Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bolehkah Bertanya Kepada Jin tentang Letak Buhul & Sihir

Ketika marqi atau pasien diruqyah kadang jin dalam tubuhnya berbicara ketika ditanya. Kemudian ada dialog atau tanya jawab. Nah pertanyaannya adalah Bolehkah Bertanya Kepada Jin tentang Letak Buhul & Sihir? Ikuti artikel singkat ini ya?


Bolehkah Bertanya Kepada Jin tentang Letak Buhul & Sihir

Pada dasarnya syetan adalah pendusta kelas kakap, meski sesekali jujur. Jadi jangan dipercaya setiap ucapannya ketika sesi ruqyah.

Meskipun kadang statement jin ada benarnya setelah dicek dan ricek. Misalnya mengabari tentang letak buhul sihir. Atau penyebab seseorang kena gangguan jin.

Selengkapnya yuk simak artikel ini. 

Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

------------------------------------------

BOLEHKAN BERTANYA KEPADA JIN TENTANG LETAK SIHIR?*

Jawaban: 

Boleh bagi peruqyah bertanya kepada jin yang terdapat dalam tubuh orang kesurupan tentang letak sihir jika orang tersebut terkena sihir. 

Jika jin itu berkata: _”Sihir itu diletakkan di tempat ini dan itu.”_ Maka boleh mendatangi tempat tersebut ditinjau dari ucapan jin yang mungkin saja dia jujur atau dusta. 

Jika ditemukan, berarti dia jujur dan syaitan adalah makhluk yang paling pendusta namun terkadang salah satu dari mereka berkata benar. Sikap kita yang menerima ucapannya yang masih ada kemungkinan (benar atau dustanya) dilihat dari sisi bahwa jin mengetahui tempat sihirnya. 

Sebab tukang sihir itu yang menyuruh jin tersebut untuk masuk kedalam tubuh orang kesurupan apabila sihir telah diletakkan di tempat tertentu atau telah digunakan berdasarkan kesepakatannya bersama jin. 

Demikian pula diterima ucapan jin apabila ia mengabarkan bahwa sihir diletakkan di tempat yang diketahui secara kebiasaan bahwa sihir biasa diletakkan di tempat itu, seperti meletakkannya di salah satu bagian rumah, di bantal atau di pakaian. 

Adapun jika syaitan berkata: itu. _”Dia ada di pondasi rumah atau di dalam tiang yang terbuat dari semen dan besi sehingga butuh untuk menghancurkan dan merusaknya,"_ maka tidak boleh diambil ucapannya.

Adapun mendatangi tukang sihir untuk meminta dikeluarkannya jin yang diutusnya atau untuk mendapat berita darinya tentang tempat sihir, maka hal itu tidak diperbolehkan sebagaimana yang akan kami jelaskan dalam bab tentang *"Nusyrah”.* 

====================

📚 احكم التعاون مل مع الجن و آداب الرقي الشرعية

Halaman 350

✍🏻 Abu Nashr Muhammad bin Abdillah Al Imam

📚 PUSTAKA RUQYAH 

📮 ditulis kembali oleh Rudi Abu Azka

Grup : https://chat.whatsapp.com/KQBgJGt9DoY7xiMzS7PjzZ

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Sumber lainnya

Demikian artikel pertanyaan tentang bolehkah bertanya kepada jin tentang letak buhul dan sumber sihirnya. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...