Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya

Ada beberapa hewan fasiq pengantar sihir, misalnya tikus, kecoa, lipan, ular, burung gagak, burung hantu dll. Disini kita akan membahas venomena kedatangan tikus yang tak wajar. Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya.


Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya

Dan tikus bisa dijadikan oleh dukun sebagai pengantar sihir loh?

Tikus adalah salah satu hewan fasiq. Mungkin saja medan magnet si tikus lebih mudah dirasuki oleh jin kiriman sang dukun sehingga bisa dikendalikan sesuka hatinya.

Dalam hal ini jin akan merasuki tikus2 di sekitar rumah anda kemudian mengendalikannya dan akan melakukan sesuatu di rumah anda.

Khususnya sang tikus berdasarkan pengalaman akan mengumpulkan sisa2 tulang ayam yang anda makan dan menaruhnya di sebuah tempat sebagai bagian dari buhul sihir.

Atau sang tikus akan membuang kotoran di sebuah tempat yang tersembungi, sebagai bagian juga dari sarang jin nantinya agar lebih mudah melancarkan aksinya.

Nah bagi anda yang di rumahnya tiba2 tikus berdatangan dengan cara yang tidak wajar maka perlu waspada. Datangnya bergelombang terus menerus. Meskipun anda sudah membunuh puluhan tikus setiap harinya ia akan datang lagi dan datang lagi dari berbagai penjuru atas bawah.

dari atap yang mereka bolongin, atau dari saluran got. Meski semua lubang sudah anda tutup sang tikus akan membuat lubang lainnya.

Aneh dan janggal khan?

Perhatikan coba ketika tikus berdatangan apakah sekali-kali anda merasa merinding? Atau merasa diawasi? Atau seperti ada sekelebatan?

Kalau iya maka indikasi sihir semakin jelas..

Ini baru awal loh? Sebab setelah itu akan ada step selanjutnya yang lebih berbahaya. Tergantung permintaan pasien dukun.

Yuk simak artikel dengan judul Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Simak...

Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya



-------------------------------

TIKUS PENGANTAR SIHIR

Barusan sy nonton channel ruqyah. Bahwa ternyata jin bisa merasuki tikus kmd membisikinya spy menyenggol lentera dan terjadilah kebakaran.

Ini bukan qila wa qola tp hny share berdasarkan bbrp literatur dan pengalaman pribadi. Krn mmg sy tdk menguasai dalil.

Dalam kasus sihir berdasarkan bbrp literatur dan pengalaman pribadi, si hewan fasik ini ternyata bnyk dimanfaatin dukun.

Makanya waspada ketika tiba2 bnyk tikus di rmh anda dg jml yg tdk wajar. Karena dlm bbrp kasus venomena tikus ini adl awal dr sihir yg tertuju kepada anda.

Mknya ketika ruqyah rumah biasanya akan ada bbrp tikus yg mati.

Atau dlm bbrp kasus si tikus malah saling berantem sehingga mati. Lalu terciumlah bau busuk yg menjadi kesukaan jin sekaligus sarangnya.

Apa tugas tikus lainnya yg sdh dirasuki jin kiriman?

1. Membawa kotoran dan membuang kotoran di sebuah t4 dirmh anda yg dijadikan markas jin

2. Ngumpulin sisa tulang ayam yg kita mkn dan dikumpulkan bertumpuk2 di area tertentu. Ini mjd media sihir.

3. Menggigit kabel sehingga terjadi korslet. Efek plg ringan adanya bau hangus kabel kebakar. Efek yg berat adl kebakaran rmh

4. Juga menggigiti kabel mobil shg ketika dipake rentan kecelakaan krn kabel2nya bnyk yg korslet atau putus.

5. Saling bunuh spy ada yg mati dan membusuk. Biasanya di loteng.

Jd begitulah.. Hny share pengalaman saat bnyk sekali kejadian aneh yg terjadi di rmh kami. Dan stlh mbaca dan menonton video ruqyah salah satunya dr ust. M faizar mmg krg lbh begitulah adanya.

Wallaahu a'lam

------------------------------

Info tambahan

Jenis Gangguan Syetan Jin

Iri, dengki, sombong dan pembangkang sudah menjadi sifat yang melekat dalam diri juragan Iblis. Penolakan untuk sujud (menghormati) Adam  Ketika Allah memerintahkannya, merupakan pembangkangan pertamanya. Ia berdalih, bahwa ia lebih sempurna karena terbuat dari api, sedangkan manusia  dibuat dari tanah. Dalam benak Iblis, perintah Ilahi tersebut tak logis, hingga perlu dikritisi dan ditolak. Ini bentuk dari pemikiran liberal Iblis.

Sekalipun begitu, ketetapan Ilahi tak bisa diubah. Manusia tetap menjadi makhluk terpilih menjadi Khalifah-Nya. Dilain fihak, dendam Iblis kian membara, hingga ia berkomitmen untuk menyesatkan seluruh manusia.

Gangguan Iblis dan syetan jin yang telah menjadi pengikutnya, tak hanya mengganggu secara non phisik, tapi juga secara phisik. Maksud secara fisik adalah gangguan syetan jin yang dapat menyebabkan penyakit. Hal seperti ini kerap terjadi disekitar kita. Misalnya seseorang mengeluhkan sakit semacam TBC, lumpuh, kanker dan miom dan keputihan, tapi setelah diperiksa dokter di vonis sehat. Itu semua merupakan bentuk sihir marhid ( sihir penyakit) ulah dari syetan.

Gangguan Non Phisik.

- Gangguan Perilaku.

Sudah menjadi suatu kelaziman, saat seseorang di ganggu syetan jin, maka prilakunya sering berubah menjadi prilaku yang negatif. Misalnya, seorang suami tiba-tiba berlaku zalim terhadap istrinya.

Atau, si istri tiba-tiba bersikap lancang terhadap suaminya, membangkang, bahkan melakukan perzinahan. Jika pelaku itu seorang anak maka ia akan menjadi anak yang durhaka terhadap orang tua. Jika ia seorang karyawan, ia dibuat tidak jujur, koruptif dan begitulah seterusnya sesuai dengan kedudukan dan fungsi seseorang sesuai dengan status sosialnya.

- Gangguan Psikis

Psikis orang yang sedang diganggu syetan jin itu tak stabil. Ia sering cemas, was-was, takut, gelisah, merasa tidak nyaman. Yang lebih parah lagi mendapat bisikan-bisikan kekupuran yang mencela Allah Ta'ala pada saat beribadah. Gangguan ini, benar-benar sangat mengguncangkan  hati. Jika tak ditangani dengan sungguh-sungguh, resikonya bisa mejadi gila, na'udzubillahi mindzalik.

- Gangguan Cara Berpikir

Pikiran seseorang yang sedang diganggu syetan jin, pada intinya cenderung menyelisihi layaknya Iblis laknatullah.  Kiwari, tak sedikit kaum yang terpelajar yang telah mendapatkan gangguan cara berpikir seperti cara berpikirnya Iblis tersebut. Menolak Alquran demi pemikiran ilmiah yang logis. Walhasil, mereka tak hanya rajin megkoreksi Wahyu, namun secara bertahap meninggalkannya. Mereka tak sadar, bahwa mereka telah mengikuti khuthuwatis syaethon. (Lihat QS.Albaqarah:208)

- Gangguan Keyakinan (Keimanan)

Jenis gangguan ini adalah jenis gangguan syetan yang paling berbahaya yaitu menjauhkan kita dari ketaatan kepada Allah SWT. Pelan namun pasti, secara bertahap ia akan menyesatkan manusia. Bisa dalam betuk kesyirikan atau perbuatan yang menyelisihi as-sunah.

Jenis yang keempat ini, jika menimpa seseorang kerap kali pelakunya tidak sadar, bahwa apa yang dilakukan adalah salah. Bahkan akan menganggapnya sebagai satu kebenaran. Jika diingatkan, ia akan marah. Menurut Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah, Ini adalah salah satu hakekat kesurupan yang terbesar.

Keempat gangguan tersebut akan berprises dalam diri seseorang secara bersinambungan. Awalnya si Syetan Jin membisiki manusia, lalu bisikan itu direspon oleh otaknya menghasilkan pola pikir. Dari pikiran direspon hatinya, kemudian akan menjadi gangguan psikis. Jika direspon tubuhnya, jadilah gangguan prilaku, dan puncaknya mempengaruhi keimanannya.

Demikianlah gambaran singkat tentang jenis gangguan Syetan jin dan setan, yang kadang sering dilupakan oleh kita semuanya. Wallahu'alam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya. Semoga bermanfaat. Share Waspadalah Tikus Ajaib Penghantar Sihir, Ini Tanda-Tandanya ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...