Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Nyata Paku Sihir Berdarah

Berikut ini ada Kisah Nyata Paku Sihir Berdarah. Kisah dari siapa? Kisah dari kami sendiri yang pernah mengalami ujian berat berupa santet atau sihir yang sangat mematikan menyerang semua anggota kelaurga kami. Simak ya?


Kisah Nyata Paku Sihir Berdarah

Langsung saja Kisah Nyata Paku Sihir Berdarah

PAKU BERDARAH

Dahulu kala awalnya ada taburan beras didepan rumah. Istri saya habis subuh sekitar jam 5 pagi keluar rumah untuk menyapu halaman. Lalu istri memanggil saya yang saat itu sehabis sholat subuh.

"Pah ini ada paku ngapain disebar didepan rumah ya?" Tanya istri

Kemudian saya coba cek sebaran paku tersebut. Saya saat itu berpikir mungkin ulah dari tukang tambal ban diujung jalan. Sebab rumah kami memang berada didepan jalan yang banyak lalu lalang kendaraan bermotor.

"Mungkin kerjaan bengkel motor Mah" Jawab saya

Yang aneh ketika coba saya cek dan telusuri sebaran paku itu hanya ada didepan rumah saya saja dalam jumlah yang cukup banyak. Disebar merata didepan pagar dan garasi. Sementara didepan rumah tetangga tidak ada sama sekali. 

Perlu teman2 ketahui rumah saya adalah perumahan padat penduduk. Jadi jarak antar rumah hanya dipisahkan oleh tembok.

Kemudian saya menyuruh istri saya untuk membuang semua paku yang disebar didepan rumah kami. Saat itu saya belum berpikir apapun apalagi tentang sihir. Pembahasan sihir jauh dari pikiran kami.

Tidak berselang lama, sekitar beberapa hari ada lagi sebaran benda berbeda. Yakni saat istri saya diwaktu yang lain menyapu depan rumah sehabis subuh melihat ada beras yang disebar persis didepan pintu keluar. Disebar merata di area pintu teras yang terbuat dari teralis.

"Pah ini ada beras siapa yang nyebar disini" Tanya saya pagi2 ketika hendak menyapu halaman.

"Waah iya, mungkin kemarin satpam ambil beras jatah, mungkin" Jawab saya

"Ya enggaklah, kemarin bukan hari dimana biasanya satpam minta beras" Jawab istri

"Mungkin anak-anak main beras kali" Jawab saya sambil merasa sedikit heran juga. Sebab disebar begitu rapih, dan rata. Seperti jelas sekali ada orang yang sengaja menaburnya.

"Ya udah sapu saja dan buang ke tempat sampah" Kata saya menyuruh istri.

Kemudian istri menyapu beras tersebut dan membuangnya di tempat sampah. Saat itu kami sama sekali tidak berpikir tentang sihir, santet dan semacamnya. Kami mencoba berbaik sangka saja.

Tak disangka sebaran beras dan paku adalah awal dari SIHIR BERDARAH-DARAH yang menyerang kami sekeluarga. Saya, istri dan anak menjadi korban kebiadaban pelaku hasad. Benar-benar berdarah-darah sungguhan, bukan berlebih2an.

Bersambung

WA https://wa.me/6281315365212

Grup WA: https://chat.whatsapp.com/LjzWCzAtALM3BONw8MEoXI

Order buku kisah membongkar dan menghancurkan tipu daya sihir klik https://sites.google.com/view/pendekarlangit/home

Bagikan akun saya ini ke teman anda yang kena gangguan non medis ya?

Kasian sampai sekarang belum juga sembuh.

Terimakasih

Wallaahu A'lam

Demkian Kisah Nyata Paku Sihir Berdarah semoga bermanfaat. Share Kisah Nyata Paku Sihir Berdarah ke teman anda yang mempunyai keluhan non medis ya?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...