Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan

Phobia adalah penyakit yang biasanya disebabkan oleh trauma. Ini jenis penyakit kejiwaan. Dan dalam banyak kasus ternyata di perparah oleh ulah jin. Yuk simak Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan. Semoga mencerahkan.


Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan

Apakah anda takut atau phobia misalnya phobia ketinggian, phobia gelap, phobia hujan, phobia makan sesuatu misalnya pisang, rambutan dll?

Ngeri ya?

Ternyata phobia anda banyak juga disebabkan oleh gangguan jin loh?

Yuk simak Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan. Artikel Cara Meruqyah Anak (Phobia Pada Hujan) ini diambil dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

==================================

Beberapa bulan lalu datang ke rumah suami istri dan seorang anaknya.perempuan, usia SD. Setelah berbincang-bincang sekedar basa basi, sang Ibu menjelaskan maksud kedatangan mereka adalah untuk meruqyahkan anaknya, keluhan utamanya adalah anak tersebut sangat ketakutan saat hujan turun meski hujan tanpa petir sekalipun.

Ketakutan anak ini tidak seperti ketakutan anak-anak pada umumnya, saat hujan mulai turun, anak tersebut mulai menangis dan menjerit ketakutan. Dia minta semua pintu, jendela, gorden ditutup rapat-rapat saat hujan mulai turun. Bisa dibayangkan betapa repotnya jika sudh musim penghujan. 

Kondisi tersebut sudah terjadi selama beberapa tahun. Belum ada jalan keluar selain diagnose sementara bahwa anak tersebut mungkin mengalami trauma.

Sesaat kemudian saya sampaikan kepada kedua orang tua anak tersebut bahwa gangguan pada anak-anak sering kali terjadi karena adanya gangguan jin pada salah satu atau kedua orang tuannya.

“Pak, Saya tidak bisa memastikan apakah ketakutan pada anak Bapak dan Ibu ini terjadi karena factor psikis murni atau kah memang karena ulah jin.’ Kata sy wktu itu. “Tetapi jika ini adalah gangguan jin maka tanda-tandanya hampir pasti pernah dialami oleh anak ini dan dialami oleh salah satu diantara Anda berdua”

Kemudian saya jelaskan beberapa gejala gangguan jin pada anak-anak dan gangguan jin pada orang dewasa. Alhamdulillah, si ibu mengaku bahwa tanda-tanda gangguan jin yg saya sebutkan pernah beliau alami, dan juga pada diri anak tersebut.

Alhamdulillah, proses diagnose mengerucut pada kesimpulan final bahwa ketakutan yang dialami anak ini ada hubungannya dengan jin yang mengganggu si ibu.

Sebelum ruqyah dimulai saya tegaskan bahwa gangguan jin pada anak-anak hanyalah akibat saja, yakni akibat dari gangguan jin yang ada pada salah satu atau kedua orang tuanya. Oleh karena itu, sebenarnya yang wajib diterapi adalah kedua orang tuanya, bukan anaknya. 

Tapi jika anak ini ingin diterapi, juga tidak apa-apa, insya Alloh lebih bermanfaat. Akan tetapi jika sangat terpaksa, si anak tidak memungkinkan untuk diterapi maka cukup kedua orang tuanya. Biasanya seiring dengan selesainya gangguan pada orang tuanya maka gangguan pada anak2 akan selesai.

Beberapa saat kemudian ruqyah dimulai.

Alhamdulillah, seperti dugaan awal, si ibu bereaksi meski tidak terlalu berat reaksinya. Kalo tidak salah hanya pusing, badan terasa berat dan mual. Sedangkan si anak tidak bereaksi sedikitpun.

Setelah menterapi si ibu, si anak saya bacakan al Qur’an lagi.

Setelah sesi terapi ada hal penting yang harus dilakukan selama dirumah, yaitu :

a. Kedua orang tuanya, terutama si ibu menterapi diri sendiri dengan mendengarkan al qur’an, minum air ruqyah dan mandi air ruqyah.

b. Terapi untuk anak :

1. Minum dan mandikan dengan air ruqyah sesering mungkin.

2. Pada saat anak tidur, bacakan al qur’an sambil diusap-usap mulai dari kepala hingga ujung kaki. Bacakan sekitar 15-20 menit.

Poin 1 dan 2 dilakukan tiap hari selama 1-2 pekan.

Mudah-mudahan perkembangan positif sudah terjadi kurang dari 1 pekan, tapi tetap lakukan hingga 2 pekan untuk menyempurnakan terapi mandiri.

Jika setelah 2 pekan tersebut, belum ada progress signifikan, lebih baik di ruqyah lagi.

Alhamdulillah, 1 pekan berikutnya saya bertemu teman, qodarullah rumahnya dekat dengan rumah anak tersebut. Beliau bilang, “ mas, td sy ketemu dengan anaknya, dia hujan-hujan, riang sekali, sambil hujan-hujan dia bilang ke saya, Budhe aku ga takut hujan sekarang.”….

Alhamdulillah.

Hal hal diatas adalah langkah langkah untuk menterapi anak-anak.

Semoga bermanfaat.

Baarakallohu fiikum.

M. Nadhif K.

www.belajarruqyah.com

t.me/belajarruqyahcom

Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan


--------------------------

Artikel Tambahan

Sihir pada kitab Al-Awfaq..

Al-Awfaq adalah jamak dari kata Wafaq.. Wafaq adalah kumpulan dari bentuk rumusan tertentu yg dicampur dengan ilmu huruf abajadun dan kumpulan 'azaim atau ilmu asma', spt asma' Al-Barhutiyah, Suryaniyah, Jaljalutiyah,dan Tholutiyah..

Sebagian dukun yang menyamar menjadi ahli agama menggunakan wafaq untuk jualan perdukunannya,karena kebanyakan masyarakat di Indonesia kurang faham bahasa Arab sehingga menyangka praktek sihirnya berasal dari ajaran Islam..

PERHATIKAN ajaran yg ada pada kitab Al-Awfaq (foto slide 1) ..

Paragraf PERTAMA mengajarkan cara mendapatkan BERITA GHAIB dgn cara menuliskan wafaq yg diletakkan di bawah bantal sambil tidur miring hadap kanan,ini termasuk perbuatan tukang ramal, dan siapa yg membenarkan suatu ramalan dari 'arraf maka sholatnya tdk diterima 40 hari 40 malam..

Paragaf KEDUA mengajarkan tatacara SANTET,yakni mengirimkan jin ke orang lain dengan cara membentuk lilin menyerupai manusia (mirip boneka voodoo) yg ditanam di area masjid pada hari jum'at..

Paragraf KEEMPAT mengajarkan cara MENGHANCURKAN dan MENAKLUKKAN orang lain sampai memberikan apa yg dia punya,baik memberikan hartanya, sampai memberikan istri tercintanya dengan cara menuliskan wafaq dan asma dengan darah burung merpati putih...

DEMI ALLAH ini adalah kesesatan yg nyata dan sihir yg amat terlaknat.. sedangkan perkataan bahwa kitab Al-Awfaq adalah karya imam Ghazali rahimahullah maka perkataan itu dusta..

Insya Allah akan dibahas pada postingan mendatang..

Arsyadaniyallahu wa iyyakum

Muhibbukum fillah

Abu Musyaffa Muhammad Faizar 🖋

www.belajarruqyah.com

t.me/belajarruqyahcom

Wallaahu A'alm


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan. Semoga bermanfaat. Share Cara Meruqyah Anak yang Takut/ Phobia Pada Hujan ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...