Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Waspadai, Ini Tanda dan Ciri Orang Kena Santet Sihir

Orang kena sihir ada tanda tanda yang sangat jelas. Tetapi jika belum faham tidak akan bisa membedakan. Apa saja tandanya? Waspadai, Ini Tanda dan Ciri Orang Kena Santet Sihir. baca dan simak baik-baik ya? Share ke teman anda.


Waspadai, Ini Tanda dan Ciri Orang Kena Santet Sihir

APAKAH SAYA KENA SIHIR? 

Bismillah. Masih cukup banyak sahabat yang bertanya, "Ustadz usaha saya sepi, apa saya kena sihir?". Atau "Ustadz tadi malam saya mimpi ular, apakah ada yang sihir saya?"

Sebenarnya tema tanda tanda sihir sudah sering saya tulis, namun saya tulis lagi dah. Barangkali sahabat yang baru add pertemanan belum mengetahui. Jangan lupa share ya?

Sihir itu kiriman, artinya WAJIB ada yang dikirim bukan hanya dugaan semata. Harus ada sesuatu yang menjadi ciri khas kiriman orang. Artinya bukan karena mimpi ular, kepala sakit, usaha seret langsung berkesimpulan kena sihir. Bukan seperti itu, malah endingnya bisa menuduh orang lain.

AAAAA



Biasanya sebelum ada keganjilan demi keganjilan ada seseorang yang sangat sakit hati. Artinya ada masalah dengan seseorang sehingga orang tersebut menyimpan kemarahan dan dendam dalam bingkai hasad. Lalu terucap kata kunci bernada ancaman misalnya, "kamu pasti hancur 7 turunan, ingat kata-kata ku?"

"Tapi khan bisa saja karena iri lalu kirim santet?". Iya ada tapi tidak banyak. Menurut saya kalau sekedar iri, misalnya kita beli mobil baru lalu tetangga iri lalu datang ke dukun itu kemungkinan kecil. Bisa saja gangguan yang dialami dari tatapan mata jahat/ ain. Yaitu tetangga anda nyepatani/ mengutuk lalu disambar setan.

Kalau iri dengki berbalut hasad kemudian cekcok sehingga ada kata kata yang menusuk hati lalu doi pergi ke dukun untuk balas dendam itu baru masuk akal.

Ingat pesan saya jangan hanya menduga duga tanpa bukti dan tanda yang jelas. Rawan salah tuduh yang membuat anda berdosa. Lalu seperti apakah tandanya? Berikut saya tulis global saja ya?

1. Tanda kiriman awal Ledakan & Taburan

Terdengar suara ledakan/ dentuman diatap rumah. Bisa semunggu sekali atau sebulan beberapa kali. Setelah itu tidak terdengar lagi atau terdengar sesekali. Atau suara benda jatuh di plafon diiringi denga suara pasir disebar. Atau menemukan tembok berminyak, ada bercak darah. Ini menandakan sihir ditembakkan dari jauh.

Bisa juga dengan bola api yang menuju rumah korban yang disebut dengan banaspati. Ini kiriman teluh yang sangat berbahaya dan bisa membuat korban meninggal dalam beberapa hari saja biidznillah.

Selain itu anda juga akan menemukan taburan sesuatu didepan rumah, misalnya taburan beras, paku, bunga, tanah kuburan, kotoran, darah, air mantra dll. Biasanya media sihir ini disebar oleh pelaku saat keadaan sepi misalnya di malam hari.

2. Saat Jin Berkemah di Rumah Anda.

Setelah kiriman perdana sukses (sekitar seminggu setelah ledakan), setan pada berdatangan ke rumah anda untuk berkemah mendirikan rumah. Tandanya rumah anda berubah jadi pengap, apek, panas, bau bangkai, bau wangi, nasi cepat basi, alat elektronik rusak dll. Efek berikutnya mudah cekcok, seisi rumah sakit bergantian, ada dorongan kuat untuk melakukan ini dan itu.

Lalu hewan atau serangga pada berdatangan khususnya tikus dalam jumlah yang tidak wajar. Hewan lainnya misalnya belatung, semut terbang, ular, serangga, cicak, kecoak, kaki seribu dll. Ingat jumlahnya tidak wajar, berbeda antara before dan after.

3. Penculikan Sukma

Setelah jin berdatangan dan berkemah dirumah anda, akan ada fase dimana jin andalan dukun datang untuk menculik sukma dan dimasukkan dalam buhul oleh penyihir. Cara mereka menculik sukma macam-macam. Ada yang datang langsung, saat tindihan, melalui mimpi dll.

Kalau kami dahulu dengan ditindih saat hendak tidur. Antara sadar dan tidur ada yang menindih badan kami diiringi suara angin yang menderu-deru. Ada sosok yang memegang tangan dan kaki kami, lalu ada yang menarik sesuatu dari dalam tenggorokan menuju mulut sampai saya nggak bisa nafas. Kurang lebih 3 kali usaha menculik sukma, dikesempatan sekian saya biarkan saja mereka menarik paksa sesuatu dalam tubuh saya. Akhirnya ada sesuatu yang seperti lepas. Saya seperti lepas dari badan lalu terbang.

3. Mimpi Lokasi Buhul

Setelah Sukma lepas akan dibawa ke penyihir dan diikat dalam sebuah buhul misalnya buhul boneka. Lalu buhul diletakkan ditempat tertentu yang mustahil ditemukan. Dimana lokasinya? Ditempat dimana anda sering bermimpi.

Sementara itu jiwa/ Sukma yang kosong diganti oleh jin. Jadilah manusia setengah jin yang mudah dikendalikan. Serem ya?

Setelah itu anda akan sering mimpi buruk. Mimpi ini terjadi berulang-ulang lalu satu persatu hilang. Hilangnya mimpi bukan berarti sihirnya hilang, tetapi ada pergantian makar setan. Misalnya bulan pertama hampir setiap malam mimpi kuburan, bulan kedua kadang mimpi kuburan kadang tsunami dll.

Sekali lagi mimpinya berulang ulang ya? Ada yang nanya, "Ustadz saya mimpi kuburan, ini sihir apa?". Ketika saya tanya mimpinya berapa kali dijawab baru sekali. Kalau seperti itu mending lupakan saja. Mimpi sihir itu berulang kali, kadang ditempat yang sama kadang beda. 

Berikut ini mimpi tanda sihir, anda ngalami yang mana? Sebab bisa jadi buhul yang digunakan lebih dari satu.

A. Mimpi seputar kuburan, lewat kuburan, pemakaman, keranda mayat, lubang kuburan. Artinya ada buhul yang dipendam di kuburan.

B. Mimpi seputar air, laut, sungai, danau, sendang, sawah, rawa. Artinya buhul dibuang di perairan.

C. Mimpi banjir air kotor, air bersih, tsunami, banjir bandang. Artinya buhul dibuang ditempat kotor.

D. Mimpi ketinggian, terbang, naik pesawat, terpeleset jatuh, mendaki, merayap di ketinggian/ bukit, naik turun. Artinya buhul digantung atau dibuang dipuncak gunung.

E. Mimpi benda angkasa, langit, bintang bintang, bangunan di langit. Artinya ada sihir nujum/ perbintangan. 

F. Mimpi gempa bumi, gunung meletus, kiamat,  bumi gonjang ganjing. Kemungkinan buhul pendam.

G. Mimpi kotoran, mandi air kotor, injak kotoran, toilet kotor. Kemungkinan buhul menggunakan media najis

H. Mimpi naik sepeda, naik motor, mobil, kendaraan, kereta. Kemungkinan sihir boneka yang diikat.

I. Mimpi terkurung dalam ruangan gelap, berada dalam rumah besar, melihat bangunan kuno, melihat kota kuno. Kemungkinan buhul dirumah dukun atau dibuang digedung tua.

Nah demikian tanda tanda sihir. Ini baru tanda awal, sebab setelah semua siap barulah SOP yang sebenarnya akan digelar. Setelah semua siap kemudian serangan demi serangan dilancarkan. Barulah muncul ular, buaya, kingkong, pocong, kuntilanak, Wowo dan seabrek demit lainnya.

Inilah awal tragedi yang terjadi dalam kehidupan anda dimana tidak terbayangkan sebelumnya. Misalnya sering kesurupan, dorongan selingkuh, cek cok setiap hari, sakit sakitan, teman menjauh, klien membatalkan pesanan, berantem dengan tetangga, kerabat dan masih banyak lagi.

Apakah anda kena sihir atau tidak? Silahkan dipahami tulisan saya lalu didiagnosa sendiri ya?

Wallaahu A'lam
Wassalam wrwb
Pendekar langit

Jangan lupa like dan follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit ya?

AAAAA



BERANI COBA?

"Assalammualikum.pak pak saya tadi habis guyur kebon dengan air ruqya sama garam ruqya. terus saya guyur rumah. habis itu saya hirup minyak kasturi. muntah angin lagi yang lebih kuat kasturi yang merah dan minyak bidadara. minyak saya teteskan ke lidah langsung muntah angin dan lendir kehitam hitaman pak"

Bismillah. Kami ada beberapa produk pendamping ruqyah mandiri yang bisa sahabat gunakan. Produk ruqyah klinik pendekar langit sudah dipakai mungkin ribuan orang dimana 98% memberikan hasil yang positif. Dalam artian cukup membantu proses penyembuhan.

Berapa infaknya? Nggak ada harga alias seikhlasnya saja? Seikhlasnya itu berapa? Sebenarnya tidak perlu disebut, kalo disebutkan itu namanya tidak Ikhlas. Terserah anda, semampunya saja yang penting ridho. Kami tidak melihat besar kecilnya yang penting anda memiliki produk pendinding ruqyah.

Apa saja produk ruqyah klinik pendekar langit?

1. Minyak kasturi ruqyah
2. Bidara kelor zaitun ruqyah
3. Habbats zaitun ruqyah
4. Garam ruqyah
5. Sabun Bidara
6. Minyak telon ruqyah
7. Minyak kayu putih ruqyah
8. Madu ruqyah (habis)
9. Bukhur arab (habis)
10. Parfum herbal
11. Fresh care Ruqyah (next)
12. Minyak urut daun kelor 
.
.
1. Minyak kasturi ruqyah

Campuran minyak kasturi, sidr, zaitun, kelor. Ada 5 jenis minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit untuk kasus yang berbeda-beda. Untuk jin yang bersemayam di otak dan dada. Cara menggunakan dihirup.

2. Bidara kelor zaitun ruqyah

Campuran minyak Bidara kelor zaitun dan sedikit minyak jarak dengan aroma sereh. Untuk jin yang di badan. Cara menggunakan di oleskan pada daerah yang sakit

3. Habbats zaitun ruqyah

Campuran Minyak habbats dan zaitun. Untuk jin yang didalam tubuh. Cara menggunakan diteteskan pada lidah

4. Garam ruqyah

Garam yang saya campur dengan minyak sidr, kelor, zaitun dengan aroma sereh wangi. Untuk mandi, minum, masak, campuran ruqyah rumah, menyiram buhul dll.

5. Sabun Bidara

Untuk jin yang dikulit dan membentengi jin lain yang mau masuk. Mandi dengan garam ruqyah dan sabun Bidara harus dikhususkan.

6. Minyak telon ruqyah

Campuran minyak cajuput, vco, adas plus sidr habbats zaitun dengan aroma sereh. Untuk gangguan jin pada anak. Cara menggunakan dibalurkan

7. Minyak kayu putih ruqyah

Campuran minyak kayu putih, sidr, habbats, zaitun dengan aroma mawar lavender. Untuk ibu ibu atau lansia yang suka dengan aroma minyak kayu putih. Cara menggunakan di oleskan untuk pijat atau urut.

8. Madu ruqyah (habis)

Campuran madu pahit atau manis plus minyak sidr kelor zaitun. Untuk jin di organ pencernaan dan dalam tubuh. Cara menggunakan diminum 

9. Bukhur arab (habis)

Untuk melawan bau atau hawa setan dalam ruangan atau rumah. Cara menggunakan dibakar.

10. Parfum herbal

Parfum dengan aroma rose lavender dan orange sandal Wood plus Bidara habbats zaitun. Untuk memberikan aroma yang dibenci jin saat aktivitas.

11. Fresh care Ruqyah (next)

Ramuan fresh care yang terdiri dari minyak Gandapura, campore, menthol, mint plus sidr kelor zaitun. Untuk aroma terapi sekaligus menyerang jin dalam tubuh, pikiran dan hati. Cara menggunakan di hirup atau dioleskan untuk menghasilkan kehangatan yang menyegarkan.

12. Minyak urut ruqyah daun kelor 

Campuran minyak urut, vco, minyak kelor. Semacam gpu untuk pijat dan urut. Cara menggunakan dibalurkan lalu diurut. Bisa juga dibuat kerokan.

Semua produk ruqyah klinik pendekar langit 90 racikan kami pribadi. Kami yang meracik, kami juga yang meruqyah. Bukan home industri, tidak diproduksi besar besaran, tidak dibisniskan. Sebagai bagian dari riset pribadi untuk persediaan bagi kami, tetangga dan orang yang membutuhkan.

Selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

Testimoni, tanya jawab like dan follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit 



Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Pendekar langit 

Demikian artikel Waspadai, Ini Tanda dan Ciri Orang Kena Santet Sihir. Semoga mencerahkan. Share artikel Tanda dan Ciri Orang Kena Santet Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...