Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Beberapa Dzikir Doa Benteng Anti Tembus Oleh Jin, Syetan & Ifrit

Dzikir untuk mengusir, bahkan membakar syetan ada banyak sekali yang bisa anda baca. Dan jangan sampai lupa dzikir pagi sore biasanya sudah lengkap tuh. Yuk baca dan amalkan Beberapa Dzikir Doa Benteng Anti Tembus Oleh Jin, Syetan & Ifrit. Bismillah...


Beberapa Dzikir Doa Benteng Anti Tembus Oleh Jin, Syetan & Ifrit

Langsung saja berikut ini ada Beberapa Dzikir Doa Benteng Anti Tembus Oleh Jin, Syetan & Ifrit.

Sumber kalau tidak salah dari ebook dialog dengan jin muslim karya Muhammad Isa Dawud yang sempat menjadi best seller.

Di artikel ini tentang beberapa dzikir anti setan yang bisa anda amalkan.

Simak ya?

------------------------------

Dzikir kepada Allah adalah Benteng yang Tidak Dapat Ditembus oleh Jin maupun Setan

  Allah SWT berfirman, Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lengah (QS. Al-A’raf: 205).
.
  Allah SWT berfirman pula, Barang siapa berpaling dari mengingat Tuhan Yang Maha Pemurah, niscaya Kami adakan baginya setan, maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. Dan sesungguhnya setan-setan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar, dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk. Sehingga apabila orang-orang yang berpaling itu datang kepada Kami (di hari kiamat), dia berkata, “Aduhai, semoga jarak antaraku dan kamu seperti jarak antara timur dan barat. ” Maka setan itu adalah sejahat-jahat teman yang mendampingi manusia (QS. Az- Zukhruf- 36-38).
.
  Dzikir kepada Allah SWT wajib dilakukan kapan dan di mana pun.Rasulullah saw. telah meninggalkan warisan dzikir yang sangat banyak kepada kita, yang besar maupun yang kecil. Dalam sebuah hadis yang menceritakan tentang mimpi Nabi saw., sebagaimana yang di-riwayatkan dari Sa’id ibn Al-Musayyab, dari Samarrah bin Jundab,dikatakan bahwa Nabi saw. berkata, “… dan aku (bermimpi) melihat seorang laki-laki dari umatku yang diganggu oleh setan. Kemudian dia berdzikir kepada Allah ‘  Azza wa Jalla, maka setan itu pun diusir dari dirinya.”
.
  Dalam Sunan At-Tirmidziy disebutkan sebuah hadis dari Anas bin Malik, katanya, “Telah bersabda Rasulullah saw., ‘Barang siapa yang berdoa saat keluar rumah, dengan doa: Dengan nama Allah, aku bertawakal kepada Allah. Tiada daya dan kekuatan kecuali yang ada di sisi Allah, maka dikatakan kepadanya, ‘Cukup sudah, engkau akan dipenuhi kebutuhanmu, akan diberi petunjuk, dilindungi, dan diselamatkan, dengan doamu itu, dari gangguan setan.’ Kemudian setan berkata kepada sesamanya, ‘Bagaimana mungkin engkau bisa mengganggu orang yang telah diberi petunjuk, dipenuhi kebutuhannya, dan dilindungi (oleh Allah).” (7)
.
Memohon Perlindungan dari Kejahatan Jin dan Manusia

  Al-Hafizh Abu Musa, dalam kitabnya, menyebutkan sebuah hadis dari Abi ‘Imran Al-Juwani, dari Anas, dari Nabi saw., bahwasanya beliau berkata, “Apabila seorang hamba berbaring di atas tempat tidurnya dan membaca Bismillah dan Al-Fatihah, maka dia aman dari kejahatan jin, manusia, dan segala sesuatu.” (8)
.
Doa untuk Mengusir Setan dan Mendatangkan Malaikat

  Al-Hafizh Abu Musa, dalam kitabnya, menyebutkan sebuah hadis yang diterima dari Abi Az-Zubair, dari Az-Zubair, bahwasanya Rasulullah saw. telah berkata, “Apabila seseorang berbaring di tempat tidurnya, maka malaikat dan setan berebut mempengaruhinya. Malaikat berkata, “Akhirilah (kegiatanmu) dengan kebaikan,” dan setan berkata, “Akhirilah dengan keburukan.” Apabila orang tersebut mengingat Allah hingga tertidur, maka malaikat mengusir setan, dan secara sendirian dia menjaga orang itu semalaman. Kemudian, ketika dia terbangun, maka dia diperebutkan kembali oleh malaikat dan setan.Malaikat berkata, “Mulailah kegiatanmu dengan kebaikan,” dan setan berkata, “Mulailah dengan kejahatan.” Kalau kemudian orang itu mengucapkan, “Segala puji bagi Allah, Yang menghidupkan diriku sesudah mati, dan tidak mematikannya ketika tidur. Segala puji bagi Allah Yang memiliki kekuasaan untuk mencabut nyawa dan melepaskan yang lain hingga waktu tertentu. Segala puji bagi Allah Yang memegang langit dan bumi sehingga tidak terpelanting, dan jika ia terpelanting, maka Dia memegangnya dan menyeimbangkannya satu sama lain. Segala puji bagi Allah Yang memegang langit sehingga tidak  jatuh menimpa bumi, kecuali dengan izin-Nya,” maka malaikat mengusir setan dan secara sendirian dia mengawal orang itu.” (9)
.
Perlindungan dari Tipu-Muslihat Setan, Jin dan ‘Ifrit

  Basyar bin Manshur meriwayatkan dari Wahib ibn Al-Warad, katanya, “Seorang laki-laki pergi ke kuburan ketika malam telah tiba, kemudian dia mengatakan, ‘Aku mendengar suara gemerisik. Tiba-tiba datang tikar yang kemudian dihamparkan. Lalu duduklah sesuatu (makhluk) di atasnya. Kemudian berkumpullah pengikut-pengikut makhluk tersebut, lalu pemimpinnya itu berkata, “Siapa yang bisa menggoda ‘Urwah ibn Az-Zubair untukku?” Tidak ada seorang pun di antara anak-buahnya yang menjawab. Karenanya.berulang kali pemimpin mereka menanyakan hal itu, sampai akhirnya terdengar salah seorang di antara mereka yang menjawab, “Saya yang akan melakukannya untukmu.”
.
  Orang itu selanjutnya menuturkan, “Kemudian dia berangkat menuju Madinah dan aku melihat dengan mata kepalaku sendiri. Tak lama kemudian dia kembali, dan berkata, “Tidak ada cara yang mempan untuk mengganggu ‘Urwah ibn Az-Zubair. Celaka kalian,kulihat dia membaca kalimat-kalimat di pagi dan sore hari, sehingga kita tidak akan bisa mengganggunya.
.
  “Laki-laki itu melanjutkan ceritanya, “Ketika pagi tiba, aku berkata kepada isteriku, ‘Siapkanlah perbekalanku.’ Aku pergi ke Madinah untuk mencari ‘Urwah ibn Az-Zubair. Seseorang mengantarkan aku menemuinya. Ternyata beliau (‘Urwah ibn Az-Zubair) adalah seorang yang sudah tua. Kemudian aku bertanya kepadanya, ‘Apa yang Tuan baca di waktu pagi dan sore hari?’ Beliau tidak mau menjawab. Karena itu, aku lalu menceritakan apa yang telah kulihat dan kudengar dikuburan itu. Beliau mengatakan, ‘Aku tidak tahu, tetapi ketika aku bangun pagi, aku berdoa:

‘Aku beriman kepada Allah Yang Maha Agung dan kufur terhadap setan dan thaghut dan aku berpegang teguh kepada tali yang kuatdan tak mungkin putus, dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

‘Setiap bangun pagi kubaca doa ini tiga kali, dan setiap sore (menjelang,tidur) kubaca pula tiga kali.
.
  “Abu Musa juga meriwayatkan dari Muslim Al-Biththin, katanya,”Jibril berkata kepada Nabi saw., `Ifrit yang tergolong jin selalu berusaha memperdayakanmu. Karena itu, jika engkau berbaring ditempat tidurmu, maka katakanlah, ‘Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, yang tidak bisa dikalahkan oleh orang yang baik maupun yang jahat, dari kejahatan segala sesuatu yang turun dari langit dan naik ke arahnya, dan dari kejahatan yang menyelimuti bumi dan keluar darinya, dari kejahatan fitnah malam dan siang, dari kejahatan jalan-jalan malam dan siang, kecuali satu jalan yang dilalui kebaikan, Wahai Tuhan Yang Maha Penyayang.”‘ (10)
.
  Dari Ibrahim ibn Al-Hakam, dari ayahnya, dari `Ikrimah, katanya,”Suatu ketika ada seorang laki-laki musafir bertemu dengan orang yang sedang tidur, dan musafir itu melihat beberapa setan di samping orang yang sedang tidur itu. Lalu dia mendengar salah satu di antara setan-setan itu berkata kepada kawannya, ‘Pergilah, dan rusaklah kalbu orang yang sedang tidur itu.’ Ketika setan tersebut mendekati orang yang sedang tidur itu, maka dia segera kembali menemui kawannya dan berkata, ‘Dia tidur dengan membaca (sebelum tidur) ayat-ayat yang menyebabkan kita tidak dapat mengganggunya.’ Kawannya segera mendekati orang yang tidur itu, kemudian kembali lagi dan berkata kepada kawannya, ‘Benar apa yang kamu katakan.’ Kemudian setan itu pergi dari tempat itu.
.
  “Musafir tersebut lalu membangunkan orang yang tidur itu dan menceritakan ulah setan-setan yang dilihatnya, lalu dia berkata, “Ajar-kan kepadaku ayat-ayat yang engkau baca sebelum engkau tidur.”Orang itu menjawab bahwa ayat-ayat yang dibacanya adalah surah A’raf ayat 54: Sesungguhnya Tuhanmu ialah Tuhan yang menciptakan langit dan enam masa, lalu Dia bersemayam di atas Arasy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakanNya pula) matahari, rembulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah; menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah, Mahasuci Allah, Tuhan semesta alam. (11)
.
Mengusir Setan dari Rumah

  Abu Nadhar Hasyim ibn Al-Qasim mengatakan, “Aku melihat dalam rumahku (12) sesuatu makhluk, dan dia berkata kepadaku, ‘Wahai Abu Nadhar, menyingkirlah engkau dari dekat kami.’ Hal itu sungguh menyulitkanku. Karena itu, aku menulis surat ke Kufah, kepada Ibn Idris, Al-Muharibiy, dan Abu Usamah. Al-Muharibiy membalas suratku dan menceritakan bahwa tali sebuah sumur di Madinah putus. Lalu beberapa orang mencoba turun untuk mengambilnya, tetapi tidak berhasil. Kemudian mereka meminta setimba air, dan membacakan beberapa bacaan, lalu menyiramkan air tersebut ke dalam sumur. Tiba-tiba keluar api dari dalam sumur dan padam saat tiba di mulut sumur.” “Kemudian aku (Abu An-Nadhar) mengambil seember air, dan aku bacakan doa yang diberikan Al-Muharibiy, lalu aku siramkan air itu disudut-sudut rumah, tiba-tiba kudengar suara jeritan, ‘Engkau telah membakar kami, kami akan menyingkir dari dekatmu.’ Doa itu adalah:
.
“Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang baik kami berlindung dari kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar dimalam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi dimalam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan sebenar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barang siapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang” (QS. Ash-Shaffat: 1-10).

Agar Setan Tidak Mendekat

  Pada bagian yang lalu saya telah menyebutkan hadis Al-Bukhari yang berkaitan dengan setan yang datang untuk menggelapkan harta zakat yang dipercayakan pemeliharaannya kepada Abu Hurairah.Ketika Abu Hurairah berhasil menangkapnya, dia mengatakan, “Lepaskan aku, dan aku akan mengajarkan kepadamu beberapa doa yang Allah akan memberikan manfaat kepadamu dengannya. Jika engkau pergi tidur, maka bacalah Ayat Kursi. Dengan itu, maka Allah akan menurunkan untukmu penjaga, dan setan tidak akan mendekatimu hingga subuh.” (13)
.
  Dari Abu Hurairah r.a. katanya, “Rasulullah saw. berkata, ‘Dalam surah Al-Baqarah terdapat satu ayat yang merupakan penghulu ayat-ayat Alquran. Setiap engkau membacanya di dalam rumahmu, dan saat itu setan ada di dalamnya, pasti dia akan keluar. la adalah Ayat Kursi.” (14)
.
   Ibn Qutaibah meriwayatkan, katanya, “Seseorang dari Bani Ka’b menuturkan .kepadaku, katanya, ‘Aku datang ke kota Bashrah untuk menjual kurma. Tetapi aku tidak menemukan satu rumah untuk bermalam, kecuali satu rumah yang sudah penuh dengan sarang laba-laba.
.
  Aku bertanya kepada beberapa orang di sekitar rumah itu, “Mengapa rumah ini?” Mereka menjawab, “Rumah ini ada yang menempati.” Aku lalu bertanya kepada pemiliknya, “Maukah Anda menyewakannya kepada saya?
.
  “Orang itu menjawab, “Selamatkan diri Anda. Sebab, dalam rumah ini ada `Ifrit yang telah menjadikan rumah ini sebagai tempat tinggalnya. Dia membunuh setiap orang yang memasukinya.”
.
  “Sewakan kepadaku, dan biarkan malam ini aku bersama dia. Mudah-mudahan Allah SWT menolongku menghadapinya.”
.
  “Terserah Anda sajalah,” kata pemilik rumah itu.
.
  Aku pun bermalam di rumah itu. Ketika malam tiba, datanglah kepadaku sesosok makhluk yang sangat hitam matanya, dengan sinar merah laksana bara api. Dia memiliki bayangan gelap, dan mendekatiku. Aku membaca Ayat Kursi seluruhnya. Maka ketika bacaanku tiba pada firman Allah yang berbunyi, Dan Dia (Allah) tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Besar, maka makhluk itu tidak mengatakan apa pun kepadaku. Kuulangi membacanya beberapa kali, sampai bayangan gelap itu menghilang. Aku kemudian menuju salah satu sudut rumah itu, dan tidur. Esoknya, aku menemukan di tempat aku melihat makhluk itu, sisa-sisa sesuatu yang terbakar dan menjadi bara. Kemudian aku mendengar suara, “Engkau telah membakar `Ifrit yang sangat besar.” Aku bertanya, “Dengan apa aku membakarnya?” Dia menjawab, “Dengan firman Allah yang berbunyi, Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Besar. (15)
.
Doa Memohon Keamanan dari Segala Macam Musibah

  Diriwayatkan dari Thalaq bin Habib, katanya, seorang laki-laki menemui Abu Ad-Darda’ dan berkata, “Wahai Abu Ad-Darda’, rumahmu terbakar.” “Rumahku tidak akan terbakar, karena Allah tidak akan melakukan itu disebabkan bacaan doa yang kudengar dari Rasulullah saw. Barang siapa yang membacanya di awal siang, dia tidak akan ditimpa musibah sampai sore, dan barang siapa membacanya di akhir siang, maka dia tidak akan tertimpa musibah hingga pagi. Doa itu adalah:

Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku. Tiada Tuhan selain Engkau. Kepada-Mu aku bertawakal, dan Engkau Tuhan Pemilik ‘Arasy yang agung. Apa yang dikehendaki Allah pasti terjadi, dan apa yang tidak dikehendaki-Nya pasti tidak akan terjadi. Tiada daya dan kekuatan kecuali di sisi Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. Aku tahu bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan bahwasanya ilmu Allah meliputi segala sesuatu. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan ke jalan yang lurus.”


Penjelasan:

7. Diriwayatkan oleh Abu Dawud, An-Nasa’i dan At-Tirmidzi. At-Tirmidzi mengatakan bahwa hadis ini hasan.

8. Diriwayatkan oleh Al-Bazzar melalui maknanya dengan sanad hasan. Di dalamnya terdapat Al-Fatihah dan Surah Al-Ikhlash.
.
9. Al-Haitsami mengatakan bahwa hadis ini diriwayatkan oleh Abu Ya’la, dan perawinya sahih.

10. Muhibbuddin Al-Khatib mengatakan bahwa hadis ini mursal, tetapi memiliki sanad yang baik dan bersambung. Hadis yang sama diriwayatkan pula oleh Ahmad dan Abu Ya’la.

11. Kisah ini dituturkan oleh Imam Ibn Al-Qayyim dalam kitabnya yang sangat bagus, yang saya anjurkan untuk dibaca oleh setup Muslim, yakni Al-Wabil Ash-Shayyib min Al-Kalim Ath-Thayyib.

12. Ibid., hlm. 82.

13. Shahzh Al-Bukhariy, “Kitab Al-Wakalah “, Bab “ldza Wakala Rajulan fa Taraka Al-Wakil Syai’an fa Ajazahu”.
.
14.  Di-takhrij oleh Al-Hakim dalam Al-Mustadrak, “Kitib At-Tafsir”
.
15. Sayyid Muhammad Haqqiy An-Naziliy, Khazanah Al-Asrar Jalilat Al-Adzkar, Maktabah’Abbas Syaqrun, Kairo, hlm. 137.


Sumber: 

Ebook dialog dengan jin muslim

Versi lengkap silahkan download: KLIK link dibawah ini


Sumber lain:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://m.facebook.com

demikian Beberapa Dzikir Doa Benteng Anti Tembus Oleh Jin, Syetan & Ifrit. Semoga mencerahkan. Share artikel Beberapa Dzikir Doa Benteng Anti Tembus Oleh Jin, Syetan & Ifrit ini ke teman anda ya?

Semoga berhasil




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...