Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tutorial Ruqyah Penyakit Fisik/ Raga/ Badan Karena Gangguan Jin

Gangguan jin ada yang menyerang badan, ada yang menyerang pikiran ada juga yang menyerang hati. Kali ini saya mau share Tutorial Ruqyah Penyakit Fisik/ Raga/ Badan Karena Gangguan Jin. Baca denghan seksama dan share ya? Semoga bermanfaat.


Tutorial Ruqyah Penyakit Fisik/ Raga/ Badan Karena Gangguan Jin

TUTORIAL RUQYAH MANDIRI PART 1

Ruqyah 3 Dimensi

Bismillah. Saya sering bikin judul status yang membuat anda kepo untuk membacanya. Jangan fokus pada judul tetapi simak tulisannya sampai selesai. Supaya pemahaman anda bisa menyeluruh.

Sahabat harus paham bahwa gangguan jin menyerang 3 dimensi Sukma manusia. Dimensi pertama menyerang tubuh dzohir yang menyebabkan rasa sakit/ penyakit.

Dimensi ke dua menyerang pikiran/ otak sebagai pintu gerbang akal. Dengannya korban selalu memikirkan dan membayangkan sesuatu yang buruk. Dimensi ke 3 menyerang jantung sebagai pintu gerbang hati/ qalbu. Dengannya korban selalu merasa marah, sedih, takut, kecewa, malas, ragu dan lain sebagainya.

Oleh karena itu 3 dimensi ini harus dibersihkan (baca: diruqyah) dari kotoran setan agar gangguannya bisa tuntas. Silahkan anda juga wajib baca tutorial ruqyah mandiri dari berbagai sumber sebelum membaca tulisan saya ini. 

AAAA



Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan cara penyampaian saya terkadang berbeda. Karena sudut pandang yang saya fokuskan berbeda. Tujuannya sama namun sudut pandangnya berbeda.

Pada tulisan kali ini saya mau membahas ruqyah mandiri dimensi 1 yaitu membersihkan gangguan setan pada badan/ raga. Yang dimaksud raga adalah dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Penyihir menyerang raga untuk memberikan sensasi sakit pada daerah yang diinginkan. Untuk melakukannya penyihir menggunakan banyak cara misalnya menggunakan buhul boneka, sihir tembak, menggunakan media makanan, minuman, asap dll.

Efeknya adalah rasa sakit, nyeri, sensasi terikat, panas, dingin, gatal dll didaerah tertentu. Nah daerah dimana ada rasa sakit itulah mantra sihir beserta jinnya berada dan melancarkan aksinya. Daerah itu pula yang harus dibersihkan/ diruqyah. Semoga bisa dipahami.

Bagaimana cara meruqyahnya?

Caranya adalah bersihkan daerah tersebut secara dzohir pula. Jangan kotori daerah tersebut yang menyebabkan rasa sakit semakin menyiksa. Caranya adalah:

1. Minum air ruqyah

Usahakan minum air ruqyah yang dibacakan minimal ayat kursy, al falaq, an naas masing-masing 3 kali sebanyak banyaknya. Tujuannya agar darah lebih encer sehingga jin yang mengalir di aliran darah bisa terdesak dan keluar.

2. Mandi air ruqyah

Mandi air ruqyah untuk melunturkan sensasi sakit/ gatal diarea kulit dan panca indera. Termasuk menghalangi jin lain yang ingin masuk.

3. Oleskan minyak bidara

Anda bisa mengoleskan minyak bidara ruqyah ditempat yang sakit secara rutin

4. Hirup minyak kasturi

Gunakan wewangian setiap hari, atau gunakan minyak kasturi ruqyah. Khususnya untuk anda yang mengalami masalah pernafasan.

5. Dawamkan wudhu

Usahakan mendawamkan wudhu agar tubuh bersih. Agar kepala, muka, mata, telinga, mulut, tangan dan kaki tidak ditempeli setan.

6. Bersihkan mulut, kuku, rambut

Sering kumur-kumur dengan air garam khususnya bagi anda yang sering ada keluhan di rahang. Potong kuku dan rambut bawah secara rutin agar tidak dijadikan tempat persembunyian setan.

7. Baca doa sebelum makan

Jangan lupa baca basmallah sebelum makan agar setan tidak ikut makan.

8. Konsumsi herbal 

Konsumsi herbal misalnya minyak habbats, kurma, susu, madu, rebusan daun bidara, daun sannaa dll.

9. Hijamah/ bekam

Sesekali bekam perlu dilakukan untuk menyedot darah kotor yang tercampuri setan. Lakukan bekam disekitar area yang merasakan sakit.

Tentu saja tidak harus 9 poin diatas anda lakukan. Cukup beberapa poin yang penting media ruqyah sampai ditempat rasa sakit berada. Harus nyampe secara dzohir.

Misalnya sakit magh non medis, anda harus sering minum air ruqyah, minum rebusan daun bidara, hijamah perut, minum teh daun sannaa dll. Jika keluhan rahim anda bisa melakukan hal yang sama ditambah dengan bekam 3 titik di sekitar rahim, mengoleskan minyak bidara di kmln dll.

Jika sakit gigi kumur kumur air ruqyah, teteskan minyak habbats. Jika sakit kepala anda bisa hirup minyak kasturi, basuh kepala dengan air ruqyah, minum air ruqyah. Jika gatal gatal bisa oleskan minyak bidara, rendam air garam ruqyah, bekam/ hijamah.

Intinya lakukan treatment pembersihan ditempat yang sakit secara rutin sampai sakitnya reda. Sekali lagi konsistensi adalah sangat penting, untuk meluruhkan mantra sihir yang nempel pelan demi pelan.

Pastikan media tersebut didoakan atau dibacakan ayat ruqyah terlebih dahulu minimal dibacakan ayat kursi Al Falaq dan an naas masing-masing 3 kali lalu tiup. Untuk ayat ruqyah klinik pendekar langit bisa anda download gratis dalam link dibawah ini 👇

AYAT RUQYAH PENDEKAR LANGIT


Demikian semoga bermanfaat

Wallaahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit

AAAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Tutorial Ruqyah Penyakit Fisik/ Raga/ Badan Karena Gangguan Jin. Semoga bermanfaat. Share artikel Tutorial Ruqyah Penyakit Fisik/ Raga/ Badan Karena Gangguan Jin ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...