Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Apakah Harus Kesurupan Ketika Dibacakan Ayat Ruqyah?

Apakah anda pernah mengalami gangguan jin? Apakah ketika di rukyah kesurupan? Atau ada jin yang bicara? Apakah Harus Kesurupan Ketika Dibacakan Ayat Ruqyah? Silahkan baca artikel ini ya? Jangan lupa share linknya ke teman anda.


Apakah Harus Kesurupan Ketika Dibacakan Ayat Ruqyah?

Semua manusia pasti diganggu setan.. Sadar atau tidak sadar.\

Cuman ada yang gangguannya begitu menyiksa seperti gangguan sihir, santet atau jin leluhur dll. Setelah sadar ada gangguan biasanya di ruqyah.

Apakah Harus Kesurupan Ketika Dibacakan Ayat Ruqyah?

Yuk dibaca artikelnya

-------------------------------

Bismillah✍

RUQYAH TIDAK HARUS KESURUPAN

Sebagian orang mengira bahwa ruqyah itu identik dengan  kesurupan, Sehingga  mereka memandang ruqyah adalah sesuatu yg menyeramkan dan menakutkan, Efeknya sebagian mereka menjauh dari pengobatan penuh berkah ini.

Kesurupan merupakan sekian dari banyak reaksi yg terjadi saat prosesi ruqyah di lakukan, tak harus kesurupan terkadang keluarnya energi negative, dari sihir, penyakit dan gangguan Jin (Syaitan) itu  di tandai dengan muntah, sendawa , menangis dan batuk² pada diri seseorang, Wallahua'lam.

Dan  WAJIB difahami bahwa Prinsip pengobatan Ruqyah itu  bukan membuat orang kesurupan, Akan tetapi membuat jiwa raga manusia menjadi tenang dan berubah ke arah yg lebih baik, kembali pada rel awal yg telah Allah tetapkan.

Karena sesungguhnya Allah menciptakan manusia dengan keadaan menetapi keimanan, dalam kondisi jasad dan nafs yg seimbang. Maka sungguh ketika seorang bayi dilahirkan ke dunia ini, sel-sel tubuhnya akan mempunyai getaran yg serasi , tepat dan teratur , sebagaimana firmannya :

 ٱلَّذِى خَلَقَكَ فَسَوَّىٰكَ فَعَدَلَكَ

Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh) mu seimbang. (QS. 82 ayat 7 )

Akan tetapi seiring berjalannya waktu dan banyak kejadian, problem kejiwaan, masalah hidup, situasi lingkungan, kontaminasi, dan penyakit-penyakit, maka berubahlah sistem getaran sel tubuh tersebut.

Kemudian Allah Ta'ala menurunkan AL-QURAN kepada manusia sebagai panduan untuk mengembalikan sistem getaran sel yg rusak pada keadaan yg benar dan membuatnya kembali seimbang.

Oleh karenanya Allah Ta'ala berfirman :

إن هذا القرآن يهدي للتي هي أقوم

"Sesungguhnya Al-Quran ini memberikan petunjuk kepada  jalan yg lebih lurus.."

Al-Quran akan meluruskan perilaku manusia, demikian pula meluruskan perilaku setiap sel tubuh manusia. Karena Al-Quran memuat "program dan data" yg dapat berinteraksi dengan BAHASA sel untuk mengkomando mereka kepada jalan Allah yg lurus.

Maka jangan pernah ragu untuk berobat dengan Al Quran, berobat dengan  Ruqyah Syar'iyyah, karena ia adalah Syifa yang Allah turunkan bagi hamba-nya.

Al ‘Allamah Ibnul Qayyim rahimahullah mengemukakan:

 فَمَنْ لَمْ يَشْفِهِ الْقُرانُ فَلاَ شَفَاهُ اللهُ, وَمَنْ لَمْ يَكْفِهِ فَلاَ كَفَاهُ اللهُ

“Barangsiapa yang tidak dapat disembuhkan oleh Al Qur`an, berarti Allah tidak memberikan kesembuhan kepadanya. Dan barangsiapa yang tidak dicukupkan oleh Al Qur`an, maka Allah tidak memberikan kecukupan kepadanya”.[ Zaadul Ma’aad (IV/352).

Baarokallahufiikum✍

(Silahkan share/Copas)

Wallahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Demikian penjelasan Apakah Harus Kesurupan Ketika Dibacakan Ayat Ruqyah?. JAwabannya tidak harus kesurupan.

Share artikel Apakah Harus Kesurupan Ketika Dibacakan Ayat Ruqyah ini ke teman anda ya?

Semoga segera sembuh. Aamiin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...