Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah 8 Bulan Sembuh dari Sihir Paling Mematikan

Bismillah. Singkat cerita kami diserang oleh 3 dukun paling mematikan. Pelaku membayar dukun berjuta-juta mungkin ratusan juta. Dari mana kami tahu dukun dan pelakunya? Ceritanya lumayan panjang. Yuk simak aja Kisah 8 Bulan Sembuh dari Sihir Paling Mematikan.


Kisah 8 Bulan Sembuh dari Sihir Paling Mematikan

Sebelum menulis artikel singkat ini saya baru membaca bahwa sebagian sahabat yang kena sihir ingin pindah rumah. Bahkan banyak yang sudah pindah rumah sampai menyeberang pulau. Apakah pindah rumah bisa menyelesaikan masalah. Sayangya tidak. Malah bisa nambah masalah baru.

Saya dulu juga ada dorongan kuat pindah rumah. Apalagi terduga pelaku tidak jauh dari rumah kita. Kalau melihat ybs dadanya rasa gemuruh. Bahkan saya sudah telpon orang tua mau pindah ke kampung saja. Atau pindah ke kota kakak ipar tinggal. Pokoknya pindah dari lingkungan yang seperti neraka.

Ketahuilah sahabat keinginan pindah rumah masih satu bagian dari pengaruh sihir itu sendiri. Anda pindah anda kalah. jangan pindah. Dulu waktu pengaruh sihir masih kuat saya ingin sekali pindah bahkan sudah persiapan ini dan itu. Sekarang setelah sembuh no way. Saya tidak akan pindah sebab saya tidak mau menjadi pihak yang kalah. Kami harus menang apapun yang terjadi.

So kesimpulannya pindah rumah tidak menyelesaikan masalah. Gangguan akan tetap ada bahkan bisa merembet kemana-mana.

Kembali ke laptop bagaimana kisah saya kena sihir.

Tiba2 saja langit seperti runtuh mengawali kisah kami mendapatkan kiriman sihir paling mematikan. Ada sebuah kejadian yang membuat kami begitu sangat terpukul. Dari kejadian ini merembet kemana-mana yang membuat kejiwaan kami semakin melemah.

Disaat jiwa melemah inilah terjadi banyak kejadian2 janggal dan aneh yang tidak akan saya tulis disini. Sampai beberapa kali (mungkin puluhan kali) kami hampir tewas karena sihir mematikan ini. Alhamdulillah kami sekeluarga masih mendapatkan perlindungan_Nya.

Dalam lemahnya jiwa saya sempat untuk berpikir jernih. Terkadang saya muhasabah diri merenungi dosa2 kami. Terkadang kami berpikir, "ini apaan ya?". Kok ujian besar ini mendadak sekali. Hampir2 kami belum siap ketika beban berton2 jatuh tepat dipunggung kami.

Di tengah2 goncang jiwa saya masih sempat berpikir jernih. "Ah bisa jadi ada unsur non medis". Lalu mulailah kami mencari peruqyah, bahkan gonta ganti peruqyah. Dengan wasilah para peruqyah syar'i akhirnya kebuka jalan bahwa KAMI MEMANG DIKERJAIN ORANG

Saya tidak langsung percaya, melainkan mengingat dan mencatat kejadian masa lalu yang masih sempat terekam. Dan "Ahaaaa ini dia pelakuknya". Bukti2, fakta2, saya kumpulkan sampai berkesimpulan kami memang sedang disantet dengan santet paling mematikan dari beberapa daerah. Prediksi saya disantet oleh dukun dari cilacap, madura dan banten.

Maka sejak saat itulah saya melakukan perlawanan mati2an. Sampai titik darah penghabisan. Kadang saya kalah kadang dukun yang kalah. Kami kalah diindikasikan dengan jebolnya benteng kesabaran, ngamuk2 dll. Kami menang ketika berhasil netralisir dorongan maut dengan banyak dzikir, baca qur'an dll.

Alhamdulillah sekitar 8 bulan dengan perlawanan yang konsisten dan terus menerus menggempur mundur komplotan sihir, akhirnya kami diberikan kesembuhan sempurna. Alhamdulillah kami diberikan kemenangan dan dukun binasa.

Kami mendapatkan mimpi berulang yakni ada adegan pertempuran antara kami melawan beberapa dukun. 2 dukun tewas dan 1 melarikan diri. Tentu saya kroscek juga dengan bukti2 yang ada dipelaku sihir, termasuk tanda2 dan nada bicara. Semua cocok. Wallaahu A'lam

Saya ingin anda juga sembuh seperti kami. Mau?

-------------------------

Kisah 8 Bulan Sembuh dari Sihir Paling Mematikan

------------------------------

Kami berjuang hampir setahun melawan pengaruh sihir. Sudah berbagai cara saya lakukan sampai akhirnya satu cara yang saya terapkan yakni ruqyah mandiri.

Setelah 8 bulanan konsisten Alhamdulillah sekarang sihir sirna. 

Yuk ajak teman2 anda yang kena sihir ke fanspage ini ya?

https://www.facebook.com/adhin.busro

https://www.facebook.com/adhin.busro

https://www.facebook.com/adhin.busro

Nanti pelan2 saya share cara nya secara detail.

Sip?

Wallaahu A'lam

Demikian Kisah 8 Bulan Sembuh dari Sihir Paling Mematikan. Semoga bermanfaat. Share Kisah 8 Bulan Sembuh dari Sihir Paling Mematikan ini ke teman anda yang kena sihir santet ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...