Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya

Bagi anda yang lagi kena sihir dari dukun biadab, berikut ada cara menangkalnya. Yaitu 3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya versi nustadz Nuruddin Al Indunessy. Simak baik-baik caranya ya? Semoga sihir yang menimpa diri anda segera Allah singkirkan. Amin


3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya

Bagaimana cara menangkal sihir? Dalam hal ini sihir yang terus di supply, dimana kita membentenginya sehingga kadangkala sihir tersebut sampai mental kepada pengirimnya.

Yuk simak 3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Check it dot

Baca baik2

-------------------------------------

MELAWAN SIHIR DUKUN

Beberapa hari lalu saya ikut seminar/ training ruqyah syariyyah Rehab Hati UNAI. Dalam sesi tanya jawab saya bertanya tentang bagaimana melawan sihir dari dukun yang dikirim setiap hari jumat. Atau bagaimana caranya mengembalikan sihir kepada pengirimnya?

Beliau UNAI menjawab tidak ada amalan mengembalikan sihir. Yang ada adalah amalan untuk melawan/ membentengi syetan yang sudah membombardir dalam jiwa. Kemudian beliau bertanya amalan apa yang diamalkan untuk melawan sihir? Saya bilang "dengan dzikir pagi petang"

UNAI: Kalau itu untuk membentengi serangan jin sihir yang existing dalam tubuh. Nah kalau untuk membentengi sihir yang di suplay dengan apa?

Saya: Tidak tahu ust...

UNAI menjawab bahwa untuk melawan sihir yang rutin di kirimkan/ disupply dengan melakukan 3 cara ini

1. Baca Surah Al Baqarah di hari dimana sihir biasanya di supply. Rumah yang dibacakan Al Baqarah maka syetan tidak berani mendekatinya dalam 3 hari.

2. Mandi air hanyat sebelum sihir itu biasanya di supply

3. Makan kurma ajwa aliah 7 butir.

Nah dengan cara itu Insya Allah sihir yang terus di supply tidak akan bisa menembus pertahanan/ benteng yang anda buat. Bahkan banyak kasus sihir itu akan mental dan berbalik kepada dukunnya.

Wallahu A'lam

3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya



-------------------------------

Artikel Tambahan

BISIKAN SYETAN VS BISIKAN JIWA

Jangan semuanya dikait-kaitkan dengan gangguan jin/ syetan loh ya? Karena kadang apa yang menimpa diri anda karena gangguan jiwa. Disini syetan sifatnya memperparah.

Semua yang anda senangi, yang ingin anda miliki adalah bagian dari kesenangan jiwa. Sebaliknya yang tidak ingin anda alami, yang tidak ingin anda miliki juga merupakan apa yang di benci jiwa.

Ketika anda kehilangan orang yang sangat anda cintai, tanpa gangguan syetan pun anda pasti akan merasa sangat sedih dan terpukul. Ada luka dalam jiwa yang lama sembuhnya.

Luka dalam jiwa itulah yang menjadi sasaran empuk syetan. Yakni membisiki jiwa supaya melakukan seuatu dosa atau kemaksiatan. Misalnya.

Beteriak2 histeris, menjambak2 rambutnya, mengatakan Tuhan tidak adil dsb.

Contoh lain misalnya:

Karena merasa di khianati lalu membalas mengkhianati, dengan pengkhianatan yang besar.

Karena merasa di zhalimi lalu membalas dizhalimi dengan balasan yang keterlaluan.

Karena marah dengan seseorang lalu membalas dendam dengan cara yang tidak manusiawi.

Itu semua dari syetan, yakni bisikan untuk melakukan sesuatu yang berlebih-lebihan ketika jiwa anda sedang dalam kondisi goncang. Hanya membisikkan tidak memaksa. Karena syetan tidak kuasa memaksa seseorang.

Artinya apa?

Artinya coba cek lagi apa benar ketidak beresan hidup anda karena murni gangguan jin, atau karena memang jiwa anda yang rapuh?

Semoga sukses

Wallahu A'lam


Referensi sumber:
Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah
almanhaj.com

Demikian 3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya. Semoga bermanfaat. Share 3 Langkah Melawan Sihir Dukun dan Mementalkannya ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...