…hingga hari ke 39 pun tidak ada hasilnya…kemudian di hari ke 40 pada saat meruqyahnya tiba-tiba air di gelas di depan saya yang di bacakan ayat ruqyah, tiba-tiba mendidih bergelembung dan mengeluarkan uap semacam asap…

dan ini bukan saya saja yang melihatnya tetapi semua yang hadir di situpun melihatnya. Setelah ruqyah airpun di tuangkan di mulut anak tersebut. Tiba-tiba mata anak itu terbuka dan diapun sadar sambil memanggil mamanya dan menangis tersedu-sedu.akhirnya suasana pun menjadi haru.selang 30 menit berlalu tiba-tiba anak itu kembali mati suri lagi.

Keesokan harinya yaitu hari ke 41 saya pun meruqyahnya dan hasilnya anak itupun sadar dari mati suri nya akan tetapi tidak dapat berdiri karna sudah 2 tahun tidur (mati suri), kemungkinan besar saraf-sarafnya tidak berfungsi dengan baik.Akhirnya saya sarankan untuk olah raga tiap pagi di bimbing oleh keluarganya…

dan Alhamdulillah akhirnya anak itu normal kembali dan bersilaturahmi ke rumah saya sambil mengucapkan terima kasih..inilah kisah dalam hidupku yg sulit untuk di lupakan meruqyah selama 41 satu malam. Semoga kisah saya ini dapat di ambil hikmahnya bahwa janganlah kita berputus asa dalam meruqyah.

..................................................................

nb: Menurut anak tersebut, ketika sadar bahwa dia merasa jiwanya dibawa sekelompok jin untuk dijadikan tentara dan hidup dialam jin dan ketika diruqyah menurut ceritanya katanya anak itu merasa ada kekuatan besar yang menarik sukmanya kembali ke badannya...walaupun sudah di bawa lari sekuat tenaga oleh jin-jin yg membawanya..tapi tidak bisa mengalahkan kekuatan yg menariknya.

Wallahu a'lam.. jangan terlalu diyakini impian anak tersebut sebab jiwanya selama mati suri dalam keadaan dibelenggu oleh setan. Yang pasti bahwa belajar ilmu meraga sukma adalah tipu daya setan dan bisa mengakibatkan dampak yang sangat fatal yaitu hilangnya kesadaran seseorang karena diakibatkan gangguan setan di kalangan jin. 

Dan janganlah putus asa jika dalam beberapa kali sesi terapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan, sebab proses penyembuhan tetap akan terjadi, yang membedakan akan tingkat/kadar penyakit hingga mempengaruhi cepat atau lambatnya kesembuhan, tetaplah berbaik sangka pada Allah.

Perdana Akhmad, S.Psi 

PENGALAMAN QURANIC HEALER

--------------------

Wallahu A’lam

AAAAAAAAAA


Info RUQYAH SYari

Ruqyah Bekasi Rehab Hati Medan Satria

Ketua: Ust. Abu Rasyid https://wa.me/6281213295289

Divisi Ruqyah Ust. Nahrowi https://wa.me/62895387716000


Ruqyah Cikarang Khusus Sihir

Oleh Ust. Bramantyo, pengamalan meruqyah pasien khususnya gangguan sihir. WA: 0859-5967-0258 https://wa.me/6285959670258

Ruqyah Syari Oleh Peruqyah Senior Jawa Barat Tasik

Oleh Abah Roqi, peruqyah syariyah senior dengan pengalaman puluhan tahun dan sudah menangani ribuan kasus gangguan jin. Kontak Abah Roqi: https://wa.me/6285223187430


Ruqyah daerah Riau Pekanbaru

Oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman mengislamkan bangsa jin. Hubungi K-Kank. Kontak peruqyah: https://wa.me/6282392674502


Download Aplikasi Go Ruqyah

Silahkan download apps di playstore untuk mencari peruqyah syari dibawah naungan ARSY.

Download klik: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.arsyi.goruqyah&hl=en&gl=US

Wallaahu A'lam

Tag: ruqyah, ruqyah syar'iyyah, ruqyah aswaja, gangguan jin, sihir, penyakit ain, kisah ruqyah, herbal, pengobatan islam, thibbun nabawi, terapi bekam, sihir tafriq, sihir khumul, sihir maridh, sihir penghancur usaha, sihir penghalang jodoh, sihir perceraian, sihir gila, sihir pembunuh, jin nasab, jin pecinta, jin khodam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a

Demikian kisah meruqyah pasien mati suri 2 tahun karena ilmu meraga sukma dari sumber sebelah semoga mencerahkan. Share ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...