Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah

Dalam kisah ruqyah selalu banyak hal yang menarik untuk kita simak. Misalnya tentang pengakuan2 jin setan yang merasuk ke tubuh manusia, alasan merasuk dll. Nah kali ini yuk simak Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah. Semoga bermanfaat.


Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah

Jin ifrit bani merah itu siapa?

Entahlah saya juga tidak kenal. Yang jelas jin ini menawarkan sesuatu tawaran menggiurkan kepada peruqyah yakni ulama al azhar.

Diluar itu ada banyak kisah ruqyah yang menarik yakni saat jin bicara saat ruqyah.

Ada jin yang minta kembang.

Ada jin sihir yang takut keluar tubuh manusia karena takut dibunuh dukun. Atau keluarganya akan dibunuh. Makanya jin ini mau tidak mau harus menjalankan tugas dukun.

Yuk kita doakan dukun yang dzolim ini dan juga pelakunya mendapatkan azab dari Allah swt. Aamin

Nah kali ini ada Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Check it dot

Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah



------------------------------

TAWARAN KEPALA TERTINGGI JIN IFRIT BANI MERAH KEPADA ULAMA AL-AZHAR

Para peruqyah dengan pengalaman yang panjang, mereka tahu betul efek dahsyatnya bacaan Alquran terhadap para jin pembangkang. Karena itu, merekapun akan lebih pede dan yakin saat menghadapi jin jin pembangkang tersebut.

" Sesungguhnya seranganmu ( bacaan ruqyah ) terhadap kami, lebih dari serangan pasukan besar dari orang-orang yang tidak mengetahui keadaan kami, tidak memahami agama mereka dan tidak membentengi diri dengan Al-quran." Demikian menurut pengakuan utusan dari Raja jin yang bergelar "Kepala Tertinggi Para Jin Ifrit Bani Merah ", yang disampaikan kepada Syeikh Muhammad Ash-Shayyim, seorang Ulama dan Peruqyah Al-azhar.

Pada saat Syeikh Shayyim membacakan ayat-ayat ruqyah, jin Ifrit berkata; " Apakah kamu akan terus membaca Al-quran, dan sampai kapan?"

Syeikh Shayyim menjawab; " Kamu akan terus saya siksa dengan ayat-ayat wahai laknat!"

Setelah lama ayat-ayat ruqyah dibacakan, tiba-tiba si Ifrit berkata lagi;

 " cukup..cukup..saya akan keluar, saya akan keluar. Akan tetapi saya akan menpersembahkan padamu suatu bantuan dan pengabdian besar!"

Syeikh menjawab; " Saya tidak ingin dan tidak membutuhkan bantuan apapun dari makhkuq sejenismu! "

" Dengarkan ucapan saya..,saya akan meninggalkannya dan akan kembali padamu sebentar lagi, dan saat ini saya sedang membawa sebuah surat dari Raja Jin yang bergelar, Kepala Tertinggi Para Jin Ifrit Bani Merah,". Surat itu berbunyi 2 maklumat;

PERTAMA Kamu harus meninggalkan pengobatan Al-quran, berhenti mencaci maki kami, tidak lagi meremehkan kedudukan kami dihadapan manusia, dan kami tidak lagi menyuruh mereka mempersenjatai diri dengan dzikir dan shalat.

KEDUA, jika kamu telah melakukan bagian pertama diatas, maka kamu mendapatkan dua kelompok abdi dari jin Bani Merah, yaitu:

 i) Sekelompok para abdi dan budak untukmu,

(ii) sekelompok jin yang akan kami kirim untuk memenuhi kebutuhan kamu, kapanpun kamu minta dan dimanapun. Nah bagaimana jawaban kamu atas tawaran yang menyenangkan dan membahagiakan ini wahai tuan Syeikh?"

Laa haola walaa quwwata illa billah, suatu tawaran yang menggiurkan, yang selalu diharapkan dan ditunggu tunggu oleh sebagian orang. Tapi orang yang berilmu dan bertauhid seperti Syeikh Shayyim tahu betul tentang tipu muslihat syetan Ifrit. Karena itu iapun nenjawab;

" Sesunguhnya kamu itu  jin  yang bodoh lagi terpedaya. Harta dan kedudukan kamu dan ketua kabilah kamu tidak lebih dari tali terompah para Ulama. Sebaiknya kamu mengetahui wahai bodoh, bahwa hanya Allah lah yang akan memenuhi keperluan umat manusia, tidak ada pertolongan apapun kecuali dengan-Nya, dan takan terjadi bahaya atau manfaat apapun kecuali dengan izin-Nya. Pergilah kamu wahai makhluq hina kepada manusia jahil dalam menawarkan tawaran-tawaran hina kamu tersebut. Tawaran kamu tak berharga sama sekali, karena saya dalam kemulyaan bersama Tuhan saya, dalam Kekuatan dari Pencipta Saya...Keluarlah kamu dengan segera!"

Setelah itu si jin Ifrit pun keluar dengan membawa kehinaan.

Demikian, semoga bisa menambah keyakinan kita, betapa dahsyatnya pembenteng dan senjata dari ruqyah Al-quran. Akhirulkata, barokallahufikum, wassalamu'alaikum

Wallaahu A'lam


Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

------------------------------

Doa, Amalan untuk Menyembuhkan Segala Penyakit 1

Teruntuk sahabatku yang sedang sakit, bisa coba memperbanyaknya do'a berikut,

 DOA MEMOHON KESEMBUHAN PENYAKIT

 اَنِّيْ مَسَّنِيَ الضُّرُّ وَاَ نْتَ اَرْحَمُ الرّٰحِمِيْنَ ۚ

"(Ya Tuhanku), sesungguhnya aku telah ditimpa penyakit, padahal Engkau Tuhan Yang Maha Penyayang dari semua yang penyayang." (Qs. Al-Anbiya 83)

👤 Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :

وَقد جرّب أَنه من قَالَهَا سبع مَرَّات وَلَا سِيمَا مَعَ هَذِه الْمعرفَة كشف الله ضره

"Telah terbukti bahwa orang yang mengucapkan kalimat ini 7x, terlebih lagi disertai dengan mengetahui maknanya, niscaya Allah Ta'ala akan hilangkan penyakitnya" (Al-Fawaid, 201)

Semoga bermanfaat

Barakallahufiikum


Doa, Amalan untuk Menyembuhkan Segala Penyakit 2

Berikut ini Doa, Dzikir & Amalan untuk Menyembuhkan Segala Penyakit 2. Yaitu Amalan untuk Kesembuhan Segala Penyakit yang seikh Ali Jaber ijazahkan.

Yaitu membaca Al fatihah 7 x dalam segelas atau sebotol air.

Selesai membaca tiup 3 kali

Mengapa membacanya 7 kali? Mengapa meniupnya 3 kali?

Simak videonya dalam link dibawah ini.

Sangat rekomen untuk ditonton gan..

https://www.facebook.com/groups/659501704100575/permalink/3308876982496354/?sfnsn=wiwspwa&extid=yLZvfyrgsorn00wn&d=w&vh=i

Semoga segera sembuh ya?

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/
https://www.facebook.com/abah.roqi?
http://misteritercatat.blogspot.com

Demikian Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah. Semoga bermanfaat. Share Kisah Ruqyah, Tawaran Menggiurkan Jin Ifrit Bani Merah ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...