Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Arti Mimpi Binatang untuk Kasus Sihir dalam Ilmu Ruqyah

Apakah anda pernah bermimpi bertemu dengan binatang buas atau binatang melata? Kalau dalam tafsir mimpi primbon atau semacamnya mungkin artinya lain. Termasuk dalam ranah ruqyah sraiyyah. Yuk disimak Arti Mimpi Binatang untuk Kasus Sihir dalam Ilmu Ruqyah.


Arti Mimpi Binatang untuk Kasus Sihir dalam Ilmu Ruqyah

Dalam kasus gangguan jin atau sihir mimpi tentang binatang ini biasanya mirip atau sama. Cuman dalam kasus sihir biasanya binatangnya khusus dan datang berulang kali dalam mimpi2. Padahal sebelumnya enggak pernah.

Binatang/ hewan yang biasa muncul dimimpi orang yang kena sihir adalah:

Ular hitam

Kera

Babi

Kerbau, kuda, kadal, biyawak (dalam beberapa kasus)

Ikan, belut dan hewan air lainnya.

Selengkapnya yuk simak artikel ini. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

-----------------------------------------

MIMPI BINATANG UNTUK KASUS SIHIR/ GANGGUAN JIN

Bagi anda yg kena sihir/ gangguan jin biasanya sering mimpi2 buruk. Kebanyakan mimpi tentang binatang. Jika mimpinya berulang2 besar kemungkinan anda terkena gangguan jin, baik jin pecinta, khodam sihir, jin balas dendam dll. Jika mimpi sesekali abaikan sj. Itu mimpi biasa.

1 Sering mimpi tentang kera, atau binatang-binatang buas lainnya. Mimpi ini menunjukkan syaitannya dari jenis maarid/yang sangat durhaka. Sama dengan mimpi melihat unta. Bila keranya atau untanya 1, makanya syaitannya satu, begitu seterusnya. Jumlah binatangnya memberitahu kita jumlah setannya

Dlm sebuah sumber mimpi kera sering berhubungan dengan sihir atau tumbal pesugihan.

2 Sering bermimpi tentang ular hitam menggambarkan syaitannya adalah syaitan yang bertugas sebagai khodam sihir. Bila ularnya sudah menggigit atau melilit kaki, itu artinya syaitannya sudah masuk ketubuh orang yang disihir. 

Bila dalam mimpi ularnya mengawasi dari jauh, ini menandakan syaitannya sedang mencari kesempatan untuk masuk ketubuh target dari sihirnya. Bila ularnya besar, maka syaitan ini memiliki kedudukan tinggi di kelompoknya. Bila ularnya memiliki sayap, maka dia dari jenis jin terbang. Apabila ularnya hanya melata, maka ini jenis jin yang tinggal dirumah-rumah kita.

Mimpi ular juga bisa dari khodam kesaktian atau benda2 pusaka.

Demikian jg mimpi ular putih, merah, hijau, belang dll seringnya adl khodam sihir. Bisa jg jin pecinta jika ularnya pakai mahkota.

3 Sering mimpi tentang kucing hitam. Ini juga menunjukkan adanya jin yang ingin mengganggu.

4 Sering mimpi tentang landak, ini menunjukkan jin yang tinggal dirumah-rumah atau tempat-tempat yang tidak dihuni manusia.

5 Sering bermimpi tentang kelawar menunjukkan jinnya jin terbang yang dikirim untuk perbuatan sihir. Sebahagian besar jin kafir dan biasanya tinggal di tandas.

Mimpi kelelawar kadang bertujuan untuk sihir pembunuh.

6 Sering bermimpi tentang anjing. Bila anjingnya jantan berarti jinnya lelaki. Bila anjingnya betina, maka jinnya juga perempuan.

Mimpi anjing biasanya khodam sihir.

7 Sering bermimpi tentang keledai dan babi, ini dari jenis syaitan yang sangat durhaka dan kebanyakan beragama yahudi dan nashrani.

Tujuan untuk sihir pemurtadan. Mimpi babi kadang untuk sihir pelet.

8 Sering mimpi tentang serangga seperti; lipas ini menunjukkan dari jenis jin yang rendah dan lemah.Biasanya tinggal dirumah-rumah.

9 Sering melihat burung dan jatuh dari ketinggian ini menunjukkan jenis jin terbang.

10 Sering mimpi bersetubuh ini menunjukkan jin pencinta.

11 Sering mimpi berada atau melihat kuburan dan rumah kosong ini berarti jenis jin yang tinggal di kuburan. Biasanya jin khodam sihir dan yang masuk kerana ‘ain dan hasad.

Mimpi kuburan media sihir tabur. Mimpi bangkai/ mayat buhul dipendam.

12 Sering bermimpi tentang lelaki atau perempuan hitam, ini menunjukkan ada gangguan jin. Bila dia dalam mimpi berhubungan intim, maka jin ini jin pecinta. Termasuk mimpi bertemu keluarga yg sdh meninggal. Atau mimpi berada di masa lampau.

Bila didalam mimpi mengejar dan kelihatan benci atau ingin menyakiti, maka jin ini kiriman dari sihir atau masuk lewat rasa dengki/hasad.

13. Sering bermimpi tentang jin yang berbentuk manusia, ini memang benar jin. Keadaan yang bermimpi tergantung pada bagaimana keadaan didalam mimpi. Misalnya yang bermimpi berkelahi dengan jin ini atau yang bermimpi mengusir jinnya dan menang itu artinya yang bermimpi menang dan bentengnya bagus.

14. Mimpi kuda berarti masuk tubuh untuk menyakiti bukan sihir. Meski beberapa kasus sihir terkadang mimpi kuda putih yg bertugas menyakiti korban.

15. Mimpi ikan, belut, kepiting & mahluk air biasanya jin penyelam untuk khodam sihir. Biasanya korban jg mimpi berkaitan dg air/ tenggelam, banjir, tsunami dll. Bisa jg jin yg masuk karena balas dendam akibat kita masuk ke air tanpa basmalah.

16. Sering mimpi tentang kerbau menandakan jin pengganggu. Kadang untuk tujuan sihir.

17. Mimpi kadal, landak, buaya dan reptil lain. Berdasarkan pengalaman pasien terkena sihir jg sering mimpi ini.

Anda pernah mimpi yg mana?

Dr berbagai sumber

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Sumber lainnya

Demikian artikel arti mimpi binatang atau hewan untuk kasus sihir dalam ilmu ruqyah. Semoga bermanfaat. Share arti mimpi binatang khodam sihir ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...