Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Melawan Jin yang Memberikan Was-Was & Pikiran Kacau

Mengapa kadang kita kalah dengan jin? Sebab kita terlalu mengikuti hawa nafsu yaitu, hawa amarah, hawa tertekan dan hawa sedih. Jika diikuti maka setannnya makin kuat. Oleh karena itu yuk dilawan. Simak Cara Melawan Jin yang Memberikan Was-Was & Pikiran Kacau.


Cara Melawan Jin yang Memberikan Was-Was & Pikiran Kacau

Apakah anda sering was-was dan pikiran kacau.

Kadang ketakutan dan kecemasan yang berlebihan. Takut mati dll.

Penjelasannya sebenarnya panjang. Tapi paling tidak mudah2an artikel ini bisa menjadi mukadimah. Sebuah artikel kisah dan tanya jawab tentang gangguan jin.

Yuk simak Cara Melawan Jin yang Memberikan Was-Was & Pikiran Kacau. Sebuah kisah.

---------------------

Copas grup wa ASLAM

Assalamualaikum.. Saya pengen banget banget jd peruqyah biar bisa meruqyah diri sendiri orang tua dan skrng saya kadang was was panic mndadak kringet dingin skujur tubuh tegang pikiran kacau ga bisa di kendalikan.

Kalo saya stiap pulang pergi ke jakarta kuningan jawa barat saya pulang kekampung 3 bulan skali skrng saya di jkarta dan bapa saya pun sama was wasan ketakutan tanpa sebab di tambah lagi ibu saya yg kadang kumat tiap bulan ngomong sendiri,

ngomongin mantan mantan pacar kadang mantan suami dua minggu stelah dua minggu sadar sendiri stiap bulan terus bgitu sudah lama sblom saya lahir smpe skrng saya sudah brusia 32 tahun nah disitulah pikiran saya terdorong kenapa saya pengen banget jd peruqyah tp saya perlu dan butuh bimbingan dr guru yg mengajarkan kpada saya

Jawab:

Waalaikumsalam. Alhamdulillah sdh dijawab oleh pakarnya. Ijinkan sy nambahin dikit berdasarkan pengalaman pernah diganggu jin.

Jelas sekali yg bp alami adl gangguan jin. Bisa jadi jin nasab, plus jin yg diundang sendiri, plus sihir dukun. Lengkap. Wallahu a'lam

Yg perlu di lakukan pertama kali adl belajar ikhlas. Semua terjadi krn Allah mengijinkan. Ikhlasin krn ikhlas atau tidak semua sdh takdir. Dan dibalik itu semua pasti mengandung hikmah besar.

Utk melemahkan pengaruhnya klo sy jaga sholat 5 waktu, zikir pagi sore, baca ayat kursy, 3 qul dll yg bisa dibaca. Usahakan tahu artinya.Intinya semua gangguan terjadi dlm hidup kita spy kita hijrah. Atau dlm bhs lain dipaksa spy hijrah dlm ketaatan.

Dan yg terpenting ketika was2 datang LAWAN. mmg tdk mudah, tapi berusahalah. Lawan sambil baca2 ayat2 yg bs dibaca dg lantang atau pelan. Atau lawan sambil ciprati rumah dg air ruqyah.

Dalam hati yakin bahwa semua was2 adl tipudaya setan. Yakini apa yg dibaca dan air yg dicipratkan laksana anak panah atau lautan api atau racun mematikan bagi mahluk pengganggu. Bismillah.

Jgn sampai ketakutan terus diikuti. Nanti jinnya makin kuat n makin besar segunung uhud. Lawan ketakutan itu dan yakinkan was2 itu adl kebohongan dr setan.

Ketika was2 dr setan datang berdirilah sambil membatin 'kamu pembohong'. Lalu baca apa yg bs di baca. Misalnya ayat untuk menaku2i jin terlampir.

Insya Allah pelan2 jin akan melemah sampai akhirnya hilang, meski memang semua butuh proses. Klo bp sdh sembuh mk pengalaman bp bs untuk referensi mengobati kedua orang tua. Semoga berhasil. Wallaahu a'lam

Nb: hny share pengalaman pribadi

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian Cara Melawan Jin yang Memberikan Was-Was & Pikiran Kacau. Semoga bermanfaat. Bagikan Cara Melawan Jin yang Memberikan Was-Was & Pikiran Kacau ini ke teman anda ya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...