Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda

Sebagai korban sihir anda pasti sangat penasaran siapa sih yang tega menyantet anda sehingga dalam penderitaan tiada akhir? Daripada mikirin siapa orangnya fokuslah pada penyembuhan. Yuk simak Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda. Simak ya?


Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda

Yuk simak penjelasan singkat tentang Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda.

Sebelumnya simak tulisan tentang si raja tega. Benar2 raja tega...

Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti

-------------------------------

RAJA TEGA ITU BERNAMA...

Yang bisa merasakan bagaimana penderitaan secara psikish dan fisik adalah korban sihir atau gangguan jin. Sejuta kali anda curhat sejuta kali jg tdk akan ada empati. Kecuali curhat kpd mereka yg sdh ngalami.

Hanya anda sendiri yg tahu bgmn jiwa anda dibikin kocar kacir. Pikiran dan perasaan anda di bikin rapuh n terpuruk. Lalu merembet ke fisik anda.

Bgmn rasanya paranoid, goncang jiwa, dihantui penampakan, suara tanpa rupa, bisikan dll.

Mknya sering terbersit ketika tanda2 sihir itu semakin nyata, siapa sih yg setega itu? Siapa yg sampe hati bkerja sama dg setan menusuk dr belakang?

Sungguh keterlaluan dan nggak punya hati nurani. Ingin rasanya berteriak kencang dg kutukan dan sumpah serapah.

Stop....

Kawan.. Lebih baik fokus melawan was2 dr setan drpd terus memikirkan dan berprasangka ttg siapa pelakunya. Biarlah pelaku Allah yang balas.

Mending fokus bbrp hal ini

1. Taubat n hijrah
2. Dzikir dan ibadah
3. Manajemen hati

Ke 3 hal ini dlm rangka membuat benteng pertahanan sekaligus mempersiapkan senjata mematikan untuk mengusir dan membinasakan jin dzolim kiriman dukun.

Kuatkan benteng kemudian pasang dada. Dimanapun setan berada maka Allah akan tunjukkan markas jin untuk kemudian dg keberanian tingkat tinggi kita hajar mereka. Cukup ayat kursy, 3 qul, ash shaffat sdh bisa membakar mereka. Ayuk bakaarrrrr..

Yuk lawan dan kembalikan sihir ke dukun dan pelakunya. Laa haula wala quwwata illa billah. Walaa yuflihus saahiru haisu ataa.

Kita hajar setan, dukun dan pelakunya. Lawann dan jgn ikuti rasa was2 dlm dada. Kita doakan jin2 kiriman yg msh punya hati agar bertaubat dan pergi dr rmh kita.

Krn kadang jin kiriman itu melakukan tugas dg sangat terpaksa. Tiba2 dirinya terikat lalu disuruh untuk mencelakakan kita. Klo tdk mau atau misi gagal, resikonya jin dibunuh dukun. Dan jg anak n kelg nya yg dlm kondisi terikat larena mantra sihir akan dibunuh jg. Oleh sebab itu doakan mereka agar Allah beri kekuatan untuk membinasakan dukun dan iblis yg sdh menyandera kebebasan mereka. Agar mereka jin kiriman bisa bebas & mendapatkan hidayah islam.

Bismillah.. Badai pasti berlalu.

Wallaahu a'lam

Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda



Ciri Utama Pelaku Sihir yang Nyantet Anda

Baiklah saya akan bahas singkat tentang ciri utama siapa yang nyantet anda. Cuman tidak ada jaminan tebakan atau prediksinya benar loh ya?

Hanya share pengalaman saja...

Siapa si raja tega yang tega hancurkan hidup anda sehancur-hancurnya?

1. Yang jelas oknum kenal dekat dengan anda..

Sangat jarang ada orang yang nyantet dan orangnya nggak kenal anda. Mahal2 bayar dukun untuk sesuatu yang nggak ada manfaatnya.

Jadi kemungkinan besar oknum kenal dekat dengan anda. Coba cek tetangga anda, rekan kerja anda, teman bisnis anda, saingan anda atau bahkan saudara anda. Emang sodara bisa setega itu? Bisa, biasanya masalah warisan.

2. Ada unsur dendam membara

Oknum biasanya ada dendam yang luar biasa kepada anda, meskipun anda tidak bermaksud menyakitinya sesakit itu. Cuman namanya setan sukanya memang meniup2, dan memunculkan prasangka buruk.

Coba ingat2 apakah ada seseorang teman yang dendam kepada anda. Atau apakah anda pernah menyakiti seseorang secara tidak sengaja?

3. Oknum pernah ngomong sesuatu kata kunci

Silahkan sobat lihat gambar diatas. CInta ditolak dukun bertindak. Biasanya sebelum menyantet, oknum akan mengatakan sesuatu kata kunci baik kepada anda maupun kepada temannya. Misalnya begini

"Lihat saja apa yang bisa saya lakukan"

"Saya akan bikin hidup anda sengsara seumur hidup"

"Saya jamin anda akan bertekuk lutut di hadapan saya"

"Saya jamin sampai perawan tua gak akan ada yang mau"

Dan kata2 sumpah serapah lainnya

4. Ada status yang berbeda di medsosnya

Coba cek orang yang anda curigai. Cek status fbnya, ig, twiter dll. Pasti ada kata2 dendan kesumat, atau kata2 yang berhubungan dengan tindakan yang dia lakukan.

Dan ketika santet itu sudah kena anda, dan anda sudah menderita, cek lagi status FB nya. Pasti oknumnya akan nulis sesuatu yang membahagiakan dia. Seperti status kemenangan karena berhasil membuat anda menderita.

5. Tidak Bertutur Sapa

Sebelumnya oknum masih tanya khabar dll. Tiba2 gak ada khabarnya. Diajak ketemu juga gak mau. Diajak ngopi nolak.

Kalau ketemu membuang muka, atau berwajah kaku. Wajahnya asing, gelap dan seperti menyimpan rahasia besar.

6. Firasat Mimpi

Biasanya korban sihir akan ada firasat dalam mimpi. Baik mimpi menyeramkan, mimpi ketemu mahluk sampai mimpi ketemu seseorang yang sangat anda kenal berulang kali.

Kata Ust Faizar itu adalah firasat tentang siapa yang nyantet anda.


WASPADALAH.....!!!

Jika bisa pindah rumah pindah aja dah. Sebab oknum pasti memantau terus keadaan anda. Kalau sudah sangat menderita baru dia puas. Kalau dilihat belum ada perubahan yang berarti seringkali sihirnya di perbaharui.

Oknum akan terus mengeluarkan koceknya untuk bayar mbah dukun. Bahkan sampai duitnya habis ia relakan yang penting anda sengsara seumur hidup.

Sebab jika sihirnya mental terus lama2 si oknum yang kena getahnya. Sihirnya berbalik mengenai dia. Makanya oknum akan rela menghabiskan duitnya demi melihat anda keadannya sudah sangat mengenaskan.

Sebab kalau sihir berbalik biasanya taruhannya nyawa.. Naudzubillah

Wallaahu A'lam


Artikel Tambahan

Langkah Langkah Mengatasi Sakit

Pada umumnya, jika seseorang sakit, hal pertama kali dilakukannya pergi ke dokter untuk memeriksa dan berobat. Selain itu, ada juga yang meminum obat dan herbal tertentu. Sebagian lagi datang ke peruqyah. Semua tujuannya sama, mencari kesembuhan.

Apa langkah-langkah itu salah ?

Tidak !!!

Namun ada hal yang lebih layak kita lakukan, selain langkah-langkah tersebut diatas. Apa itu?
Coba usahakan untuk bangun di tengah malam guna melakukan komunikasi vertikal.  Lakukan  sholat tahajud, lalu mohonlah ampun kepada Allah, karena tak mustahil bahwa sakitnya kita itu disebabkan oleh dosa. Rasionalkah ?

Tergantung dari sudut rasio mana kita menilainya. Bagi kaum rasionalisme yang tuna iman, mungkin hal tersebut tak rasional. Tapi bagi seseorang membangun rasionya diatas iman, bisa jadi hal itu sangat rasional. Logikanya, Allah yang menurunkan penyakit untuk menguji, dan Allah juga yang bisa menyembuhkan.

Rasulullah Saw bersabda:

“Hendaklah kalian bangun malam. Sebab hal itu merupakan kebiasaan orang-orang saleh sebelum kalian. Wahana pendekatan diri kepada Allah Swt, penghapus dosa dan pengusir penyakit dari dalam tubuh”. (HR at-Tirmidzi).

Allah tidak menurunkan penyakit melainkan ada obatnya. Namun ilmu Allah yang terkait dengan pengobatan, ada yang sudah ditemukan, ada juga yang belum. Ini masalah berhubungan dengan keterbatasan manusia. Dilain fihak, penyakit-penyakit baru sering muncul ( Termasuk sihir penyakit)  itu semua disebabkan oleh ulah manusia itu sendiri. Dalam Firman-Nya dijelaskan;

“Dan apa saja musibah yang menimpa kamu Maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan - kesalahanmu)” (QS. AsySyura:30)

Langkah lain selain shalat tahajud, methoda untuk menjemput kesembuhan adalah dengan sedekah. Ini tak mustahil, karena salah satu sebab datangnya penyakit itu tak karena sifat kita yang bachil alias pelit.

Sabda Rasulullah Salallahu sahalallahu 'alaihi wassalam;

“Obatilah orang-orang sakit di antaramu dengan sedekah” (HR. Baihaqi. Hadits mi dihasankan oleh Al-Albani dalam Shahih Al-Jami’).

Banyak kisah manusia yang sembuh dengan melakukan resep dari Rasulullah diatas;  sholat malam , istiqfar dan bersedekah. Dan semua itu sudah biasa dilakukan oleh orang-orang yang bertakwa. Dalam Firman-Nya Allah menjelaskan janji-Nya;

" Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya” (Qs 64: 4).

Dalam ayat lainnya; “Barang siapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar” (Qs65: 2).

Dengan demikian, penyakit seberat apapun, jika kita tetap berada dalam ketakwaan, insya Allah, maka Allah akan menyembuhkannya, Wallahu'alam

#Roqi


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Ciri Utama Pelaku Sihir yang Minta Jasa Dukun untuk Menyantet Anda ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...