Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bisa Saja Anda Tidak Sadar Kena Sihir Tahunan, Kenali Gejalanya

Ternyata banyak loh yang tidak sadar dirinya sudah kena sihir karena minimnya pengetahuan kita. Dianggap hanya keluhan biasa atau medis namun sudah berobat kesana kemari penyakit tetap saja makin parah. Yuk simak artikel Bisa Saja Anda Tidak Sadar Kena Sihir Tahunan, Kenali Gejalanya.


Bisa Saja Anda Tidak Sadar Kena Sihir Tahunan, Kenali Gejalanya

Ada pasangan yang berkali-kali keguguran. Sudah dikasih obat penguat atau apapun tetap saja keguguran lebih dari 3 kali. Pasangan ini tidak menyadari ada yang aneh. Yang mereka tahu rahim istrintya lemah.

Padahal.....

Atau ada seseorang yang menjomblo sampai tua, sampai minder, depresi. Ia mengira wajahnya jelek banget padahal menurut banyak orang cukup cantik dan menawan. Namun entah kenapa setiap ada yang mau melamar gak jadi. Begitu seterusnya.

Dikira hanya keluhan biasa, padahal bisa jadi....

Atau ada seseorang yang ada benjolan di salah satu tubuhnya makin lama makin gede benjolannya. Sudah operasi tapi tumbuh lagi di tempat lain, begitu seterusnya. Sampai duitnya habis buat operasi karena kata dokter ada kelenjar yang tidak normal.

Dia sangka hanya penyakit biasa, padahal bisa jadi......

Atau ada lagi seseorang yang selalu saja gagal. Kerja di perusahaan dipecat. Bisnis selalu sepi pembeli. Padahal ia lulusan perguruan tinggi. Puluhan tahun begitu saja, rezekinya seret. tak ayal hidupnya kacau, rumah tangganya sering cekcok.

Dia pikir kebangkrutan bisa, padahal bisa jadi?

Makanya yuk simak artikel singkat ini. SUmber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Semoga bermanfaat.

---------------------------------------------

NGGAK SADAR KENA SIHIR

Bbrp bulan lalu ada teman saya  cerita dimana dia tdk bisa menggauli pasangannya cukup lama. Sdh berobat kesana kemari tidak sembuh2 juga. Anehnya ketika tetangga dekatnya meninggal tiba2 saja ia sangat berhasrat kepada pasangannya. Alhasil sekarang tiada hari tanpa lembur.

Apakah ia sempat kena guna2? Entahlah. Wallaahu a'lam. Tapi prediksi sy memang sempat ybs kena sihir.

Waspadalah.. Kadang kita kena guna2 tp tdk sadar. Apalagi jaman sekarang modal seratus duaratus ribu sdh bisa bayar dukun. Misalnya contoh kasus sbb

1. Sering cekcok dg pasangan. Masalah kecil jd besar.

2. Kelainan seksual dan atau Suka sesama jenis

3. Jomblo menahun. Padahal parasnya cantik/ ganteng.

4. Usaha selalu bangkrut. Sepi pembeli

5. Sering keguguran, meski sdh dijaga kehamilannya

6. Bertahun2 tdk hamil padahal saat di cek normal

7. Malas berhubungan dg pasangan. Sakit saat berhubungan.

8. Selalu dikucilkan tetangga & masyarakat meski sdh bbrp kali pindah

9. Sakit yg pindah2. Benjolan. Gatal2 menahun. Batuk menahun. Pdhl cek lab normal. Klo diobati tdk sembuh2

Jika dirasa ada keanehan tdk ada salahnya ruqyah. Biar ketahuan apkh gangguan jin atau bukan.

Sebab banyak kasus sebenarnya dirinya kena gangguan sihir namun tidak menyadarinya. Mungkin dahulu kala saat muda pernah menolak cewek. Atau saat masih kuliah pernah menyakiti seseorang?

Atau tetangga anda naksir namun anda abaikan. Atau dahulu ada masalah warisan?

Itu puluhan tahun lalu... Dimana setelah itu anda mengalami hal2 yang aneh2. Namun anda tidak menyadarinya. Padahal sudah puluhan tahun.

Jika sekarang anda menyadari ada sesuatu yang aneh cobalah ruqyah. Atau coba baca Al Baqarah dengan niat memohon perlindungan_Nya dari godaan syetan yang terkutuk.

Bisa?

Wallaahu a'lam


Referensi sumber:

@infoseputarruqyah
Sumber lainnya

Demikian artikel Bisa Saja Anda Tidak Sadar Kena Sihir Tahunan, Kenali Gejalanya. Semoga bermanfaat. Share Bisa Saja Anda Tidak Sadar Kena Sihir Tahunan, Kenali Gejalanya ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...