Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bahaya Menyihir Diri Sendiri dengan Prasangka & Halu

Terkadang kita tidak kena sihir namun karena terlalu khawatir jadinya seolah olah kena sihir. Atau kena sihir biasa karena terlalu halu malah tambah berat penyakitnya. Mengapa bisa demikian? Yuk simak Bahaya Menyihir Diri Sendiri dengan Prasangka & Halu. Semoga mencerahkan.


 Bahaya Menyihir Diri Sendiri dengan Prasangka & Halu

MENYIHIR DIRI SENDIRI

Bismillaah. Saya berharap sahabat Facebook baca setiap postingan kami dan pahami. Belajar memahami dengan sebaik baiknya sebagai bekal untuk melawan gangguan non medis yang selama ini di derita. Kalau perlu catat atau save setiap postingan yang dirasa cocok dengan jenis gangguan anda.

Terpaksa harus kami katakan bahwa saya melihat ada cukup banyak mereka yang melakukan ruqyah salah sasaran. Memang sudah bagus baca ini dan itu, lanjutkan. Tetapi menurut saya apa yang dilakukan tidak langsung menuju sasaran sehingga ruqyahnya tidak efektif.

Tentu bagus baca Al Baqarah, Ali Imran, Zikir pagi petang dan lain sebagainya. Lanjutkan asal anda menikmati amal ibadah ini. Asal tidak membuat jiwa/ mental anda merasa kelelahan karena setiap hari harus memforsir bacaan selama berjam-jam. Tetapi harus dibarengi juga dengan treatment yang langsung menohok kepada sasaran. 

Sebagai contoh misalnya sahabat kena sihir injak sehingga sering mimpi kendaraan, kuda, kerbau dll. Dalam beberapa kasus mimpi setan kuburan karena media sihir tabur memakai tanah kuburan. Maka harus melakukan tindakan tepat sasaran untuk menghancurkan bekas mantra sihir injak dengan cara guyur rutin pintu depan rumah atau ruko disatu sisi. Disisi lain harus rutin minum air ruqyah untuk mendesak jin yang masuk meresap melalui kaki. Ini ikhtiar utama yang harus dilakukan secara terus menerus sampai pengaruhnya hilang.

AAAAA



Jika anda tidak melakukannya -meskipun sudah baca ini itu berjam-jam- maka pengaruh sihir akan sulit hilang dengan sempurna. Mungkin hanya reda sesaat lalu muncul kembali. Ini dikarenakan sumber masalahnya tidak dihancurkan. Sebagaimana anda terus menerus minum vitamin karena menderita magh, tetapi di sisi lain tidak minum promagh. Jika Anda melakukan demikian badan anda akan sulit terkena penyakit disatu sisi karena rutin konsumsi vitamin, tetapi disisi lain magh nya tetap saja kambuh. Hal ini menyebabkan anda tidak percaya pada khasiat vitamin karena tidak bisa menyembunyikan magh. Semoga bisa dipahami.

Jika anda memforsir bacaan berjam jam setiap hari sampai kelelahan sehingga kurang khusuk bahkan nggak ada kekhusukan sama sekali bisa saja berakhir dengan kekecewaan. Anda mulai tidak percaya dengan ruqyah lalu terdetik keinginan datang ke dukun. Anda tidak percaya dengan bacaan Al Baqarah, Ali Imran, dzikir pagi petang dll. Karena buktinya sudah puluhan bahkan ratusan hari mengamalkan namun tidak kunjung sembuh.

Hal ini menyebabkan beberapa atau banyak sahabat yang ragu dengan Ruqyah untuk kemudian berhenti melakukan treatment. Setelah pikir pikir pada akhirnya setuju dengan pendapat teman atau keluarga untuk pergi ke dukun karena menganggap bisa mendapatkan kesembuhan instan.

Memang betul dalam beberapa kasus datang ke dukun bisa sembuh instan, meskipun dalam banyak kasus lainnya tidak demikian. Banyak kasus sembuh sebulan dua bulan, pada saat kumat lagi datang kembali ke dukun begitu seterusnya. Mereka tidak sadar sedang diploroti secara keuangan.

Pada akhirnya anda tidak sadar kalau ternyata telah menyihir diri sendiri. Misalnya agar suami betah dirumah, tidak tergoda wanita lain lalu memelet sang suami. Anda disuruh memendam sesuatu oleh si embah, baik dikuburan atau di 4 penjuru rumah atau ditempat lain. Pada awalnya anda merasa suami dipelet wanita lain lalu melakukan tindakan tersebut. Jika benar ada yang pelet suami, kemudian anda balas memelet suami maka ada sihir dobel. Jika ternyata tidak ada yang pelet suami melainkan hanya perasaan anda saja, maka anda sudah menyihir keluarga anda sendiri dengan memendam sesuatu.

Kalau sudah begini repot penanganannya. Dan faktanya kasus mirip seperti ini amat banyak. Yaitu menggandakan kekuatan sihir dengan tindakan yang salah yaitu mendatangi paranormal. Padahal kita semua tahu paranormal itu tidak akan jauh-jauh dari kerjasama dengan jin. Kalau sudah begini akan sulit meraih kesembuhan karena anda mengijinkan jin untuk mengusai diri anda sendiri tanpa mau mengakui bahwasanya ada andil diri anda sendiri memperparah keadaan.

Apalagi ditambah kita terkadang mudah ikut irama permainan jin. Kita ikuti dorongan kemana dorongan perasaan. Padahal kita semua tahu jin setan mengendalikan kita melalui hawa nafsu/ perasaan. Ada dorongan peri ke paranormal lalu diikuti, ada dorongan kuat pindah rumah lalu diikuti, ada dorongan dan dorongan lainnya. Atau mengikuti prasangka-prasangka yang tidak berdasar, misalnya menuduh si ini si anu, mengikuti dorongan marah dan masih banyak lagi.

Jadinya malah melebar ke mana mana. Yang sebenarnya hanya kasus sihir injak misalnya, lalu dengan prasangka anda melebar ke nasab, pecinta, khodam dll. Atau melebar ke kejadian masa lalu, karena dulu ada anggota keluarga yang begini dan begitu, perkataan orang indigo, pelakunya bertambah ini dan itu dll. Makin melebar sehingga kasus utama terabaikan.

Disinilah pentingnya pemahaman. Pentingnya belajar untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang makar sihir. Harus memahami jenis gangguan yang terjadi pada kehidupan anda supaya pemikiran bisa fokus dan tidak melebar kemana-mana, sehingga ruqyahnya juga lebih fokus.

Dan yang paling penting adalah keyakinan. Yakin dengan ruqyah, definisi, cara kerja, mekanisme dll dimana semua berbingkai dalam istilah iman. Iman atau yakin kepada kalimat Allah yang akan menghancurkan kalimat setan yang dituangkan dalam ilmu sihir. Karena jika tidak yakin bisa dibilang percuma. Atau kekuatan ruqyah anda tidak akan mampu menghancurkan kalimat sihir yang dibacakan. Bagaimana mungkin keraguan menghancurkan kebatilan?

Yuk belajar lagi by proses sesuai dengan pengalaman. Belajar pelan-pelan dulu. Mungkin tidak usah berpikir kesembuhan Instan, tetapi berproses saja seiring dengan proses menemukan butiran demi butiran iman (keyakinan). Karena sebenarnya butiran iman inilah buah yang sesungguhnya dari ujian sihir. Sedangkan kesembuhan adalah efek dari iman tersebut.

Sekali lagi semoga bisa dipahami.

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit

AAAAA



Penting...!

MAU RUQYAH DI KLINIK PENDEKAR LANGIT? Klik https://aladhin.store/klinik/



✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Share ke teman anda yang ada masalah non medis

Semoga menjadi asbab kesembuhan biidznillah. Aamiin

------------------------------

PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, HANCURKAN GANGGUAN SETAN DARI SEGALA SISI

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212

NB: Karena kesibukan mohon dimaklumi jika kami sering telat balas chat anda

Note..!: Saya berharap sahabat yang ada kelebihan dana (donatur welcome) bisa infak yang terbaik untuk mencover sahabat lain yang tidak ada dana sama sekali, supaya operasional Klinik Pendekar Langit bisa tetap berjalan. Ayuk gotong royong saling membantu dan mendoakan satu sama lain. Perlu diketahui sekitar 35%nan produk sudah saya kirim 100% gratis khususnya bagi mereka yang terkena sihir penghancur usaha.

Hayuk kita bombardir setan setan dari segala sisi segala lini sampai hancur. Bismillaah biidznillah

Demikian semoga bisa dimengerti, dipahami dan dimaklumi

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Bahaya Menyihir Diri Sendiri dengan Prasangka & Halu. Semoga mencerahkan. Share artikel  Bahaya Menyihir Diri Sendiri dengan Prasangka & Halu ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...