Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim)

Berikut ini penjelasan Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim). Yaitu dialog antara Roqi dengan Jin Muslim yang merasuk dalam tubuh seseorang. Sumber dari sebuah buku karangan peruqyah luar negeri. Link sumber saya share dibagian bawah.


Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim)

Adalah kezaliman besar ketika seorang manusia hendak mencelakakan saudaranya dengan SIHIR. Entah apa balasannya, yang jelas itu adalah kezaliman yang sangat besar.

Apalagi biasanya efek sihir bisa merembet kemana-mana. Mungkin yang disasar si A, tapi efek sihir bisa menjalar ke B, C dan seterusnya.

Mengerikan...

Yuk simak artikel Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim) dibawah ini.

--------------------------------------

Note:

TAMU KITA DALAM BUKU INI

  Jin Muslim, berasal dari Bombai, India. Sebelumnya dia adalah jin kafir. Kemudian Allah memuliakannya dengan Islam dan memberinya petunjuk kepada keimanan. Dia selalu menekankan perbedaan besar antara Mukmin dan Muslim. Setiap Mukmin, pasti Muslim. Tetapi tidak setiap Muslim pasti Mukmin.Jin Muslim ini berusia 180 tahun.

Masuk Islamnya jin ini merupakan suatu kemenangan. Sebab, bersama-sama dia telah masuk Islam pula sepuluh ribu jin, yang merupakan pengawal-pengawal dan pendampingnya.Jin kita ini adalah Pemimpin Besar, punya pengaruh dan berwibawa. Kita memohon kepada Allah SWT, semoga jin-jin yang lain juga mendapat petunjuk melalui dia, dan semoga pula Allah meneguhkan keimanan dan keislamannya.

Hendaknya pembaca yang budiman memahami bahwa saya tidak melihatnya dalam sosoknya yang sejati. Sebab, dia menyusup ke dalam diri seorang manusia, karena adanya kondisi-kondisi tertentu, dengan tujuan untuk melindungi dirinya dari kejaran segerombolan setan. Jasad yang ada di depan saya adalah jasad manusia, tetapi suaranya tetap suara jin Muslim. Dia sadar betul bahwa penampakan dirinya itu merupakan suatu pelanggaran. Akan tetapi karena darurat, maka hal itu diperbolehkan

..................................

Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim)



MELIHAT JIN LEWAT SIHIR ATAU DENGAN MEMINUM AIR SIHIR

………….

  Jin Muslim sahabat saya mengatakan: “Pengecualian tersebut adalah menyimpang dari kaidah yang umum, yakni ketidak mungkinan melihat jin. Yang mengherankan pada kalian, para manusia, dan yang merupakan sesuatu yang barn dalam masalah ini, adalah bahwa dalam kondisi sihir atau minum air sihir, manusia bisa melihat jin dalam sosoknya yang biasa dalam kehidupan mereka sehari-hari.”

+  “Bagaimana bisa begitu?” tanya saya.
.
 –  “Akan saya jelaskan. Tetapi hendaknya engkau selalu ingat akan ucapan Nabi saw. yang mengatakan, ‘Barangsiapa melakukan sihir,maka dia telah kafir.;”
.
+  “Memang benar. Sungguh benar Rasulullah saw.”
.
 – “Ada orang yang menjual dirinya kepada setan, lalu dengan itu berusaha menguasai orang lain, menghancurkan kehidupannya atau menguasai dan mengendalikan keadaannya. Misalnya dengan membuat rugi perdagangannya, memikat isterinya, atau membuat gelisah pikirannya sehingga dia tidak bisa tenang dan tidak pula bisa tidur. Di antara mereka ada yang berlaku demikian jahat dengan meminumkan air yang sudah diberi mantra dengan mantra-mantra setan kepada korbannya. Ketika air itu telah memasuki tubuh korban,maka ia membentuk semacam “pusat” magnet yang menarik setan-setan masuk ke dalam tubuhnya. Kalau sudah begitu, maka sikorban seakan-akan lubang tanpa penjaga yang bisa dimasuki setan kapan saja dia mana” (1)

+   ” Kok, bisa masuk, bagaimana caranya?”
.
−   “Air tersebut sangat aneh. Ia bisa mengundang setan-setan, seakan-akan undangan untuk kenduri.”
.
+   “Aku mengerti, tetapi yang kumaksudkan adalah, dari organ tubuh yang mana dia masuk?”
.
− “Biasanya dari anus. Sebagian dari mulut, khususnya bila orangnya kurang memperhatikan kebersihannya dengan bersikat gigi dan lain-lain. Kemungkinan juga dari mata. Akan tetapi setan biasanya lebih menyukai tempat-tempat yang berbau tidak sedap. Karena itu, biasanya masuk lewat anus.”
.
+   “Lalu, bagaimana dalam kondisi itu manusia bisa melihat jin?”
.
 −   “Bisa dilakukan melalui pengaruh air sihir, yang memberikan kemampuan kepada mata manusia di atas kemampuannya yang biasa, sehingga dapat melihat kami. Pengaruh air sihir terhadap mata atau indera orang yang tersihir demikian hebat, dan pada derajat yang sulit kalian bayangkan. Kegoncangan yang demikian hebat pada susunan fisik orang yang tersihir inilah yang memberikan kekuatan kepada dirinya untuk melihat, mendengar dan memudahkan kami untuk mempengaruhinya.”
.
+   “Bisa kau jelaskan lebih jauh?”
.
−   “Saya berikan suatu contoh. Kalau engkau memegang sebuah batu, lalu melemparkannya kuat-kuat, maka batu itu, saat melayang, lenyap dari pandanganmu. Kemudian kecepatannya sedikit melambat karena adanya suatu daya tarik. Akhirnya goncangannya semakin lambat, sehingga engkau dapat melihatnya kembali. Kau tahu bahwa Allah SWT telah menjadikan seluruh makhluk-Nya, baik manusia, jin, tumbuh-tumbuhan, binatang dan benda-benda mati, terdiri dari atom yang selalu bergerak. Akan tetapi kekuatan gerakannya berbeda satu sama lain.”

+  “Ya, memang benar, bila yang engkau maksudkan adalah bahwa Allah menciptakan jasad kalian dari atom-atom yang bergerak dengan cepat, sedangkan kami diciptakan dengan atom-atom yang sedikit lebih lambat. Kemudian sihir itu memberikan kekuatan beberapa kali lipat dari kekuatan yang biasa kepada atom-atom yang ada pada tubuh manusia tersebut. Dengan demikian, maka indera orang yang tersihir itu dapat melihat kalian sebagaimana wujud kalian yang sebenarnya.”.

–   “Sungguh Allah telah memberimu ilmu yang banyak. Memang persis seperti itu.”mengingatkan dia akan kekeliruan-kekeliruan yang demikian gampang terjadi, walau sedikit, misalnya memegang sesuatu dengan tangan kiri, lalu aku mencegahnya. Dia melihat dan mendengarku ketika marahnya telah mereda,” (38) atau ketika dia melakukan sesuatu tanpa menyebut asma Allah’ (39) dan minum dengan tangan kirinya. Dalam hal-hal seperti ini, kadang-kadang dia membela diri dengan mengatakan, “Aku lupa.” Untuk itu, aku mengatakan kepadanya, “Mintalah perlindungan kepada Allah, sebab lupa seperti ini datangnya dari setan.”

+  “Kalau sihir itu tidak disertai dengan penguasaan setan atas diri manusia, bagaimana?”
.
 –  “Orang yang tersihir tidak akan bisa melihat setan. Akan tetapi bila sihir itu berlalu terhadapnya, maka keadaan dirinya berubah menjadi tidak semestinya. Dia tidak akan bisa kembali kepada keadaannya semula, kecuali jika Allah memberikan pertolongan-Nya dengan menghancurkan pengaruh sihir tadi.”
.
+  “Saya pikir, sekarang tiba waktunya bagimu untuk menjelaskan kepadaku kondisi yang ketiga, yang membuat seseorang bisa melihatin. Yakni, ketika jin itu sendiri bermaksud memperlihatkan diri dengan adanya kondisi-kondisi tertentu.”
.
 –   “Ya, memang begitu. Aku akan jelaskan itu.”
.
+  “Jelaskanlah, semoga Allah membalas kebaikanmu.”

Bersambung dengan tema MELIHAT JIN KARENA KEMAUAN JIN ITU SENDIRI DISERTAI ADANYA KONDISI-KONDISI YANG MEMUNGKINKAN TERJADINYA HAL ITU


Penjelasan

(1): Pengaruh sihir atas diri seseorang mengacu pada dua unsur dasar yang mengalir dalam hidupnya, yaitu: darah dan air. Kedua unsur tersebut merupakan dua sebab yang menimbulkan aktivitas, gerak dan diamnya. Kepada kedua unsur itulah bergantung kesehatan, kekuatan, akal, dan hal-hal lain yang ada  pada dirinya. Dua unsur yang mengalir dalam tubuhnya itu merupakan unsur yang dapat menimbulkan perubahan, peningkatan dan penurunan dirinya.

Setiap kemerosotan yang terjadi pada kedua unsur ini, pasti akan menimbulkan keguncangan dan menyebabkan sakit. Kalau salah satu di antara keduanya mengalami ketidak seimbangan, maka ia akan melahirkan kekacauan, yang akan berpengaruh terhadap tindakan orang tersebut. Sedangkan bila salah satu di antaranya berhenti (tidak berfungsi), maka dengan disfungsi ini dia akan mengalami kematian.

Karena itu, ketika kita melihat seseorang mengalami dehidrasi karena muntaber atau keracunan, maka dokter pasti akan melakukan infus sejumlah air ke dalam tubuhnya guna mengganti cairan yang hilang. Demikian pula yang akan terjadi jika terjadi gangguan dalam darah dan hal-hal lain yang menyebabkan darah tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Setan, dengan ilmu dan pengalaman yang dimilikinya, paham betul tentang apa yang bermanfaat dan membahayakan kedua unsur tersebut. Dengan segala daya tarik yang ada dalam diri kita, maka setan atau jin dapat menggunakan daya tarik tersebut untuk mempengaruhi salah satu di antara kedua unsur tadi, atau bahkan kedua-duanya, dalam upayanya melancarkan bahaya terhadap seseorang.

Magnetisme tersebut di atas sangat dikenal oleh setan dan jin. Itu sebabnya, kita temukan adanya jin yang sangat kuat ketertarikannya terhadap sesuatu, sedangkan yang lain kurang begitu tertarik, bahkan yang lain lagi sama sekali tidak tertarik. Pembaca pun bisa melihat adanya seseorang yang begitu tertarik pada sesuatu, sementara yang lainnya kurang tertarik. Ada sementara orang yang begitu berselera terhadap, jenis makanan atau aroma tertentu, sedangkan yang lainnya sama sekali tidak berselera.

Itulah sumber daya tarik setan atau jin, dan itu merupakan jalan yang mudah dilalui oleh jin dan setan untuk memasuki tubuh manusia. Itu sebabnya, maka kita lihat bahwa seorang tukang sihir bila ingin menyihir orang lain biasanya meminta benda-benda yang dimiliki oleh orang yang akan disihirnya itu. Sebab, benda-benda itu mengandung kepribadian orang yang memilikinya. Dengan benda-benda itu, si penyihir dapat mempengaruhi seluruh kepribadian orang tersebut. Pengaruh sihir atas diri korban terpusat pada dua unsur penting berikut ini:

A. Setiap perbuatan, tidak bisa tidak, pasti ada pelakunya. 

Hasil dan kualitasnya ditentukan oleh jenis pekerjaan, sifat pelakunya, dan sarana-sarana kerja yang digunakannya. Sebagai contoh, bila Zaid ingin memukul Umar maka dia mesti melakukan pukulan tersebut, dan bukan sebaliknya. Selain itu, dia pun harus menggunakan tangan, kaki, atau alat lainnya untuk memukul. Hasil dan dampak dari pukulan itu, tergantung pada kuat atau tidaknya pukulan yang dilakukan Zaid, dari alat yang digunakannya, dan dari sisi mana dia melakukan pukulan.

Hasil yang diinginkan Zaid itu tidak mungkin bisa diperoleh dengan, misalnya, mengajak Umar ke pesta atau memberinya setangkai bunga, alih-alih memukulnya. Selain im, jika Zaid misalnya bermaksud meminjam uang sebanyak sepuluh dolar untuk memenuhi kebutuhannya, lalu Umar memberinya lima dolar, maka Zaid tidak akan mungkin dapat mencapai tujuan yang diinginkannya, kecuali hanya separuhnya saja.

B. Setiap bagian tubuh manusia atau alat yang digunakannya, baik bagian tubuh atau benda tersebut berhubungan secara langsung dengan, atau terpisah dari, dirinya,pasti mengandung sebagian dari kepribadiannya.

Sebagai contoh, jika Anda memotong rambut di sebuah tempat cukur di New York, maka rambut tersebut, baik berada di Kairo maupun di desa Murih, adalah merupakan bagian diri Anda. la tetap merupakan bagian dari diri Anda sampai rambut itu betul-betul musnah. Berdasar itu, maka rambut Anda itu mengandung sebagian dari kepribadian Anda, dan itu tidak bisa’dipungkiri sedikit pun.

Demikian pula halnya jika Anda memotong atau memberikan selembar pakaian Anda kepada seseorang, maka pakaian tersebut, baik besar maupun kecil, tetap mengandung sebagian dari kepribadian Anda, dan itu tidak akan bisa menunjukkan kepribadian orang lain, sekalipun dia mengenakan baju Anda tadi.

Untuk lebih menjelaskan hal itu, mari saya uraikan lebih lanjut. Setiap lembar pakaian yang Anda kenakan, baik itu pantalon, kemeja, maupun pakaian lainnya, pasti Anda beli berdasar citarasa Anda. Anda memilih warna dan potongan yang sesuai dengan penampilan Anda, dan untuk itu Anda bersedia membayar dengan uang Anda. Anda memeliharanya dari kerusakan atau kotoran untuk sekian waktu lamanya. Anda memberikan waktu Anda, baik sedikit maupun banyak, untuk memperhatikan pakaian Anda tersebut, dan pada gilirannya Anda mengganti pakaian yang sebelumnya Anda kenakan dengan pakaian itu.

Artinya, Anda telah melekatkan sebagian dari kepribadian Anda. Ketika Anda mengenakannya, maka pakaian Anda tersebut menunjukkan selera Anda. Kalau Anda sudah tidak membutuhkannya lagi, lalu pakaian itu Anda berikan kepada orang lain atau Anda lemparkan ke tempat sampah, maka kepribadian Anda masih tetap hidup di dalamnya. la menunjukkan siapa diri Anda dan tetap merupakan bagian dari diri Anda. Demikian pula halnya dengan nama dan foto Anda.

Itu sebabnya maka seorang tukang sihir, agar berhasil melaksanakan tugasnya, dia berpijak pada benda-benda tersebut. Dia akan mati-matian mendapatkannya, karena ia merupakan cerminan diri Anda. Dewasa ini kita temukan banyak orang yang, bila memotong rambut atau menggunting kukunya, mengumpulkannya dengan sangat hati-hati, lalu membuangnya ke suatu tempat tertentu.

Dengan kemampuan dan pengalamannya, seorang tukang sihir, melalui kedua hal ini, dan dengan menggunakan barang-barang yang merupakan bagian dari dirikorban; dapat me nentukan jenis sihir yang bagaimana yang akan diterapkannya, dan ditujukan pada bagian tubuh yang mana pula. Lihat, Muhammad Muhammad Ja’far, Kitab  As-Sihr Maktabah AngloAl-Mishriyyah, h1m. 43-45, dengan sedikit perbaikan atas kesalahan-kesalahan yang tidak sempat diperbaiki oleh penulisnya dalam karyanya yang sangat baik ini. Pendapat Muhammad Muhammad Ja’far ini, sejalan dengan ucapan jin-Muslim sahabat saya, yang mengatakan bahwa daya tarik (benda-benda) merupakan medan yang sangat luas bagi kerja setan.

Dengan buruknya keagamaan, akidah, lalai dari berdzikir kepada Allah sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah saw.,pekerjaan setan menjadi mudah, dan melalui semuanya itu dia menemukan lubang menganga untuk melancarkan kejahatannya.”

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

---------------------

Sumber: Ebook dialog dengan jin muslim

Versi lengkap silahkan download: KLIK link dibawah ini


Sumber lain:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://m.facebook.com

Demikian artikel Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim). Semoga mencerahkan. Share artikel Bisa Melihat Jin dengan Sihir/ Meminum Air Sihir (Dialog Jin Muslim) ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...