Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir

Kadang nggak habis pikir khan? Penyakit jantung, kangker, tumor, kista, keputihan, hipertensi, stroke dll ada banyak yang disebabkan oleh jin. Tapi nyatanya begitu. Makanya simak artikel Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir. Semoga mencerahkan.


Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir

Yuk simak artikel Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir.

Sebenarnya tidak cuma kista dan keputihan namun stroke, jantung, kanker, tumor, hipertensi, diabetes, benjolan2 dll juga banyak yang karena ulah jin.

Cobalah anda ruqyah..

Yuk disimak artikelnya yang kontennya adalah kisah nyata. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Check it dot

------------------------------

*KEPUTIHAN SELAMA LIMA TAHUN TERNYATA KARENA GANGGUAN JIN*
.
FULANAH, Pasien Ruqyah
.
Waspadalah, waspadalah jadikanlah Ruqyah Syar'iyyah sbg alternatif pertama dan utama, kalau tidak mau menderita berkepanjangan.

5 tahun menderita keputihan ternyata yang tertuduh penyebabnya adalah jin yg zholim.
.
Penyakit apa saja apalagi disertai dg gangguan mimpi buruk maka obatilah dg Ruqyah Syar'iyyah terlebih dahulu sebelum ke dokter.

Ny Fulanah menderita keputihan, kaki spt ditusuk tusuk jarum, bekas jahitan di kepala akibat kecelakaan ( kecelakaannya pun ada indikasi penyebabnya jin) sakit spt di tusuk2 , kalau ada tetangganya meninggal kepalanya mendadak sakit. Dalam tidur sering mimpi vaginanya dimasuki ular (maaf), ketemu orang yg sdh meninggal, dan mimpi dikejar kejar orang.
.
Putrinya menderita tumor payudara, inipun penyebabnya adalah jin. Jin nya sendiri yg mengaku sambil menangis menyesal dan meminta maaf pada pasien dan berterima kasih pada peruqyah yg telah mengajaknya bertaubat. (dia ada disebelah ibunya).

Benjolan di payudara sebelah kiri sakit hingga terasa tembus ke punggung. Kalau disentuh sangat nyeri, kepala pusing, mata sebelah kiri sakit, kecelakaan kaki sebelah kiri patah, jari2 kaki sebelah kiri nyeri dan tdk bisa diluruskan.

Mimpi dikejar kejar ular, monster menempel di punggung, mimpi diperkosa dan selalu rep2an/ tindihan.
.
Ketika mereka masuk rumah praktik RRC sdh muntah2 bahkan sblm ketemu peruqyah. Ketika proses anamnesa reaksi.
.
Allah berfirman dlm QS Al Isro' 82

"Dan Kami turunkan dari Al Qur'an sesuatu yang menjadi penyembuh dan rohmat bagi orang yg beriman, sedangkan bg org yg zholim Al Quran itu hanya akan menambah kerugian."
.
Kebenaran itu milik Allah dan Rosul-Nya, maka janganlah menjadi org yg ragu.

Maka jadikanlah Ruqyah Syar'iyyah sbg alternatif pertama dan utama untuk menggapai kesembuhan dr Allah Swt.

Wallaahu A'lam

Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir



Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Kisah Ruqyah Sihir Keputihan/ Sihir Maridh

Sihir mahrid
Keputihan
Kisah nyata

Hari ini aku sudah sangat menyerahkan diriku pda takdir, bagaimana tidak . Sejak februari 2020 aku mengalami keputihan yang tidak biasa hingga saat ini.

Awal mula waktu itu aku merasakan bagian miss v terasa termat gatal, aku terlambat menyadarinya karena waktu itu cuaca sedanga sangat panas. Aku pikir hanya gatal biasa. Sejak aku pindah kerumah ibuku 1 bulan lamanya aku sering kali berekeringat karena dirumah ibuku tidak pakai AC.

Sedangkan ketika aku berada dirumah mertuaku, aku selalu pakai AC di dalam kamar dari pagi tembus pagi. Aku berfikir mungkin karena aku dirumah ibuku suka berekringat itulah penyebabnya aku suka gatal gatal karena keringat.

Namun gatal itu makin teramat merajalela di area miss v ku, akhirnya suamiku mengajakku ke kota untuk berobat ke dokter specialis kelamin. Tak lama Dokter mengatakan bahwa keputihanku adalah jenis jamur. Diberikanlah aku resep untuk di minum dan di masukkan kedalam miss V selama 7 hari.

Alhmdulillah keputihan jamur itu sembuh pikirku. Tapi pada saat 2 minggu sebelum datang bulan keputihan itu datang lagi, kali ini ia seperti tahu hancur dan sangat gatal, aromanya juga bau busuk. Aku datang lagi ke Dokter untuk periksa, masih diberi obat yang sama.

Alhamdulilalh sembuh, akhirnya aku datang bulan. 7 hari kulewati masa masa datang bulan , namun 10 hari setelah datang bulan, keputihan jamur itu datang lagi, kali ini bewarna hijau beraroma busuk amis teksturnya sama persis dengan tahu putiih hancur.

Aku datang lagi ke Dokter yang sama, dokter menyarankan agar Uji Lab saja. Tentu saja hal ini membuatku semakin frustasi karena ekonomi keluarga kecilku sedang sangat hancur. Bahkan kami sudah tidak punya uang lagi untuk makan besok.

Kami bertekad untuk Uji Lab, masalah biaya nanti bisa di cari, kata suamiku. Akhiranya selang 7 hari hasil lab keluar, ya ... Hasilnya sama yaitu JAMUR. Dengan hati kecemasan kubawa hasil Lab itu itu ke Dokter yang sama, beliau menjelaskan bahwa itu tidak apa apa hanya jamur. Dokter memberikanku resep agar Jamur itu tidak datang lagi.

Aku bahagia mendengarnya. Harga obatnya cukup fantastis membuat dompet suamiku benar benar kosong. Aku pulang dengan penuh harap aku pasti sembuh. Setelah obat itu habis aku mulai cemas lagi, kurasakan miss v ku benar benar gatal, aku sudah bisa memprediksi pasti bakal kambuh lagi.

Dugaanku benar, JAMUR itu datang lagi. Aku sedih, aku mencoba untuk berpindah dokter . Kali ini ke dokter specialis kandungan. Dokter pun mengatakan hal yang sama, Tidak apa apa ini hanya Jamur. Diberilah resep sama dengan Dokter sebelumnya.

Aku resah aku sedih kenapa sampai detik ini tidak ada kemajuan. Aku takut keputihan JAMUR ini adalah awal dari penyakit mematikan yang di takuti semua wanita.

Akhirnya aku dapat informasi ada Dokter terkenal di Surabaya yang cukup ahli menangani kasus keputihan. Setelah aku bertanya tanya harganya cukup fantastis juga. Aku harus berhutang sana sini, harus gadaikan cincin nikah, harus gadaikan bpkb motor. Semua itu tidak cukup.

Kami memutuskan tetap pergi ke Surabaya untuk berobat. Setelah bertemu Dokter, miss v ku di masukkan sebuah alat, karena takut jika ada sariawan disana yang menyebabkan Keputihan. Namun Alahmdulillah Miss V ku sehat, tidak ada benda atau luka mencurigakan disana. Aku melihatnya di sebuah layar miss V ku benar benar sehat , begitu juga kata Dokternya. Beliau bilang It's okey , dont worry , ini JAMUR.

Aku cukup lega melihat dan mendengarnya. Dan kali ini resep obatnya berbeda dari Dokter sebelumnya. Aku yakin aku sembuh, Namun tak lama keputihan JAMUR itu datang lagi, aku datang lagi ke Surabaya. Di USG, di lihat lagi miss v ku. Hasilnya alhamdulillah tidak ada satupun gejala yang membahayakan.

Dokter memberikanku resep 3 butir obat, diminum pada saat hari pertama datang bulan. Namun bulan itu aku tidak datang bulan. Aku cemas kenapa jadi tidak teratur, padahal sebelumnya datang bulanku sangat teratur. Saat itu keputihan jamur itu datang lagi, dan dokter menyarankan obatnya diminum saja .

 Aku mulai curhat sana sini ke sesama wanita, aku dapat saran katanya N*x bisa menyembuhkan keputihan beserta miniman yang bisa membuat vagina jadi keset dan tidak gatal.

Aku percaya aku dengan cepat mencari agen terdekat yang menjualnya. Dengan percaya diri aku mencoba berfikir positf bahwa aku sembuh dengan ini. 4 hari aku rutin memakai aku akhirnya datang bulan. Meski bulan kemarin aku tidak datang bulan, kali ini datang bulanku jatuh di awal bulan.

7 hari setelah datang bulan aku langsung menggunakan N*x kumasukkan kedalam miss v sesuai anjuran yang diberikan sellernya. Yah miss V q keset tidak gatal lagi. 3 hari setelah pakai ada putih semacam tisu, kata sellernya itu adalah detox.

Aku merasa lebih tenang, karena meski keluar putih putih semacam tisu tapi tidak gatal juga tidak bau. Aku berhubungan dengan suamiku, tak lupa pakai pengaman karena aku takut saja kenapa napa.

2 hari setelah berhubungan aku kembali keputihan kali ini seperti susu dan bau bawang merah, gatal dan sedikit berbusa. Aku mulai down, seketika aku teringat alm. Julia peres, ingat tetanggaku yang meninggal karena kanker. Selama ini aku juga tidak lepas dari youtub untuk mencari cari infomasi tentang keputihan, gejala awal kanker dll.

Selama ini aku juga rutin meminum parutan bawang putih hangat, kuseduh meski sebenarnya tidak mau. Aku merasa tubuhku lebih sehat meminum bawang putih. Aku juga jarang pakai celana dalam untuk menghindari agar tidak lembab. Namun keputihan itu datang lagi.

Aku menangis sejadi jadinya, ku peluk suamiku dengan erat, aku menangis dalam pelukannya. Pikiranku sudah sangat kacau, aku bahkan berfikir hidupku tidak sepanjang impianku. Bagaimana dengan nasib anakku yang sekarang belum genap 2 tahun ini Ya Rab.

Aku putuskan untuk lebih banyak menonton kajian kajian dsri ustad, aku lebih mendekat kepada sang pencipta, sholat di waktu malam.

Ada yang janggal ketika aku membaca istigfar 100 x , dan bersholawat 100 kali. Aku mulai lemas, tengkuk leherku mulai sakit, pundakku terasa berat, aku mual, dan aku tidak bisa menahan diriku untuk duduk.

Aku bersandar ke ke ranjang tidur dengan tetap membaca sholawat. Tapi rasa mual itu makin menjadi. Ku bangunkan suamiku kulepas mukenahku dan berlari ke kamar mandi. Aku mual mual dan muntah. Perutku seperti di aduk aduk, Kepalaku pusing. Air mataku keluar mataku sembab dan merah.

Aku merabhkan diri ke tempat tidur. Ke esokan harinya ku ulangi lagi, namun kali ini aku hanya merasa pusing dan tengkuk leherku sakit, pundakku terasa berat dan itu terjadi sampai saat ini.
Hari ini aku keputihan lagi, gatal dan bertekstur seperti tahu hancur dan bau bawang.

Teman teman apakah ada yang mengalami seperti aku ? Apakah kalian sembuh dan bolehkah saya minta sarannya ?

Terimakasih

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://www.facebook.com/abah.roqi?

Demikian Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir. Semoga bermanfaat. Share Sakit Keputihan & Kista Bertahun-Tahun Karena Gangguan Jin dan Sihir ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...