Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Sihir Sirep Mata, Ada Tapi Tampak Tidak Ada

Sirep itu nyata loh? Benda yang tampak menjadi tidak tampak. Warung yang buka kelihatan tutup. Atau anda berjalan didepan banyak orang namun mereka tidak melihat anda. Yuk simak Sihir Sirep Mata, Ada Tapi Tampak Tidak Ada. Ini adalah sebuah kisah.

Gambar: Doa memaksa jin bicara saat ruqyah

Sihir Sirep Mata, Ada Tapi Tampak Tidak Ada

Kalau dalam sihi penghancur usaha salah satu caranya adalah menutup tempat usaha dari pandangan manusia. Ada yang bilang tokonya tutup. Ada yang bilang tidak melihat disitu ada yang jualan dll. Intinya mata anda di sirep.

Atau pada saat anda kena sihir biasanya jin khodam sihir laknatullah ini suka menyirep mata kita. Benda2 yang sangat kita butuhkan tiba2 raib. Dan ini membuat kitanya marah2. Lalu makin kuat sihir itu bersarang karena kita marah.

Dan masih banyak lagi.

Yuk simak kisah nyata Sihir Sirep Mata, Ada Tapi Tampak Tidak Ada. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Check it dot

----------------------------------

TIPUAN SIHIR MATA

Dalam setiap sihir pasti ada tipuan. Baik manipulasi otak atau tipuan mata. Sesuatu yg ada spt tdk ada dan sesuatu yg tiada nampak ada. Namanya saja sihir yg maknanya samar2.

Saya sempat pernah bertengkar hebat dg pasangan gara-gara kartu etoll dan barang2 yg sy perlukan raib. Saya sempat menuduh istri sengaja menyembunyikannya.

Setelah baca bismillah dan bbrp ayat pembatal sihir tahu2 benda yg sy cari nongol di atas meja. Padahal sblmnya daerah situ sdh bolak balik di cek gak nampak.

Di lain waktu sy sdg memerlukan sebuah barang yg sy simpan di lemari. Seperti biasa barangnya raib.

Lalu saya dan istri bertengkar lg sampe istri nangis2 krn merasa sering dituduh.

'sumpah demi Allah sy gak tahu pa?'

'alah alasan saja. Km nyimpen barang papa biar pp ga jd pergi khan'

Istri sy hanya bisa nangis. Lalu saya sholat karena sdh masuk waktu ashar. Sepulang sholat sy buka lagi almarinya.

Aneh kok barang yg sy cari ada di lemari?

'tuh khan? Mama mmg sengaja menyembunyikan barang pp. Lalu menaruh lg saat pp pergi sholat'

'enggaak paa. Sy tdk tahu menahu. Dr td sy disini cuci piring blm selesai' jwb istri smbl terisak.

Dan saat sihir sdh mulai reda sy tanya lg, dan jawaban istri tetap sama. Meskipun hrs sumpah pocongpun berani.

Yg lbh aneh lg ketika kami sdh mulai rutin ruqyah mandiri, ruqyah rumah, dzikir2 dll satu persatu muncul benda2 aneh di rmh yg sblmnya kami tdk melihatnya.

Mulai dr 3 gulungan rambut yg dipilin2 dan ditusuk pk jarum pentul, katak kering, tumpukan tulang ayam, tengkorak cicak dll.

Pointnya adalah sihir bisa menipu mata kita untuk kemudian menipu pikiran dan akal kita. Sesuatu yg ada jd tdk nampak oleh mata, dan sesuatu yg tdk ada jadi nyata dlm pikiran.

Tujuannya apa? Apalagi klo bukan untuk memicu emosi, pertengkaran, bahkan sampai pembunuhan. Dan tentu sj itu semua ulah jin dzolim khodam sihir.

Bagaimana kalau kepala serasa ditusuk2, punggung spt terbakar, paha terkunci, dll?

Sama saja, pada awalnya itu hanya manipulasi otak. Jin sihir menekan syaraf2 tertentu di otak shg ada kesan tertusuk yg dipercayai otak kita, pdhl sm sekali tdk ada yg menusuk.

Klo kita tertipu sihir dan terus mengikuti bisikan sihir mk dlm waktu tertentu kita benar2 menderita sakit scr fisik. Mkn lama makin parah.

Oleh sebab itu yuk kenali lbh dlm lg makar tipudaya jin dzolim ini. Karena klo kita peka perbedaan antara penyakit murni medis dan gangguan sihir itu benar2 berbeda.

Penyakit krn gangguan jin pasti ada gejala2 awal yg bs kita deteksi. Yaitu kranehan demi keanehan yg sbnrnya bs kita rasakan dg nyata.

Wallaahu a'lam

------------------------------



Artikel tambahan

RITUAL SYETAN, Bagaimana Cara Dukun Menyakiti Korban

Si dukun dalam waktu tertentu melakukan berbagai ritual kesyirikan sampai iblis percaya bahwa dukun mmg sdh pasti kafir dan akan menemaninya di neraka.

Ritual2 tersebut misalnya

Puasa yg aneh2 atau bertapa

Menyembelih hewan tanpa menyebut nama Allah dan meminum darahnya.

Memakan bangkai

Minum darah haid

Berzina atau membunuh

Dll

Setelah iblis yakin dg kekafirannya mk iblis membisikkan cara2 untuk mjd dukun. Plus menghadiahi pasukan khodam sihir dr jenis setan2.

Nah pada saat dukun hendak menyihir seseorang mk dilakukanlah ritual kesyirikan plus jampi2 dan permintaan dukun kpd iblis yg di laksanakan oleh khodam sihirnya.

Lalu khodam sihir akan bekerja memenuhi permintaan si dukun untuk mendzolimi korban.

Simpel khan?

Bagaimana menangkalnya?

Simpel juga. Ritual kesyirikan lawan dg ritual ketaatan.

Thats all

Wallaahu a'lam


Referensi sumber:
www.ngarang.com
www.databasegrupwa.blogspot.com

Demikian Sihir Sirep Mata, Ada Tapi Tampak Tidak Ada. Semoga bermanfaat. Share Sihir Sirep Mata, Ada Tapi Tampak Tidak Ada ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...