Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Sihir Khoriji, dari Perut Keluar Darah dan Streples

Satu lagi kisah anak manusia terkena sihir yang mematikan. Yuk simak dan dibaca Kisah Sihir Khoriji, dari Perut Keluar Darah dan Streples. Sumber dari grup wa. Kalau tidak salah tulisan dari abah roqi seorang praktisi ruqyah dari tasik.


Kisah Sihir Khoriji, dari Perut Keluar Darah dan Streples

Yuk simak Kisah Sihir Khoriji, dari Perut Keluar Darah dan Streples. Saya ambil sumbernya dari grup wa tentang ruqyah yang saya ikuti.

Semoga bermanfaat.

Share ya?

----------------------

Alhamdhlillah.. dengan izin Allah dan berkat  doa teman² semua , akhirnya simpul sihir  ini mulai terurai.

Sihir yg menimpa saudara kita ini merupakan jenis khoriji,  yaitu sihir yg buhulnya berada  d luar tubuh korban dari jenis yg ditanamkan, ini hasil anamnesa yg kami dapatkan.

artinya pusat transmisi sihir yg sebenarnya ada d luar tubuh pesakit  ada pun  buhul yg berada didalam tubuhnya merupakan salinan buhul yg ada di luar. Semisal  Paku  payung dan steples yg ada di tubuh badannya ini merupakan bayangan dr buhul yg ada d luar, yg diluar berfungsi sebagai pemancar sinyal sihir adapun buhul yg didalam sebagai penerima gelombang sihirnya , menerima sinyal tersebut kemudian di teruskan kedalam tubuh korban sesuai keinginan sipeminta sihir.

Steples dan paku payung ini gunakan dukun untuk menyakiti korban agar mati secara perlahan itu yg mereka inginkan.

Perlu dipahami, seluruh jenis sihir apapun bentuk dan ragamnya itu masuk bukan karena kebetulan, tetapi karena ada sebab yg melatarbelakanginya.

Yaitu , Kelalaian korban  dalam berdizikir kpd Allah, Jadi Saat kita lalai mengingat Allah maka disitulah celahnya, setan dapat masuk kemudian dengan leluasa mengakses jiwa kita menancapkan transmisi sihir untuk menjalankan aksi sesuai permintaaan tuannya.

Sebagaimana perkataan ibnu abbas radhiyallahu ‘anhuma :

الشَّيْطَانُ جَاثَمَ عَلَى قَلْبِ اِبْنِ آدَمَ فَإِذَا سَهَا وَغَفَلَ وَسْوَسَ فَإِذَا ذَكَرَ اللهَ تَعَالَى خَنَّسَ

“Setan itu mendekam di dalam hati manusia. Jika ia luput dan lalai, setan akan menggodanya. Jika manusia berdzikir  mengingat Allah, setan akan lari bersembunyi dari nya .” (HR. Ibnu Abi Syaibah dalam Al-Mushannaf 13: 469-470 , dengan sanad yang shahih).

Sebaliknya selama korban kuat iman dan ibadahnya maka ia digolongkan,  sebagai orang yg berdzikir kepada Allah,  maka jin² sihir ini akan sulit masuk untuk melaksanakan aksinya, ia bertahan hingga mendapatkan celah saat  korban jatuh dalam kelalaian

DURHAKA kepada kedua orang tua itu adalah bentuk kelalaian ..

DURHAKA Kepada suami itupun  kelalaian..

Meninggalkan SHOLAT fardhu adalah bentuk KELALAIAN..

TIDAK RIDHO terhadap Takdir buruk dan musibah yg menimpa adalah bentuk KELALAIAN..

GEMAR BERDUSTA DAN GEMAR BERBUAT DOSA juga merupakan bentuk KELALAIAN..

Rasa kecewa ,  dendam serta akumulasi kesedihan  yg mendalam kepada suami & ayahnya  menjadi fokus kami terhadap korban.

Dari informasi yg kami peroleh korban sering kali berperangai kasar kepada suami juga ayahnya dengan alasan sudah tidak ada rasa cinta dan bakti kepadanya sejak keduanya menorehkan catatan hitam dalam hidupnya, tentu hal ini akan memancing amarah suami dan ayahnya minimal menimbulkan ketidak ridhoan mereka terhadapnya.

Dan Ini tentu menjadi celah dan peluang besar bagi setan dalam mengakses jiwa korban.

Durhaka kepada suami dan orang tua adalah dosa besar, keduanya mentup jalur keridhoan Allah kepada korban,  Jika keridhoan Allah tertutup maka ini menjadi sasaran empuk bagi setan untuk menaburkan racun dalam kehidupan.

Setalah kami memberikan penjelasan akan hakikat takdir dan kesalahan, keluarga kecil ini rata menundukkan pandangan , menangis sejadinya, menyesali setiap noktah kesalahan yg pernah mereka  torehkan..

Sikap & perilaku  kasar, ketidak ridhoan  kepada istri , suami juga kepada anak sendiri , semuanya..

saya minta untuk tidak lagi terulang terjadi,  sebab kita  semua memahami dampak buruk yg ditimbulkannya teramat besar, keluarga kita yg akam memjadi taruhannya.

Setelahnya , kami meruqyah mereka dengan ayat² pembatal hasad dan sihir , kami fokus untuk menghancurkan buhul(  dalam ) untuk memutus sinyal sihirnya.

Darah segar kembali keluar dari mulut ibu muda ini terus mengalir dengan begitu derasnya , sesekali jin sihir ini menjerit berteriak : "  PANAS PANAS .." untuk memecah konsentrasi dan menghentikan bacaan kami, tetap kami bacakan terus secara berulang dengan penuh ke khusyuan hingga syaitan sihir ini menyerah dan  berakata :  " Saya minta maaf pak ustadz, saya minta maaf.., "  saya katakan bertaubatlah kepada Allah sesungguhnya Dialah yg layak untuk Engkau meminta maaf dan memohon ampunanNya.

Korbanpun jatuh pingsan terkulai lemas saat jin sihir keluar dari jasadnya ( Allahu'alam ) kemudian korban tersadar,...  pasca ruqyah ini Allah tunjukkan kebesaranNya kepada kami :

Buhul sihir dalam perutnya keluar , berupa serpihan ISI STEPLES..!! Allahuakbar..!!

dan tidak akan pernah menang tukang sihir dari manapun mereka datang..!!

By : Ust Syuhada Hanafie
#kisah #Ruqyah

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Wallahu A'lam

Reshare sumber: https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian Kisah Sihir Khoriji, dari Perut Keluar Darah dan Streples. Semoga bermanfaat. Share Kisah Sihir Khoriji, dari Perut Keluar Darah dan Streples ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...