Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

5 Faktor Terpenting yang Mempengaruhi Kesuksesan Terapi Ruqyah

Bagi anda yang hendak terjun ke dunia peruqyah simak artikel ini ya? Berikut ini ada 5 Faktor terpenting yang Mempengaruhi Kesuksesan Terapi Ruqyah. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman anda yang lain ya?


5 Faktor Terpenting yang Mempengaruhi Kesuksesan Terapi Ruqyah

Berikut ini beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan terapi ruqyah. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Semoga bermanfaat.

Share ya?

--------------------------------------

Bismillahirrahmanirrahim.

Bagaimana Sistem Kerja Alqur'an Dapat Menyembuhkan........???

Ada  lima  faktor  besar  yang  mempengaruhi  dan  merupakan  rahasai  kesuksesan  teraphy  dengan Al  Qur’an.(RUQYAH)

1.  BACAAN.

     Secara  ilmiah,  bacaan  menciptakan  frekwensi gelombang  suara  yang  merambat  dan  diterima  oleh reseptor  di  telinga  orang  Mendengarkannya,  kemudian dilanjutkan  ke  otak  manusia  dan  dikelola Maka timbulah  berbagai  reaksi.

Namun  jika  kita  teliti  lebih dalam,  disini  terjadi  mising  link, ada  kerancuan dimana  terdapat  satu  fungsi  organ  yang  hilang;  jantung,Yang  merupakan  pusat  aktifitas  bio-elektrik  dalam tubuh  manusia.

Dalam  teraphy  al  Qur’an,  gelombang  suara  tidak  hanya  diterima  reseptor  ditelinga  namun  terdengar diseluruh  tubuh  manusia.  Suara  tersebut  tidak  langsung  diterima  oleh  syaraf  sensorik  di  otak  namun  terlebih dahulu  direspon  Oleh  jantung. Dari  jantung  (secara  biologis,  dan  qalbu  secara  spiritual)  inilah  suara  tadi kemudian  merambat  ke  otak  manusia  dan  mempengaruhinya.

2. Niat  &  Iman.

      Niat  adalah  inti Dari ibadah,  ia  merupakan  pembeda,  dari seluruh  amal  yang  dilakukan  manusia.  Sangatlah beda  ketika  seorang  membacakan  Al  Qur’an  dengan Niat dan  tanpa  niat.  Bangun  niat  [tujuan]  untuk mengobati,Meruqyah untuk menghancurkan,  menyembuhkan penyakit  yang  ada  dihadapan kita  saat  membacakan al Qur’an.

3. Teknik & Strategi

      Tidak  ada  tehnik  yang  lebih  baik  daripada  sunnah  yang telah  diajarkan  manusia  terbaik  yang  telah  terbukti keberhasilannya.  Ketika  suara  tidak  mampu menjangkau  jiwanya,  maka  gunakan  tangan  untuk menghan tarkannya. Ada  banyak  cara  yang  Rasullah  contohkan,  diantaranya  dengan  menyentuh  dada, menepuk  punggung,  mengusap,  meniup  dan  lain2

4. Kelemahan  Musuh

       Bagi  seorang  mukmin,  kekuatan  sejati  bisa diperoleh  dengan  mendekatkan  diri  kepada  Allah yang  maha  kuat.  Semakin  dekat  semakin  kuat,Dan Syaitan Akan semakin lemah.  Semakin  manusia  dekat kepada  Allah,  semakin  syaitan  menjauh.

        Dalam Dunia Ruqyah Kita Wajib Mengetahui Tipu Daya iblis Yang Men- jerumuskan.Mengetahui kelemahan  musuh  adalah  hal  yang  sangat  penting dalam  rangka  memenangkan  peperangan.  Kenali titik  lemah  musuh  untuk  mengalahkannya  secara effective.  Dalam  proses  teraphy  al  Qur’an,  pastikan  bahwa  kekuatan Syitan (kemaksiatan,  kesyirikan,  dosa dosa  besar,  hasad,  hubbud  dunnya)  dan  seluruh  penyakit  dihatinya.

        Tidak  ada  syaitan  yang  kuat,  karena  Allah  sudah  lemahkan  mereka  secara  fitrah.  Tidak  ada  syaitan  yang kuat,  yang  ada  manusia  yang  jauh  dari  yang  maha  kuat.

5.  PRISAI GHOIB

         Meskipun  senjatanya  tajam,  tangannya  kuat,  tehniknya  bagus  dan  kita  telah  mengetahui kelemahan  musuh.  Namun  jika  kita  tidak  menghancurkan  penghalang  antara  al  Qur’an dan  qalbu  manusia  maka  upaya  kita  akan  sia-sia.  Hancurkan  seluruh  hal  yang menghalangi  bacaan  yang  kita  bacakan  kepada  pasien  kita.Maka Dipeelukan Tazkyah Nafz Kepada Orang yg Kita Terapi Ruqyah.

---------------------------------------

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Assalamualaikum wrwb. Bagi anda yang ada gangguan mahluk astral, roh jahat dari jin dan syetan baik gangguan jin nasab, jin pecinta, jin perasuk, sihir atau ain silahkan bisa menghubungi kami. Insya Allah kami bantu proses2 penyembuhannya. Bismillah

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Profil Peruqyah & Alamat

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Waspadalah Gangguan Jin & Sihir**

Mayoritas penyakit berasal dari pikiran. Dan ketahuilah pikiran banyak yang dikendalikan oleh syetan. Maknanya adalah banyak penyakit yang akar masalahnya dari syetan.

Jika anda tiba2 suka marah-marah, tidak terkontrol, takut berlebihan, cemas berlebihan, sedih berlebihan itu tanda2 awal gangguan jin. Jika dibiarkan semakin lama semakin parah dan memicu penyakit fisik. Puncaknya adalah tumor ganas dan kangker.

Waspadalah jika tiba2 rumah tangga anda sering cekcok, kata cerai gampang keluar dari mulut anda. Waspada jika anda gagal menjalankan nafkah batin, tiba2 loyo saat mau penetrasi. Waspada jika anda mengalami keguguran berulang, atau sudah bertahun2 berumah tangga belum juga punya momongan.
Waspada jomblo menahun, cinta berlebihan, sakit yang secara medis tidak terdeteksi dan masih banyak lagi.

Waspadalah jika rumah anda beberapa kali terdengar sebuah ledakan di atap rumah, suasana rumah anda tiba2 berubah mengerikan, anda merasa seperti di awasi, ada bau-bauan di rumah yang tidak jelas sumbernya, tiba2 kedatangan hewan2 fasik seperti tikus yang datang dari segala penjuru. Atau lipan, ular, cicak, kecoak.

Waspada jika anda di bombardir dengan mimpi2 buruk seperti mimpi melihat kuburan, melihat mayat, melihat kotoran, mimpi tsunami, banjir, tenggelam, mimpi terbang, naik pesawat, naik burung, jatuh dari ketinggian, naik mobil, naik kendaraan, berjalan menyusuri jalan, tersesat, terkurung dll.

Waspada jika anda bermimpi bertemu mahluk mengerikan, bertemu hewan2 buas seperti harimau, kera, ular, buaya, kadal, landak, cicak, tikus, unta, kuda, kerbau, ikan2, belut, kepiting secara berulang2.

Jika anda mengalaminya maka anda wajib konsultasi dengan ahlinya supaya mendapatkan penjelasan dan terapi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Menerima Undangan Training Ruqyah Syar'iyyah Massal**


Jika anda ingin mengundang kami untuk menyelenggarakan seminar/ training ruqyah syariyyah massal maka Insya Allah kami siap datang dan GRATIS.

Cukup menyiapkan tempat dan proyektor kalau ada. Dan juga jamaah/ peserta tentunya.

Dimana saja biasa kami menyelenggarakan training ruqyah gratis? Kami sering menyelenggarakan training atau seminar ruqyah gratis di

1 Masjid
2 Musola
3 Yayasan
4 Rumah pribadi 
5 Organisasi
6 Kantor
7 Dan sebagainya

Jazakumullah khairan.
Wassalamualaikum

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel 5 faktor penting yang mempengaruhi kesuksesan terapi ruqyah. Semoga mencerahkan. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...