Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Efek Belajar Ilmu Sihir Bikin Susah Syahadat Saat Sakaratul Maut

Hati2 berurusan dengan ilmu sihir santet gendam pelet dll. Hati2 meminta jasa dukun untuk mencelakakan orang lain. Sebab Efek Belajar Ilmu Sihir Bikin Susah Syahadat Saat Sakaratul Maut. Sebab pemujaan setan ini seperti menukar keimanan dengan kekafiran. Naudzubillah.


Efek Belajar Ilmu Sihir Bikin Susah Syahadat Saat Sakaratul Maut

Jangan sampai belajar ilmu2 klenik

Jangan mendatangi dukun

Jangan belajar ilmu perdukunan

Sebab Efek Belajar Ilmu Sihir Bikin Susah Syahadat Saat Sakaratul Maut. Mau bukti?

Berikut saya kasih buktinya yang saya ambil tulisannya dari grup wa yakni dari seorang peruqyah dari tasik abah roqi.

---------------------------

EFEK ILMU SIHIR BIKIN SUSAH SYAHADAT SAAT SAKARATUL MAUT

Bismillahirrahmanirrahim.

Minta bantuan kepada makhluk jin, baik yang berkenaan dengan pengobatan dan kesaktian ternyata tidak gratis, sekalipun bacaan-bacaan untuk mendapatkan bantuan tersebut terkesan tak bertentangan dengan Islam.

Dan tahukah anda, bahwa salah satu bacaan pelet (sihir mahabbah)itu dengan membaca Al fatihah? Atau untuk menyantet orang, itu bacaannya dengan surat Al falaq?

Namun tentu saja, ada tambahan ritual tertentu. Itu aku tahu dari dukun sendiri yang pernah dekat denganku!

Ada suatu kejadian yang mengejutkan dari sidukun pengobat tersebut. Ia rajin ibadah, shaum senen dan kemis bahkan tahajud. Namun pada saat sakaratul maut, terjadilah suatu yang mengerikan. Disamping ia meraung-raunh dan mencakar selama sakitnya, ada lagi yang lebih mengerikan, yakni pada saat saat nyawanya akan melayang, tiba-tiba ia berdiri dengan wajah ketakutan, lalu pasang kuda-kuda seolah menantang seseorang.

Namun tak lama kemudian, ia ambruk berkelojotan lalu mati, demikian menurut cerita anaknya sendiri, yang kebetulan menjadi binaanku.

Juga aku pernah meruqyah seorang intel. Menurut ceritanya, ia sering datang ke paranormal untuk minta kekuatan. Ia tak mempan ditembak, dan kakinya benar-benar memiliki kekuatan dahsat, begitu ia sempat bercerita. Namun ia begitu menderita dimasa tuanya, karena banyak mengalami gangguan-gangguan yang menakutkan. Terutama, saat ia didatangi makhluk-makhluk babi yang besar yang selalumengajaknya pergi.

Pada saat aku dan istriku datang untuk mengobatinya, istriku sempat tercekat melihat sorot mata dan suaranya yang parau dan terbata-bata. Saat ia kunasehati, ia menangis karena ingat dosa-dosa. Ia mengaku telah membunuh dua orang anak manusia.

Sementara saat itu, sekalipun badannya tinggi besar, ia merasa ketakutan yang luar biasa, terutama berkenaan dengan ilmu syetannya. Di hati kecilnya, mungkin ia sadar, bahwa ilmu tersebut adalah ilmu sesat dan menyesatkan yang bisa membahayakan dirinya kelak di akhirat!

Pada hari pertama ku ruqyah, ia hanya menangis hingga air matanya tak henti mengucur. Dan pada hari kedua kuruqyah, matanya melotot seolah melihat sesuatu yang menakutkan dirinya. Mulutnya terlihat mengangga menunjukan perasaan kaget yang luat bisa hingga dirinya menjadi kaku bagaikan patung.

Pada hari ketiga, aku mendapat kabar bahwa ia meninggal dengan menyedihkan. Dalam artian, ia tak bisa mengucapkan syahadat sekalipun terus dibimbing.

Pada waktu yang lain, ada seseorang yang minta tolong untuk mengatasi kakeknya, yang konon kabarnya tak henti meronta, teriak-teriak, dan banyak melihat penampakan makhluq yang menakutkan.

Setelah shalat ashar, akupun berangkat menuju lokasi. Sesampai di tempat, sipasen yang kurang lebih berumur 70 tahunan sudah dikerumunin keluarga besarnya. Kulihat shohibku sudah tiba duluan dan sedang membacakan ayat-ayat ruqyah.

Namun nampak, si pasen tak henti menendang, meronta dan mencengkram hingga topiku sendiri terpental. Lalu aku tiup perutnya hingga kepala. Reaksinya cukup lumayan.

Lalu shohibku mengusap dan mengesek tangannya. Tak kurang dari 15 menit, rontaan si pasen ahirnya berhenti. Lalu iapun dibimbing untuk mengucapkan dua kalimah syahadat, namun gagal hingga nyawanyapun melayang.

Dan kelurganya pun ahirnya menjadi sedih dan panik, mengingat ahir dari kehidupannya benar-benar menegangkan, sekaligus menyedihkan.

Sobat-sobat Abah, hati-hatilah untuk minta bantuan kepada syetan jin. Sebab imbalan dari bantuan syetan jin adalah keimanan kita.

Wallahu alam. Semoga bisa menjadi sebuah peringatan ! Aamiin

By abah roqi

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Sihir Bisa Mengenai Siapa Saja Termasuk Yang Alim Sekalipun

Dr. Sa’ad Sa’id berkata :

Kalau ada peruqyah menganggap siapa yg datang berobat krn terkena sihir krn dia jauh dari Allah, malas ibadah, selalu maksiat, maka ini perkataan batil. Krn Rasulullah pun terkena penyakit Sihir, sedangkan Rasulullah adalah sebaik-baiknya makhluq dalam ketaatan kepada Allah.

Adapun kedekatan seseorang kepada Allah, ketaatannya kepada Allah itu menentukan kemudahannya untuk sembuh dari gangguan Sihir.

==============

Kesimpulannya adalah org yang terkena sihir bisa jadi adalah org yg ta’at, tapi ia terkena sihir atas izin Allah. Krn sihir takan bisa mengenai seseorang jika Allah tidak izinkan. Ini merupakan taqdir Allah yg ia harus bersabar dan selalu mendekat diri pada Allah dengan ketaatan.

Wallahu A'lam

Demikian artikel Efek Belajar Ilmu Sihir Bikin Susah Syahadat Saat Sakaratul Maut. Jangan sampai menukar keimanan dengan kekafiran. Bahaya dunia akherat.

Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Efek Belajar Ilmu Sihir Bikin Susah Syahadat Saat Sakaratul Maut ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...